Wednesday, November 7, 2012

Bumi akan mengerang kesakitan....




Bumi akan mengerang kesakitan ketika antikris itu mempersiapkan kedatangannya
Senin, 5 Nopember 2012, jam 18.50

PuteriKu yang terkasih, dunia kini harus mempersiapkan diri bagi berbagai perubahan besar, yang Kuijinkan terjadi guna mempersiapkan umat manusia bagi Kedatangan Yang Kedua.

Banyak upaya telah dilakukan, melalui para pengikutKu, untuk menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa, melalui doa-doa yang telah Kuberikan kepada mereka.

Para pengikutKu yang terkasih, kesetiaanmu kepadaKu, Yesusmu, berarti bahwa kamu telah menyerahkan jiwa-jiwa itu kepadaKu yang kini dalam keadaan aman, sebab jika tidak, mereka akan dicampakkan kedalam neraka. 

Begitu kuatnya doa-doamu itu sehingga pada saatnya nanti, ketika ada jutaan lagi jiwa yang bersedia menerima pesan-pesan kasihKu ini serta pengharapan, maka ada milyaran jiwa-jiwa akan bisa diselamatkan. 

KaryaKu melalui kamu, para muridKu, menyelamatkan beribu-ribu orang setiap hari. Karena itu janganlah kamu membiarkan keraguan yang secara alami muncul untuk mengacaukan kamu dari saat ke saat, yang bisa menghalangi kamu untuk berdoa.

Kini kamu harus mendengarkan.

Banyak hal akan terjadi sekarang. Badai akan semakin meningkat di seluruh dunia dan bumi ini mengerang kesakitan sementara antikris mempersiapkan kedatangannya. Tidaklah lama lagi dia akan menghadirkan dirinya.

PuteriKu, tetaplah kamu memusatkan perhatianmu untuk mewartakan SabdaKu, meski banyak penghalang berada dihadapanmu. Jangan sampai ada sesuatu yang menghambat penyampaian pesan-pesanKu kepada setiap orang.

Bukanlah jumlah orang yang akan menerima Kitab Kebenaran atau pesan-pesanKu, tetapi jumlah orang yang bersedia mendaraskan doa-doa PerjuanganKu yang membuat perubahan.

Doa akan melemahkan kekuatan antikris.

Adalah pemurnian-pemurnian yang dikirimkan ke dunia oleh BapaKu yang akan membantai para pemimpin serta kelompok-kelompok yang menyakiti anak-anakNya.

Kuasa Allah akan menyelimuti mereka yang mengasihiNya.

Kuasa Allah akan melindungi mereka yang bertobat.

Allah, BapaKu Yang Kekal, akan terus melimpahkan RahmatNya hingga kuasaNya menyelimuti dan melindungi semua anak-anakNya di dunia.

Pergilah dalam damai, pengharapan dan kasih. Percayalah kepadaKu maka semuanya akan berjalan dengan baik.

Yesusmu