Sunday, November 11, 2012

Sebagian besar umat manusia....



Sebagian besar umat manusia akan dibersihkan, dan setelah itulah mereka akan siap bagi Zaman Damai yang telah lama dinanti-nantikan itu
Rabu, 7 Nopember 2012, jam 21.28

PuteriKu yang terkasih, seluruh dunia akan mengalami berbagai perubahan, sementara setiap negara akan mengalami sebuah saat keheningan dan sebuah rasa antisipasi, namun banyak yang tidak mengerti mengapa hal itu terjadi.

Kehidupan akan berubah dan bagi mereka yang percaya kepadaKu, banyak hal yang harus kau saksikan didepanmu.

Bayangkanlah dunia ini sebagai seseorang yang hidup dan menderita karena penyakit berat. Dia akan menderita, merasakan sakit, serta menanggung saat-saat ketika penyakit itu diobati oleh dokternya.

Banyak orang yang bisa menerima pengobatan itu dengan cepat. Yang lain-lainnya menerimanya secara perlahan. Yang lainnya, tidak sama sekali. Beberapa pasien memiliki pengharapan dan menerima keadaan bahwa tubuh mereka harus menanggung pengobatan yang terkadang menyakitkan, sebelum dia merasa enak dan sehat kembali.

Dunia ini sedang menderita karena sebuah infeksi yang disebabkan oleh pengaruh setan, dimana dia dan para iblisnya membujuk, menggodai, dan meyakinkan anak-anak Allah bahwa dosa itu tidak ada.

Mereka tercebur kedalam berbagai krisis spirituil. Betapa mereka itu tidak menyenangkan BapaKu yang terkasih. Betapa besar sakit yang harus mereka tanggung sebelum mereka bisa menjalani kehidupan seperti yang dianjurkan oleh Hukum-hukum Allah.

Sekali penyakit ini diobati, dan setelah rasa sakit itu menghilang, maka banyak umat manusia akan dibersihkan dan kemudian mereka siap bagi Zaman Damai yang telah lama dinanti-nantikan itu. Zaman Damai itu, yang dijanjikan bagi semua orang yang mengikuti Ajaran-ajaran Allah, menantikan mereka yang telah menebus dirinya sendiri dihadapan MataKu.

Kamu masing-masing akan diperlihatkan kepada Kebenaran itu. Kemudian kamu akan bisa membedakan antara keburukan dosa dengan kemurnian, yang diperlukan untuk bisa memasuki KerajaanKu Yang Mulia.

Ketika setiap orang telah diperlihatkan kepada Kebenaran itu, tidak satupun dari mereka yang akan meragukannya, tetapi tidak semua orang mau memeluknya.

Inilah saatnya bagi umat manusia untuk melihat apa yang terjadi di dunia ini karena keserakahan, egoisme, serta rasa cinta diri. Tak ada perhatian diberikan bagi kesejahteraan mereka yang kurang beruntung. Dan lebih kecil lagi perhatian diberikan kepada kehidupan manusia.

Kamu harus membuang kecongkakanmu, karena jika tidak, kamu akan dilepaskan dari segala milikmu.

Banyak pemimpin di berbagai negara akan segera menyatukan tekad dan bersiap-siap untuk menghancurkan kristianitas di seluruh dunia.

Karena hal ini maka cawan-cawan api dan petir akan ditumpahkan kepada dunia untuk menghukum orang-orang yang jahat itu.

Hendaknya kamu tahu bahwa banyak dari pemurnian-pemurnian yang telah direncanakan oleh BapaKu telah dibatalkan karena doa-doamu.

Tetaplah kuat. Teruslah mendaraskan doa-doa PerjuanganKu dan janganlah kamu berhenti berharap.

Yesusmu