Monday, November 12, 2012

Aku membutuhkan bantuanmu....

Aku membutuhkan bantuanmu. Sama seperti Aku membutuhkan para rasul dan para muridKu ketika Aku berjalan di dunia dulu
Kamis, 8 Nopember 2012, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, para muridKu, para hamba kudusKu, serta para anggota klerus kini sedang berkumpul di seluruh dunia guna menanggapi panggilan dari Surga ini.

Aku, Yesus Kristus mereka yang terkasih, hadir didalam hati mereka dengan membawa rahmatKu yang istimewa.

Mereka mengetahui panggilan Ilahiah ini karena Roh Kudus telah menyelimuti mereka dengan pengetahuan bahwa Aku, Yesus Kristus, Anak Manusia, yang sedang berbicara kepada mereka.

Kamu, para jemaah yang Kukasihi dan Kuhargai, dipertautkan dengan Hati KudusKu saat ini.

Aku sedang mendorong kamu menuju jalan sehingga kamu bisa menyampaikan Kebenaran ini kepada jiwa-jiwa yang tersesat yang membutuhkan KerahimanKu yang besar.

KaruniaKu kepadamu adalah ini. Aku akan menjamah hatimu sedemikian rupa hingga kamu segera tahu bahwa ini adalah Inspirasi Ilahiah.

Tidakkah kamu tahu betapa besarnya Aku mengasihi kamu? Betapa besar kamu dilindungi dibawah Kuasa Juru Selamatmu yang ilahi, yang telah menjanjikan keselamatan bagi dunia?

KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat dan Aku ingin menyelamatkan semua pendosa, tanpa mempedulikan betapapun hitamnya jiwa-jiwa mereka. Ingatlah bahwa dengan melalui komitmenmu yang mengijinkan Aku untuk menuntun kamu maka jiwa-jiwa yang malang itu bisa direbut dari cengkeraman setan.

Janganlah ragu untuk menanggapi panggilanKu, tetapi ketahuilah bahwa kamu harus berhati-hati bagaimana melakukan hal ini. Aku ingin membangun pasukanKu sedemikian hingga mereka bisa berkumpul secara pribadi untuk menjadi satu kesatuan, sehingga mereka bisa mempersembahkan doa-doa mereka kepadaKu.

Kamu harus bertindak cepat dan jiwa-jiwa itu, sekali mereka mau mendaraskan doa-doa PerjuanganKu, akan segera ditarik kepadamu.

Aku membutuhkan bantuanmu. Sama seperti Aku membutuhkan para rasul dan para muridKu ketika Aku berjalan di dunia dulu.

Datanglah sekarang. Janganlah takut. Janganlah mendengarkan mereka yang menentang kamu, yang akan menertawakan kamu atau mencemooh Sabda KudusKu. Saatmu untuk melayani Aku telah tiba. Bangkitlah dengan berani dan ikutlah Aku. Aku akan memenuhi kamu dengan kasih dan sukacita didalam hatimu. Segera kamu tidak akan ragu lagi mengenai siapa yang meminta hal ini darimu.

Aku berterima kasih kepadamu atas tanggapanmu kepada panggilanKu. Aku memberkati kamu dan menuntunmu setiap saat.

Yesusmu