Tuesday, November 20, 2012

Aku memiliki sebuah Pesan....



Aku memiliki sebuah Pesan yang harus Kusampaikan kepada warga Amerika
Sabtu, 17 Nopember 2012, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, Aku memiliki sebuah Pesan yang harus Kusampaikan kepada warga Amerika.

Para pengikutKu yang terkasih, kamu harus menyimak Sabda KudusKu sekarang dan dengarkanlah.

Kamu sedang menghadapi banyak sekali penganiayaan karena dosa-dosa sesama wargamu dan mereka yang mengendalikan undang-undang aborsimu. Dosa yang terbesar ini, dimana kamu telah melakukan jutaan kejahatan disitu, telah menghancurkan HatiKu laksana sebilah pedang yang menusuknya berkali-kali.

Dosa-dosa amoralitasmu serta kasihmu kepada kekayaan duniawi sangatlah menentang Aku. Kamu tidak setia kepadaKu seperti yang diharapkan darimu. Diantara kamu yang telah menjauhi Kebenaran hendaklah memanggil Aku agar Aku bisa membuka matamu.

Aku mengasihi semua anak-anak Allah di Amerika Serikat, namun Aku merasa takut jika dosa telah menusukkan mata pasak hingga begitu dalam sehingga banyak dari kamu akan terjatuh kedalam lembah keputus-asaan, kecuali jika kamu mau menerima Keberadaan Allah.

Adalah penting agar kamu banyak berdoa sementara kuasa setan merasuki banyak dari hukum-hukummu. Hukum-hukum itu, yang lebih banyak dianjurkan oleh kaum atheis yang ada diantara kamu, amat menjijikkan di Mata BapaKu.

Betapa Aku menangis karena penipuan yang dihadirkan kepadamu. Para hamba kudusKu yang malang diantara kamu akan dihancurkan seperti serangga dibawah kaki para pemimpin yang menolak Aku, Yesusmu.

Ini adalah saat ketika doa harus menjadi tujuanmu sehari-hari agar bangsamu bisa diselamatkan dan termasuk diantara dua belas bangsaKu didalam Firdaus Yang Baru itu nanti.

Berikut ini adalah doa Perjuangan (85) untuk menyelamatkan Amerika Serikat dari tangan si penipu

Oh Yesus yang terkasih, selimutilah bangsa kami dengan perlindunganMu yang amat berharga. Ampunilah dosa-dosa kami yang menentang perintah-perintah Allah. Tolonglah warga Amerika agar kembali kepada Allah. Bukalah pikiran mereka kepada Jalan Yang Benar dari Allah.

Bukalah hati mereka yang keras itu, agar mereka bersedia menerima Tangan KerahimanMu. Tolonglah bangsa ini agar bangkit melawan berbagai hujatan yang akan dikenakan kepada kami yang memaksa kami untuk menolak KehadiranMu.

Kami mohon kepadaMu, Yesus, untuk menyelamatkan kami, melindungi kami, dari segala gangguan, dan peluklah warga kami didalam Hati KudusMu.

Amin.

Pergilah umatKu, janganlah takut menunjukkan kasihmu kepadaKu dan janganlah menyangkal iman Kristianimu.

Yesusmu