Friday, November 16, 2012

Umat Katolik Roma terpaksa harus....

Umat Katolik Roma terpaksa harus mengadakan Misa Kudus di tempat-tempat pengungsian atau di Gereja-gereja yang aman
Minggu, 11 Nopember 2012, jam 22.00

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu berkumpul bersama-sama dan mencari jiwa-jiwa yang mengabaikan Kebenaran ini.

Ulurkanlah tanganmu. Tuntunlah mereka agar mendengarkan Kebenaran. Kehidupan dan jiwa mereka bisa musnah jika kamu tidak bersedia menolong mereka datang kepadaKu.

Perjuangan ini, Misi dari sisa Gereja di dunia, akan cukup menantang seperti halnya pada Abad Pertengahan dulu. Ia tidak melibatkan pertempuran fisik, seperti ketika suatu pasukan bertempur didalam pertempuran yang biasanya.

Tetapi perang ini lebih bersifat spirituil, meski ada beberapa peperangan yang menjadi penyulut bagi terbentuknya jutaan kelompok-kelompok doa untuk melemahkan kekuatan antikris.

Doa-doa ini ditulis di Surga dan menjanjikan berbagai Rahmat yang luar biasa.

Semua itu memiliki satu tujuan saja yaitu menyelamatkan jiwa-jiwa setiap orang; setiap anak, setiap kepercayaan, setiap jenis kelamin, setiap pemeluk agama apapun serta kaum atheis. Inilah keinginanKu yang terbesar. 

Kamu, para muridKu, berada dibawah tuntunanKu. Berbagai Rahmat yang Kucurahkan kepadamu telah menghasilkan buah. Segera, kuasa-kuasa yang Kuberikan, melalui Rahmat yang ada didalam doa-doa Perjuangan, akan menarik ribuan jiwa-jiwa yang baru.

Mungkin kamu berpikir, bagaimana sebuah kelompok doa yang kecil bisa mendatangkan pertobatan yang demikian besarnya? Jawabannya adalah sederhana. Hal itu karena kamu dilindungi oleh BapaKu, dan dituntun langsung olehKu, hingga kamu bisa berhasil. Kamu tak bisa gagal. Sementara itu kamu akan mengalami berbagai gangguan dan hambatan, termasuk perang didalam batinmu, yang boleh diharapkan untuk terjadi didalam karya ini, tetapi Aku selalu berada disampingmu.

Ingatlah bahwa kini kita sedang mempersiapkan diri bagi kejatuhan para hamba kudusKu yang malang, yang merupakan akibat dari perpecahan mendatang, yang akan muncul didalam Gereja-gereja Kristiani.

Maka dari itu sementara sisa pasukan akan dituntun oleh imam-imam serta para klerus Kristiani, banyak juga yang dituntun oleh umat awam, karena saat itu akan menjadi saat terjadinya kelangkaan imam-imam.

Kamu, para muridKu, hendaknya berkumpul dan menyimpan Hosti Kudus karena hal itu nanti akan sulit didapatkan. Diantara kamu yang menganut iman Katolik Roma, terpaksa harus mengadakan Misa Kudus di tempat-tempat pengungsian atau di Gereja-gereja yang aman.

Sebuah tugas, yang mirip dengan penganiayaan oleh Nazi Jerman dulu, dimana orang-orang Yahudi dikejar-kejar, akan terjadi untuk memusnahkan apa mereka mereka sebut sebagai pengkhianat terhadap Gereja Dunia Baru, hal ini akan diberitahukan kepadamu yang akan mengenai semua agama.  

Kamu akan dituduh menghinakan Misa, dan model Misa baru yang mereka ciptakan itu, dimana Aku tidak ada didalam Ekaristi Kudus, hal itu merupakan sesuatu yang amat menjijikkan di Mata BapaKu.

Tubuh dan DarahKu hanya ada didalam misa-misa yang diadakan di tempat-tempat pengungsian dimana kamu berjanji untuk tetap setia kepada proses Transsubstansiasi (perubahan wujud) yang menjadikan Sakramen Kurban Kudus didalam Misa itu otentik dan bisa diterima oleh BapaKu.

Aku akan terus menuntun kamu sementara kamu membentuk kelompok-kelompok doa ‘Yesus kepada Umat manusia’ diseluruh dunia.

Banyak kelompok-kelompok doa itu dibentuk setiap hari. Aku berterima kasih kepada mereka yang mematuhi perintah-perintahKu dan setia kepadaKu.

Damailah kamu. Hendaknya kamu lebih percaya. Buanglah rasa takutmu karena hal itu bukan berasal dariKu. Kini kita sedang bertumbuh dan menyebar ke seluruh penjuru bumi. Segera semuanya akan mengikuti dan ketika hal itu terjadi, maka doa-doa akan merubah dunia ini melalui pertobatan.

Aku mengasihi kamu semua. Aku berterima kasih dan merasa tersentuh karena kamu segera menanggapi Aku didalam Misi yang penting ini, yang dirancang secara besar-besaran, untuk membawa semua pendosa pulang kepada Bapa dan aman dari pengaruh serta godaan binatang itu.

Yesusmu