Friday, November 30, 2012

Mereka yang mengikuti Hukum-hukum Allah.



Mereka yang mengikuti Hukum-hukum Allah akan akan dituduh sebagai setan dan dikejar-kejar
Minggu, 25 Nopember 2012, jam 18.45

PuteriKu yang terkasih, para muridKu hendaknya mengerti bahwa cobaan-cobaan yang mereka tanggung dalam NamaKu, akan membuat mereka semakin kuat.

Bagi mereka yang mengikuti pesan-pesan kudus ini, janganlah kamu membiarkan serangan orang lain sampai melemahkan semangatmu.

Mesik jika begitu, ketika mereka menginjak-injak kamu dan menendang kamu ketika kamu tergeletak tanpa daya, ketahuilah bahwa Aku akan membangunkan kamu. Setiap kali kamu akan semakin kuat dan rasa takutmu semakin berkurang.

Berdoalah bagi orang-orang itu karena itu bukanlah kesalahan mereka. Mereka itu digunakan oleh si penipu utk menjauhkan kamu dari Tugas ini.

Kini kamu harus diberitahu bahwa KerahimanKu akan segera membersihkan umat manusia seperti sebuah kobaran api dan ia akan menyelimuti jiwa setiap manusia. Ketika hal ini terjadi maka dunia akan dituntun menuju tempat yang lebih tenang. Banyak sekali yang akan bertobat dan hal itu adalah baik. Namun seperti badai di malan hari, antikris akan tiba dan merusak rasa damai ini.

Dia akan mencampuri kehidupan manusia, meski pada awalnya mereka tidak menyadarinya. Dia akan menjadi seorang pemimpin dunia yang sangat kuat, tetapi janganlah kamu memandang kepada matanya. Arahkanlah pandanganmu ke bawah. Serahkankah kepercayaanmu kepadaKu dan berdoalah agar orang-orang yang dipengaruhi olehnya bisa ditebus.

Seperti halnya jika ada badai yang kau ketahui datangnya, kamu harus bersiap-siap dengan baik. Janganlah membiarkan setiap bagian rumahmu tidak terlindung. Lindungilah dirimu dan keluargamu dari gangguan. Orang itu telah diberi dengan berbagai kuasa oleh setan, maka kamu harus melindungi dirimu dari dia atau dia akan menimbulkan noda dalam jiwamu.

Kejahatannya akan tersembunyi dengan baik darimu dan jika kamu tidak siap, kamu bisa jatuh kedalam perangkapnya.

Pertempuran antara kebaikan dengan kejahatan akan terjadi di bumi dan di luar bumi, pada saat yang sama.

Yang menjadi masalah dalam perang ini adalah bahwa mereka yang berada di pihak antikris dan nabi palsu itu akan terlihat seolah melakukan kebaikan yang besar di dunia.

Mereka yang mengikuti Hukum-hukum Allah akan dituduh sebagai setan dan dikejar-kejar.

Tempat perlindunganKu hendaknya menjadi tempat tujuan dari pengungsianmu. Hati KudusKu akan mencurahkan kepadamu dengan setiap tetes DarahKu untuk melindungi kamu.

Janganlah kamu merasa kecewa. Janganlah kamu merasa sendirian. Aku telah menyatukan kamu semua melalui hal ini serta berbagai tugas lainnya. Pada saatnya nanti, semua orang yang mengikuti perintah-perintah yang Kuberikan melalui para nabi dan visiuner yang benar, akan menolong menyelamatkan milyaran jiwa.

Terutama 20 juta dari kamu, melalui ketekunanmu, cobaan-cobaanmu, penderitaanmu, serta doa-doamu, bisa menyelamatkan sebagian besar umat manusia.  

Ini adalah janjiKu kepadamu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi semua saudaramu laki-laki dan perempuan. Dengan bersatu maka kita semua akan bisa menjadi bagian dari KerajaanKu Yang Baru dan semuanya akan berjalan dengan baik.

Janganlah ragu, karena banyak tugas yang harus dikerjakan untuk mempertobatkan umat manusia.

Hal itu tidaklah mudah, namun kuasa dan rahmat yang Kuberikan didalam Tugas ini akan memastikan bahwa Kehendak Kudus dari BapaKu bisa diselesaikan dengan cara yang semestinya.

Yesusmu