Monday, November 26, 2012

Allah Bapa : Aku menawarkan masa depan....



Allah Bapa : Aku menawarkan masa depan yang paling sempurna kepadamu
Kamis, 22 Noember 2012, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, Terang KasihKu melimpahi dunia saat ini, dengan harapan agar hati anak-anakKu bisa dikobarkan.

Bagi mereka yang tidak mengenal Aku, dan banyak lagi yang merasa takut mendekati Aku, hendaknya kamu tahu bahwa Aku ingin mengajakmu kedalam Kerajaan PuteraKu.

Aku adalah Allah Kasih dan Allah yang mewariskan Karunia Keselamatan kepadamu.

Janganlah kamu mencampakkan Karunia ini karena ia diberikan kepada umat manusia agar mereka bisa bersatu kembali untuk menikmati Firdaus, yang Kuciptakan bagi mereka di tempat yang pertama.

Ini adalah saat bagi hari Tuhan dan kamu, anak-anakKu, sedang dipersiapkan bagi hari yang besar ini.

Saat bagi Campur Tangan IlahiKu, sehingga kamu bisa diselamatkan untuk memasuki pintu-pintu Kerajaan PuteraKu, akan segera terjadi.

Ketika berbagai nubuatan yang diramalkan didalam Kitab KudusKu mulai terjadi, akhirnya kamu akan menerima Kebenaran itu.

Kebenaran yang telah Kujanjikan kepada umat manusia kini sedang diberikan kepadamu.

Mungkin kamu bertanya, mengapa anak-anakKu harus diberi dengan Kebenaran dari Sabda KudusKu lagi?

Hal itu adalah karena hanya sedikit sekali yang percaya akan KeberadaanKu di dunia saat ini. Mereka tidak lagi mematuhi 10 Perintah Allah.

Kesombongan telah menggantikan kerendahan hati diantara anak-anakKu, termasuk banyak sekali hamba kudus yang ditunjuk untuk menyampaikan Kebenaran. Banyak yang tidak lagi menghormati SabdaKu dan terlebih lagi mereka tidak diajari maksud dari keberadaan mereka di dunia.  

Banyak sekali jiwa-jiwa yang kini bisa ditebus karena KasihKu dan karena itu Aku telah memberimu berbagai perintah, melalui PuteraKu yang terkasih, mengenai apa yang diharapkan darimu.

Peluklah Kebenaran. Ingatkanlah mereka yang dekat denganmu akan KasihKu yang besar kepada anak-anakKu.

Sebagai Bapa yang baik Aku memperingatkan anak-anakKu akan bahaya yang mereka hadapi.

Aku tidak akan membiarkan mereka berjalan dengan buta menuju jerat penipuan, yang telah menyelimuti umat manusia seperti jala nelayan yang menyelimuti kawanan ikan yang tidak menaruh curiga.

Aku tidak akan membiarkan mereka yang berusaha menghalangi Sabda KudusKu untuk didengarkan, atau mereka yang berusaha untuk menyesatkan Sabda PuteraKu. Aku tidak akan berhenti dalam upayaKu memperingatkan anak-anakKu tentang berbagai hukuman yang akan mereka hadapi jika mereka terus menentang Aku melalui perbuatan mereka terhadap orang-orang lain.

Aku adalah Bapamu. Aku bertanggung-jawab untuk mengumpulkan anak-anakKu bersama-sama lagi dan Aku akan menggunakan segala cara yang perlu untuk menyelamatkan anak-anakKu dari segala gangguan.

Segala cara, segala tipuan, akan digunakan oleh setan serta para pengikutnya yang setia untuk menghentikan kamu mendengarkan Kebenaran.

Dengan sesungguhnya Aku berjanji. Kamu akan dibawa dengan segera menuju TanganKu dan kedalam perlindungan dari Kerahiman Putera yang besar.

Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa telah berkecamuk, meski hal ini tidak nampak bagi kebanyakan dari kamu.

Agar kamu bisa menikmati FirdausKu Yang Baru diatas bumi, kamu harus menerima TanganKu ketika ia diulurkan kepadamu. Janganlah takut karena Aku melindungi mereka yang menghormati Aku, Bapa Yang Kekal mereka dan PuteraKu Yang Berharga, dengan MeteraiKu.

Ikutilah PanggilanKu. Kuatkanlah dirimu. Tutuplah telingamu terhadap bisikan-bisikan dari binatang itu karena dia menggunakan jiwa-jiwa yang ternoda oleh dosa kesombongan, untuk merenggutkan kamu dariKu.

Aku menawarkan masa depan yang paling sempurna kepadamu. Janganlah kamu menolak Firdaus ini karena ini adalah harta warisanmu. Berapa banyak dari kamu yang akan menolak sebuah warisan harta kekayaan yang amat besar di dunia ini? Sedikit sekali tentunya. Maka janganlah kamu mengesampingkan Karunia  ini.

Siapa saja yang berusaha menghentikan kamu, dia memerlukan doa-doamu, karena Aku mengasihi semua anak-anakKu.

Aku, Bapamu, akan memastikan bahwa Rencana BesarKu, untuk mewartakan Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu, tidak akan ditunda.

Datanglah kepadaKu, melalui PuteraKu, maka kamu tidak akan menginginkan apa-apa lagi. Aku mengasihi kamu. Aku menangis karena banyak dari kamu yang terlalu keras kepala hingga tidak mau menyadari bahwa panggilan dari Surga ini, adalah dijanjikan untuk mempersiapkan kamu bagi Zaman Damai Yang Baru.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi