Monday, November 5, 2012

Segera, dosa akan tidak ada lagi....



Segera, dosa akan tidak ada lagi. Siksaan dosa akan menjadi sebuah kenangan masa lalu.
Sabtu, 3 Nopember 2012, jam 19.00

PuteriKu yang terkasih, ketika jiwa-jiwa tersesat menjauhi Aku, dan ketika mereka tunduk kepada dosa, maka mereka tidak usah takut kepadaKu.

Segera setelah kamu berdosa, para pengikutKu yang terkasih, maka kembalilah kepadaKu.  

Janganlah kamu merasa malu untuk datang kepadaKu setelah kamu berbuat dosa. Inilah satu-satunya cara dimana kamu bisa mendapatkan kekuatan untuk berjalan bersamaKu lagi.

Jika kamu tidak datang kepadaKu, dan sebaliknya, kamu menghindari Aku, maka kamu akan menjadi semakin lemah, dan kamu akan membiarkan dirimu terpapar kepada godaan-godaan yang ditaruh dihadapanmu setiap hari oleh setan.

Setiap anak lahir bersama dosa. Dosa asal haruslah dihapuskan, melalui Sakramen Baptis. Setelah itu jiwa-jiwa masih terus digodai sepanjang umat manusia masih berada dibawah pemerintahan setan.

Untuk membebaskan dirimu dari dosa adalah sederhana saja. Pertama hendaklah kamu tahu didalam hatimu bahwa kamu berbuat dosa. Banyak orang di dunia saat ini tidak mengira bahwa dosa memiliki akibat. Namun jika manusia mau mengakui secara terbuka apa yang dirasakannya setelah dia berdosa, maka kamu akan melihat kenyataan bahwa rasa damai didalam hatimu telah terkoyak.

Dosa dirasakan oleh sebagian besar jiwa-jiwa hingga ia menjadi sangat gelap, hingga hanya dosa berikutnya saja yang bisa memuaskan nafsu mereka. Inilah sebabnya kamu harus mencari pengampunan Allah setiap kali kamu berbuat dosa. Jika tidak, maka dosa akan semakin bernanah dalam dirimu dan kamu akan mendapati dirimu semakin sulit untuk menahan godaan.

Jika kamu merasa menyesal didalam hatimu, panggillah Aku, Yesusmu yang mengasihi, agar menolong kamu.

Tak ada dosa yang tak dapat diampuni, kecuali dosa penghujatan terhadap Roh Kudus. Panggillah Aku selalu agar menolongmu, betapapun memalukannya dirimu, karena dosa yang kau lakukan.  

HatiKu meraih semua anak-anak Allah. Kamu adalah ciptaanNya yang berharga dan Dia mengasihi kamu semua meski kamu berdosa. Perangilah dosa dengan cara mencari penebusan, setiap kali kamu berbuat dosa.

Segera, dosa tidak akan ada lagi. Siksaan dosa akan menjadi sebuah kenangan masa lalu.

Yesusmu