Saturday, November 3, 2012

Kamu telah diberi baju zirah....




Kamu telah diberi baju zirah. Gunakanlah itu.
Kamis, 1 Nopember 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, kini hendaknya kamu bangkit dan bersatu didalam kasih untuk mempersiapkan diri bagi saat-saat yang sulit ini, yang ada dihadapanmu.

Kamu, sebagai pasukanKu yang kuat, telah diberkati dan kamu dilindungi dengan Meterai BapaKu, Meterai dari Allah Yang Hidup (Doa Perjuangan 33).

Atas segala sesuatu yang dilemparkan kepadamu dari segala penjuru, ingatlah selalu bahwa Aku ada bersamamu.

Berbagai peristiwa, termasuk bencana-bencana ekologis, peperangan, perpecahan didalam GerejaKu di dunia, kediktatoran didalam masing-masing negerimu, akan menjadi satu, sebagai intinya, dan semuanya itu akan terjadi pada saat yang sama.

Begitu banyak gangguan akan menimbulkan air mata serta kertak gigi, namun ada satu yang tetap utuh. Hal itu adalah Kuasa Allah serta KasihNya kepada semua anak-anakNya.

Pertempuran ini akan dibuka dihadapan dunia dan kamu, pasukanKu, janganlah kamu gemetar ketakutan. Semuanya akan berjalan baik didalam KerajaanKu dan tempatmu telah dipastikan disana. Adalah kepentingan orang lain yang harus kau perhatian sekarang.

Kamu telah diberi baju zirah. Gunakanlah itu. Doa-doa PerjuanganKu akan banyak membantu mengurangi kengerian itu, yang disebabkan oleh dosa-dosa umat manusia. Maka daraskanlah doa Perjuangan (83) berikut ini guna meringankan pemurnian-pemurnian itu.

Doa Perjuangan (83) : Untuk meringankan pemurnian-pemurnian

Oh Bapa yang terkasih, Allah Yang Maha Tinggi, kami anak-anakMu yang hina ini, bersujud dihadapan Kemuliaan TahtaMu di Surga.
Kami mohon kepadaMu, selamatkanlah dunia ini dari setan.
Kami mohon KerahimanMu bagi jiwa-jiwa yang menimbulkan kesulitan besar bagi anak-anakMu.
Ampunilah mereka.
Usirlah pergi antikris ketika dia memperlihatkan dirinya.
Kami mohon kepadaMu, Allah yang terkasih, untuk meringankan Tangan pemurnianMu.
Kami mohon kepadaMu terimalah doa-doa serta penderitaan kami, untuk meringankan penderitaan anak-anakMu saat ini.
Kami percaya kepadaMu.
Kami menghormati Engkau.
Kami bersyukur atas kurban agung yang Kau lakukan ketika Engkau mengutus Putera TunggalMu, Yesus Kristus, untuk menyelamatkan kami dari dosa.
Kami menyambut PuteraMu sekali lagi sebagai Juru Selamat umat manusia.
Lindungilah kami. Hindarkanlah kami dari segala gangguan. Tolonglah keluarga-keluarga kami. Kasihanilah kami.
Amin.

Kamu, pasukanKu, telah dipersiapkan dengan segala cara. Apa yang perlu kau lakukan adalah percaya kepadaKu. Jika kamu percaya sepenuhnya kepadaKu, maka kamu akan bisa menyerahkan seluruh kasihmu, penderitaanmu, kekhawatiranmu dan sakitmu kepadaKu, Yesusmu.

Jika hal ini terjadi maka kamu bisa menyerahkan segalanya kepada tanganKu yang kudus dan penuh kasih.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanKu.

Yesusmu