Thursday, November 22, 2012

Kelompok dua belas ini mewakili ....

Kelompok dua belas ini mewakili bangsa-bangsa yang kuat, yang merupakan tantangan bagi keberadaan dua belas rasulKu
Selasa, 20 Nopember 2012, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, berbagai hujatan sedang diarahkan kepadaKu, Juru Selamat umat manusia, dan hal itu disembunyikan dibalik tirai penipuan.

Setan telah merasuki umat Kristiani, khususnya, diseluruh dunia saat ini. Dia melakukan hal ini dengan cara yang sangat cerdik. Dia meyakinkan mereka bahwa mereka harus memperlihatkan kesetiaan kepada saudara-saudara mereka, laki-laki dan perempuan, dengan membuat mereka percaya akan kebohongan.

Manusia, secara alami memiliki naluri kasih kepada orang lain. Ini adalah sebuah karunia dari Allah. Setan menggunakan perasaan emosi ini untuk menarik manusia kepada jerat penipuan dimana manusia itu hampir tak berkuasa untuk mengendalikannya. Setan berusaha membuat mereka percaya akan hukum-hukum yang menjurus kepada dosa berat melawan Allah.

Dengan mendorong orang lain untuk ikut melaksanakan hukum-hukum itu, yang mengijinkan pembunuhan, perang dan penghujatan terhadap Allah, maka banyak orang percaya bahwa mereka sedang melakukan hal yang benar.

Jika kamu percaya bahwa dosa bisa diterima dan hal itu dibenarkan, karena hal itu adalah demi kebaikan orang lain, maka kamu telah terjatuh kedalam perangkap yang telah dirancang secara hati-hati sekali.

Bukanlah kebetulan saja jika terdapat alasan-alasan bagi perpecahan didalam Gereja-gereja Kristiani yang semakin meningkat. Bukanlah kebetulan saja jika alasan untuk melakukan aborsi dihadirkan kepadamu saat ini.

Setiap bangsa adalah terkait dan setiap teriakan masyarakat yang mendukung aborsi, mendukung peperangan dan melakukan berbagai perubahan didalam Gereja-gereja Kristiani sedang dirancang oleh sebuah kesatuan. Kelompok ini telah merencanakan peristiwa-peristiwa ini selama bertahun-tahun. Mereka tahu betul siapa diri mereka dan apa yang mereka lakukan. Mereka itu amat kuat dan berbahaya.

Berhentilah, perhatikanlah dan dengarkanlah, karena saat ini kamu harus menerima kenyataan bahwa apa yang Kukatakan kepadamu ini adalah dalam Nama Allah. Semua tindakan mengerikan dan menjijikkan itu telah direncanakan dan dikoordinasikan secara global oleh kelompok dua belas.

Kelompok dua belas ini mewakili bangsa-bangsa yang kuat, yang merupakan tantangan bagi keberadaan dua belas rasulKu.

Mereka akan menghadirkan dan mendukung antikris di dunia, sama seperti dua belas rasulKu yang menghadirkan Aku dihadapan masyarakat luas ketika Aku berada di dunia dulu.

Kekuatan mereka berarti bahwa masing-masing bangsa yang kuat itu akan saling mendukung satu sama lain untuk melaksanakan hukum-hukum yang berdosa itu, untuk memastikan bahwa ia akan diterima.

Para muridKu yang terkasih, betapa kamu akan menderita karena hubunganmu kepada Kebenaran. Kebenaran akan membuka matamu terhadap setan disekitarmu. Janganlah kamu takut akan Kebenaran. Hanya ketika kamu mau menerimanya maka ia bisa melindungi kamu dari semua hukum-hukum, perbuatan dan tingkah laku yang jahat itu.

Ketahuilah bahwa bangsa-bangsa yang ikut ambil bagian dalam pemberlakuan hukum-hukum yang jahat itu akan paling menderita selama pemurnian akhir itu nanti.

Mereka boleh saja percaya bahwa dirinya tak bisa dipersalahkan, namun mereka hanya bisa berhasil memperoleh satu hal saja. Itu adalah hukuman yang amat keras. Mereka tak akan bisa bersembunyi ataupun menutupi wajah mereka untuk menghindarinya. Terlebih lagi mereka harus bertanggung-jawab terhadap Aku. Banyak yang akan meludahi WajahKu. Namun kemudian mereka akan bersatu dengan antikris, binatang itu, dan semua malaikat durhaka untuk mengalami rasa sakit selamanya.

Kini Aku memperingatkan kamu. Bagi kamu yang berusaha memberlakukan aborsi didalam bangsa-bangsamu, bagi kamu yang mencemarkan Gereja-gerejaKu Katolik, dan bagi kamu yang menghormati binatang itu, hari-harimu tinggal sedikit.  

Bagi kamu, tak akan ada masa depan, tak ada kehidupan kekal, tak ada jalan menuju KerajaanKu.

Yesusmu