Wednesday, November 7, 2012

Jalan menuju KerajaanKu....



Jalan menuju KerajaanKu yang kekal dipenuhi dengan bebatuan tajam.
Senin, 5 Nopember 2012, jam 17.45

PuteriKu yang terkasih, janganlah ada orang yang mengira bahwa dirinya bisa tetap kuat imannya, tanpa harus berjuang demi kebenaran.

Ada banyak sekali penghalang, yang menghadang imanmu kepada Allah. Dan hanya mereka yang berteguh didalam doa yang bisa mempertahankan kobaran api kasihnya kepada Allah tetap menyala didalam jiwanya.

Jalan menuju KerajaanKu yang kekal dipenuhi dengan bebatuan tajam. Sangat menyakitkan untuk berjalan dengan telanjang kaki sepajang bermil-mil jauhnya, dimana kamu mengalami segala goresan, nyeri yang menusuk, dimana kamu harus mengalami kesulitan pada setiap langkah yang kau ambil. Inilah sebabnya banyak jiwa-jiwa yang tak memiliki ketetapan hati yang teguh, bisa terjatuh ke sisi jalan karena perjalanan ini memang berat.

Jika kamu mengikuti Aku maka perjalananmu akan selalu menyakitkan. Ia tak pernah mudah hingga kamu berkata ‘Yesus buanglah sakitku, sembuhkanlah aku dan angkatlah salibku’.

Hanya dengan begitu kamu akan menjadi mudah mengikuti perjalananKu menuju KerajaanKu yang mulia.

Penyaliban itu akan dialami saat ini, dalam setiap tahapannya, oleh semua yang mengasihi Allah, hingga kepada saat akhir nanti.

Didalam perjalanan waktu menuju KedatanganKu Yang Kedua, umat kristiani dan semua orang yang mengasihi BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, harus menanggung penderitaan KesengsaraanKu. 

Hal itu akan dimulai dengan tuduhan bahwa Allah itu tidak ada. Aku ditolak sebagai Putera Allah. Saat ini Allah Yang Maha Tinggi akan ditolak. Semua orang yang percaya akan disiksa dan dikejar-kejar, ketika undang-undang berhala itu, sementara waktu berjalan, akan diberlakukan. Namun banyak orang yang tidak mengenal jalan Tuhan, tak mau mengikuti kejahatan itu, karena mereka terjebak didalam upaya pengejaran kesenangan pribadi mereka.

Kemudian hukuman akan dikenakan kepada mereka yang menyampaikan kesetiaan secara terbuka kepada satu Allah Yang Benar. Mereka tak akan bisa diterima dan mereka harus sembunyi-sembunyi untuk bisa menghormati BapaKu.

Kurban Misa Kudus harian akan menghilang, seperti yang telah dinubuatkan, karena nabi palsu itu akan menyatakan diadakannya sebuah misa dengan bentuk yang baru dimana formula yang lama tidak lagi relevan, demikian katanya.

KehadiranKu didalam Ekaristi Kudus akan dihapuskan, dan Makanan Kehidupan tidak lagi bisa diberikan kepada anak-anak Allah. Kemudian akan turunlah tangan Allah terhadap kaum berhala itu yang berbicara dalam Nama Allah. Kesetian mereka kepada binatang itu akan mempengaruhi banyak orang dan mereka akan menuntun orang-orang yang disesatkan menuju penjara kegelapan.

Perpecahan akan semakin meningkat, hingga akhirnya mereka, semua anak-anak Allah, harus membuat keputusan. Mereka mengikuti ilusi palsu itu, yang dihadirkan oleh nabi palsu itu, yang akan berkata bahwa dia berbicara dalam Nama Allah, atau mereka mengikuti Kebenaran.

Janganlah percaya bahwa dirimu akan cukup kuat untuk bertahan menghadapi tekanan dari imam-imam palsu itu yang mewakili kepentingan binatang itu. Pengaruh mereka akan besar. Tanpa pertolonganKu kamu akan digodai untuk membelakangi Ajaran-ajaranKu. 

Bangunlah kamu sebelum saat itu tiba. Panggillah Aku setiap hari untuk meminta pertolonganKu.

Yesusmu