Friday, November 9, 2012

Allah Bapa : Hirarki seluruh malaikat di Surga ....



Allah Bapa : Hirarki seluruh malaikat di Surga telah berkumpul pada empat penjuru bumi saat ini
Selasa, 6 Nopember 2012, jam 22.45

PuteriKu yang terkasih, hirarki dari seluruh malaikat di Surga telah berkumpul pada empat penjuru bumi saat ini. Saat ini mereka bersiap-siap bagi pembantaian didalam pemurnian-pemurnian itu yang akan dilakukan terhadap umat manusia.

Semua peristiwa ini harus terjadi - badai, peperangan, kelaparan serta kediktatoran - yang akan mengenai dunia ini, sementara peperangan itu semakin meningkat, seperti yang telah dinubuatkan.

Tanah akan berguncang pada ke empat penjuru bumi dan banyak orang akan merasa terkejut, karena mereka belum pernah menyaksikan keributan semacam itu dihadapan mereka.

Kamu, anak-anakKu, berada di saat-saat akhir zaman dan masa yang ada dihadapanmu akan terasa sulit. Namun mereka yang setia kepadaKu dan yang menaruh kepercayaannya kepadaKu akan mampu bertahan menghadapi pergolakan ini.

Banyak perubahan kini akan terjadi di dunia dan bagi kamu yang telah mengenal Kebenaran ini, bersyukurlah. Kamu akan sadar bahwa selain semua itu menunjukkan saat-saat akhir zaman seperti yang kau ketahui hingga kini, ia juga berarti sebuah saat, seperti yang dinubuatkan, untuk mewartakan sebuah awal yang baru. Sebuah permulaan yang segar. Sebuah Firdaus Yang Baru diatas bumi.

Hal ini berarti kebebasan, anak-anak. Kamu akan segera dibawa menuju LenganKu untuk menantikan tempat tinggal yang baru yang telah Kuciptakan dengan sangat teliti bagi kamu semua.

Saat-saat ini akan sulit sekali untuk dijalani bagi banyak orang, namun hanya mereka yang bersedia menerima Kebenaran yang akan bisa bertahan dan merasa nyaman, karena mereka akan dilindungi.

MeteraiKu hendaknya disebar-luaskan. KasihKu hendaknya diperkenalkan kepada semua anak-anakKu, dari semua agama, kepercayaan dan terutama kepada mereka yang belum mengenal Aku, termasuk juga kepada mereka yang menolak KeberadaanKu.

Aku mempersiapkan pasukanKu di Surga sama seperti Aku mempersiapkan pasukanKu di dunia.

Bersama-sama kita akan bertempur melawan kejahatan, yang akan dihadirkan oleh setiap bangsa kepada warganya yang tak berdaya.

Jika kamu bangkit berdiri dan menolak menerima Tanda dari Binatang itu maka Aku akan melindungi kamu.

Berbagai pusat yang didirikan oleh para nabiKu selama bertahun-tahun, akan bermunculan, dimana masing-masing adalah laksana oase di padang gurun. Disitu kamu bisa menyampaikan kesetiaanmu kepadaKu, Bapamu. Disitu kamu bisa berkumpul untuk berdoa bagi jiwa-jiwa mereka yang akan musnah dibawah kekuasaan antikris nanti.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Waktumu telah ditentukan dan Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu akan segera terjadi.

Hanya Aku saja, Bapamu yang mengasihi, yang tahu akan tanggalnya. Bahkan PuteraKu yang berharga, Yesus Kristus, tidak mengetahuinya. Tetapi ketahuilah hal ini.

Sementara kamu sedang dipersiapkan melalui hal ini, serta berbagai Tugas lainnya, dimana hal itu akan disampaikan secara tiba-tiba, ketika saat itu akan terlambat bagi banyak orang untuk kembali. Sebaliknya, mereka akan berlari menjauh.

Kuatkanlah dirimu, anak-anakKu. RencanaKu adalah menghancurkan binatang itu dan menyelamatkan semua anak-anakKu. Doa-doamu akan menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang berharga itu.

Allah, Yang Maha Tinggi