Friday, November 2, 2012

Pemurnian-pemurnianNya yang dahsyat ini....



Pemurnian-pemurnianNya yang dahsyat ini, dengan skala yang belum pernah disaksikan di dunia sebelumnya, bisa dikurangi
Senin, 29 Oktober 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, seperti telah Kukatakan, gelombang perubahan telah mulai, ketika tangan BapaKu kini menjatuhkan pemurnian-pemurnian bukan saja di Amerika Serikat, tetapi juga di negara-negara lainnya.

Semua bencana ekologis ini akan terus terjadi dimana-mana, hingga umat manusia telah dimurnikan.

Kamu harus berdoa agar jiwa-jiwa yang menolak Allah itu bisa diselamatkan dari api neraka, melalui kemurahan hati orang-orang lain, melalui doa-doa mereka.

Tanda-tanda ini adalah untuk menunjukkan kepada umat manusia bahwa saatnya telah berubah. Tak ada satupun yang akan atau bisa tetap sama hingga bumi ini dimurnikan dan memungkinkan Kedatangan Yang Kedua itu terjadi.

Semua keadaan saat ini, dimana dosa telah memporak-porandakan dunia, tidak layak untuk menerima kedatangan Mesias.

Tanda-tanda ini adalah merupakan petunjuk dari datangnya zaman akhir, para pengikutKu, dan kamu harus mempersiapkan jiwamu.

Segera, hanya ada sedikit saja, termasuk orang-orang atheis yang hatinya membatu, yang akan bisa mengabaikan Tangan BapaKu.

Bagaimanapun juga pemurnian-pemurnianNya itu, dengan skala yang belum pernah disaksikan di dunia sebelumnya, bisa dikurangi dan diringankan melalui doa-doamu.

Namun semua itu akan terus terjadi hingga manusia mau menerima Kebenaran.

Hari Tuhan, yaitu saat Kedatangan Yang Kedua, terus semakin mendekat dengan berbagai peristiwa musti terjadi lebih dahulu.

Hal ini akan menjadi saat-saat yang sulit bagi anak-anak Allah termasuk mereka yang kuat imannya.

Namun mereka yang memperlihatkan kasih dan kesetiaannya kepadaKu, Yesus mereka, banyak yang mengalami rasa damai karena mereka tahu bahwa Aku akan datang dan membawa mereka menuju FirdausKu Yang Baru itu.  

Kesejahteraan didalam Kerajaan Yang Baru ini haruslah dikejar dan hendaknya kamu merindukan Karunia yang besar ini.

Tetaplah kamu kuat dan percaya kepadaKu. Kamu harus mengerti bahwa BapaKu musti menghukum mereka yang merencanakan perbuatan-perbuatan yang mengerikan itu. Dia telah berjanji akan menghentikan perbuatan mereka dan mereka akan disapu bersih.

Tanda-tanda itu kini akan terlihat diseluruh penjuru dunia untuk memastikan bahwa umat manusia tidak merasa ragu lagi kekuatan siapa yang melakukan pemaksaan itu.

Hanya Allah yang bisa memerintahkan kekuatan-kekuatan itu. Kekuatan lainnya hanya berlangsung singkat saja. Namun kuasa Allah adalah tak terhingga dan tak ada orang yang bisa mengalahkan Pencipta dan Pembuat dari segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Yesusmu