Thursday, November 15, 2012

Dengan sesungguhnya Aku berjanji ....



Dengan sesungguhnya Aku berjanji kepadamu bahwa proses transisi itu akan terjadi dengan cepat
Minggu, 11 Nopember 2012, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, adalah penting untuk mengingat bahwa jika kamu menderita, bukanlah rasa sakitmu saja yang kau rasakan. Adalah juga rasa sakitKu yang kau tanggung itu. Rasa sakit yang Kukatakan ini, bukanlah yang Kutanggung selama PenyalibanKu dulu, tetapi sakit yang Kurasakan saat ini ketika Aku menyaksikan dan merasakan sakitnya umat manusia.

Manusia sedang menderita di dunia ini karena kegelapan jiwa mereka. Terutama mereka yang menjalani kehidupan yang sederhana dan yang berusaha mengikuti Ajaran-ajaranKu sedang menderita. Mereka merasa celaka hidupnya ketika mereka berusaha untuk saling mengasihi satu sama lain. Mereka juga menderita karena keraguan, yang mereka alami didalam iman mereka.

Banyak sekali yang tidak memahami makna dari kehidupan kekal atau akan kenyataan bahwa kehidupan ini tidaklah berakhir dengan kematian seseorang di dunia ini. Inilah sebabnya banyak orang yang tidak mempersiapkan dirinya bagi kehidupan berikutnya nanti.

Banyak orang pada masa lalu tidak mempersiapkan diri secara cukup dan mereka berada didalam neraka ataupun Api Penyucian.  

Angkatan ini diberi dengan sebuah Karunia yang tak dimiliki oleh angkatan sebelumnya. Banyak yang akan mengalami transisi dari kehidupan ini dalam sesaat tanpa harus mengalami kematian, seperti yang kau ketahui.

KedatanganKu Yang Kedua akan membawa serta Karunia yang luar biasa ini. Karena itu janganlah takut. Berbahagialah, karena Aku datang kepadamu untuk membawa sebuah masa depan yang sejahtera.

Renungkanlah hal itu seperti ini. Sementara kamu akan menanggung berbagai kesulitan, dan kamu harus menyaksikan keadaan dimana KeberadaanKu ditolak, tetapi ia tak akan berlangsung lama.

Aku mengerti bahwa banyak dari kamu yang merasa khawatir, tetapi dengan sesungguhnya Aku berjanji kepadamu bahwa proses transisi itu akan terjadi dengan cepat. Kemudian ketika kamu menyaksikan Yerusalem Yang Baru itu, ketika ia turun keatas Bumi Yang Baru, Firdaus Yang Baru, kamu akan dipenuhi dengan ekstase.

Tak ada kalimat yang bisa menjelaskan Penciptaan yang indah ini. HatiKu berkobar oleh Kasih ketika Aku merenungkan betapa kamu dan orang-orang yang kau kasihi akan bereaksi dengan rasa takjub. Hal itu terjadi ketika misteri perjanjian terakhir itu menjadi jelas bagimu.

Akhirnya kejelasan dari JanjiKu untuk datang kembali akan benar-benar dimengerti.

Dunia ini akan menjadi satu keluarga yang kudus dan akan hidup sesuai dengan dan didalam persekutuan dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu.

Hal ini akan menjadi sebuah saat persekutuan kembali, ketika kebangkitan pertama dari orang mati akan terjadi. Mereka yang telah dibersihkan di dunia ini melalui pemurnian, akan bersatu dengan mereka yang telah dimurnikan didalam Api Penyucian untuk hidup didalam Firdaus Yang Baru itu.

Banyak yang akan berubah namun mereka yang mengikuti Aku dan bersatu denganKu didalam Zaman Damai Yang Baru itu, dimana disitu Aku akan memerintah melalui pengarahanKu secara spirituil, maka mereka akan mendapatkan kedamaian didalam jiwa mereka.

Akhirnya penderitaan yang dialami dibawah pemerintahan setan di dunia ini tak akan ada lagi.

Setiap rasa sakit, segala penderitaan, semua doa, segala upaya yang ditanggung olehmu untuk mengumpulkan jiwa-jiwa yang merana di belakang dan yang menendang-nendang serta berjuang disepanjang jalan, akan menerima imbalan yang layak.

Firdaus Yang Baru itu telah siap. Apa yang perlu kau lakukan adalah mempersiapkan jiwamu, dan berjalan menuju pintu-pintunya. Mereka yang menebus dirinya sendiri dihadapan mataKu, akan diberi kunci-kunci untuk membuka pintu-pintu itu.

Berteguhlah selama saat kesesakan mendatang karena hal itu harus terjadi, karena ia telah dinubuatkan didalam Kitab BapaKu.

Doa-doa akan bisa membatalkan banyak kesesakan itu, dan BapaKu akan campur tangan dalam setiap tahapan yang mungkin, untuk mencegah perbuatan jahat dikenakan kepada anak-anakNya yang berharga ini.

Yesusmu