Wednesday, November 14, 2012

Vaksinasi global : Salah satu bentuk genosida ....



Vaksinasi global : Salah satu bentuk genosida yang paling jahat yang pernah disaksikan sejak kematian orang-orang Yahudi dibawah kekuasaan Hitler
Sabtu, 10 Nopember 2012, jam 23.45

PuteriKu yang terkasih, betapa Kebenaran itu bisa mengejutkan kamu. Meski kamu menerima Sabda KudusKu tetapi hanya ketika berbagai nubuatan yang Kusampaikan kepadamu terjadi maka barulah kamu mengerti betapa pentingnya Misi ini untuk menyelamatkan umat manusia.

Anjuran untuk melakukan sebuah vaksinasi global dengan sasaran bayi-bayi dan anak-anak muda, akan menjadi sebuah bentuk genosida yang paling jahat yang pernah disaksikan sejak kematian orang-orang Yahudi dibawah kekuasaan Hitler.

Rencana jahat ini dimungkinkan karena banyak pemerintahan yang memaksa warganya untuk menerima berbagai perubahan didalam undang-undang, dengan memberi kekuasaan kepada pemerintah-pemerintah untuk memaksakan undang-undang yang merugikan anak-anak yang tak berdosa.

Ingatlah bahwa satu-satunya yang bisa menghentikan BapaKu untuk mengakhiri dunia ini adalah karena adanya kasih dari para hamba yang setia diantara kamu.

Karena kasihNya kepada setiap anak dan setiap ciptaanNya, maka BapaKu telah menahan TanganNya. Kini saatnya telah tiba bagiNya untuk akhirnya menghentikan saat-saat itu, sehingga dunia yang Dia ciptakan dengan Kasih dan seturut Kehendak IlahiNya, akan bisa berada didalam damai.

Kini Dia akan menghancurkan mereka yang menganjurkan kejahatan ini kepada anak-anakNya. Dia tak akan membiarkan kejahatan ini lagi dan kini TanganNya akan jatuh sebagai hukuman.

MurkaNya kini akan dinyatakan di sebuah dunia, yang akan dikejutkan oleh besarnya hukuman itu yang akan menjatuhi dunia ini.

Bagi mereka diantara kamu yang bertanggung-jawab dengan menimbulkan penderitaan yang mengerikan kepada sesama warganya, ketahuilah hal ini.

Akhirnya kamu akan dipukul jatuh dengan melalui siksaan penyakit dan kemudian mereka yang mau menerima kelompok dunia tunggal itu akan disapu bersih sebelum Perang Armagedon itu dimulai.

Kamu tidak akan ditoleransi oleh BapaKu dan Dia tak akan membiarkan kamu merusak anak-anakNya lebih jauh lagi. Celakalah kamu dan diantara kamu yang menyulut murkaNya saat ini.

Saat bagi BapaKu untuk menunjukkan kepadamu dimana KuasaNya akan bertahan selamanya, kini akan dibuktikan kepadamu. Akhirnya berbagai teorimu mengenai penciptaan, yang salah, akan diperlihatkan kepadamu apa adanya. Kebenaran itu seperti yang dijanjikan kepadamu didalam Kitab Kebenaran, yang dinubuatkan kepada nabi Daniel, akhirnya akan diperlihatkan.

Banyak sekali orang yang tidak sadar akan Kebenaran Allah. Banyak jiwa-jiwa yang baik yang tidak mencari apa-apa dalam kehidupan mereka kecuali rangsangan menggelitik saja. Banyak orang yang menyia-nyiakan waktunya di dunia karena mereka tidak tahu Kebenaran akan Keberadaan Allah.

Kini Kebenaran itu sedang dihadirkan. Saat penghitungan telah dimulai.

Akhirnya BapaKu akan membuat dunia ini waspada terhadap Kebenaran itu. Mereka yang mengabaikan Kebenaran itu akan menjauhkan dirinya dari KerajaanKu Yang Baru diatas bumi.  

Bukannya menikmati kehidupan yang mulia dan kekal, yang penuh dengan kekaguman, sukacita, kasih dan kesejahteraan, tetapi mereka akan dicampakkan hingga membusuk di kedalaman neraka.

Aku meminta semua anak-anak Allah untuk mengikuti peringatan ini.

Mungkin ia terasa keras. Banyak yang berkata :”Hal ini bukan berasal dari Allah karena Dia itu Maha Rahim”, maka perhatikanlah berikut ini.

Saatnya telah tiba untuk memisahkan ilalang dari gandum. Hari itu telah sangat dekat. Apapun pilihan yang dilakukan oleh manusia, akan menjadi pilihan terakhir baginya.  

Kehendak bebas akan selalu dihormati oleh BapaKu hingga hari terakhir itu. Hari Penghakiman.

Yesusmu