Thursday, November 29, 2012

Bukan bagiKu mereka menaruh sebuah mahkota



Bukan bagiKu mereka menaruh sebuah mahkota dari zamrud atau batu-batu berharga
Minggu, 25 Nopember 2012, jam 17.25

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah Kristus, Juru Selamat bangsa manusia dan segera Aku akan mengambil MahkotaKu dan memerintah atas dunia ini akhirnya.

Mahkota duri itu masih ada pada KepalaKu Yang Kudus, hingga hari yang besar itu tiba, ketika akhirnya Aku akan duduk diatas tahta yang dijanjikan bagiKu oleh BapaKu.

Aku adalah satu-satunya Raja Yang Sejati, namun Aku mengenakan mahkota duri yang dengan kejamnya ditaruh oleh tangan orang-orang yang tak mengenal terima kasih.

Bukan bagiKu mereka menaruh sebuah mahkota zamrud atau batu-batu berharga. Juga bukan untuk saat ini. Tidak, sebaliknya, mereka masih menyakiti Aku dengan kejamnya, dengan cara menolak keselamatan yang Kudapatkan bagi mereka ketika mereka menyalibkan Aku.

Aku telah menunggu dan menunggu umat manusia untuk membuka mata dan mengarahkan pandangan mereka agar melihat Kebenaran.

Namun sedikit sekali umat Kristiani yang mengikuti Ajaran-ajaranKu. Mereka dilemahkan oleh tekanan dari luar dan mereka tetap diam ketika seluruh dunia memeluk dosa dan mengakuinya sebagai hal yang baik.

MahkotaKu telah dipersiapkan dan Aku akan datang didalam Kemuliaan. Tak seorangpun yang tidak bisa melihatKu ketika Aku turun dari Surga nanti.

Peristiwa ini akan terjadi selama beberapa jam dan hal itu membutuhkan iman yang besar untuk bisa bersorak-sorai dan bersukacita.

Banyak orang yang akan merasa malu dan ketakutan ketika mereka melihat Aku. Namun saat itu jika mereka mau meminta kepadaKu untuk mengampuni mereka, Aku akan segera melakukannya hingga pada detik yang terakhir sekalipun.  

Waspadalah terhadap mereka yang mengaku sebagai Aku. Hal ini sangat penting karena karena Aku akan datang hanya pada sebuah hari.

Aku tidak akan berjalan diatas bumi sebagai manusia karena hal ini tidak diijinkan oleh BapaKu. Maka jangan sampai ada orang yang menipu kamu.

PemerintahanKu sudah dekat dan biarlah mereka yang tidak mengakui Aku, KeberadaanKu, atau berbagai nubuatan yang ada didalam Kitab BapaKu tahu bahwa hal itu tak bisa dibatalkan.

Setan dan para pengikutnya tak bisa menguasai Aku. Satu-satunya kuasa yang berarti adalah Kuasa Allah yang mengasihi semua anak-anakNya.

Bersiaplah bagi KerajaanKu Yang Baru dan bersukacitalah. Lihatlah kedepan kepada hari itu karena ia akan menjadi hari dimana seluruh penderitaan umat manusia berakhir demi kebaikan.

Hanya mereka yang mengikuti Ajaran-ajaranKu yang akan mengalami FirdausKu Yang Baru itu.

Para muridKu hendaknya membentuk sebuah lingkaran doa untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tidak mau datang kepadaKu terutama pada saat akhir itu.

Daraskanlah doa Litani untuk memohon Rahmat Kekebalan bagi mereka yang tak memiliki kekuatan untuk menolong dirinya sendiri.

Yesusmu