Monday, April 2, 2018

Holy Love 26 Maret 2018 - 1 April 2018


Holy Love, 26 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu, Aku hanya menginginkan yang terbaik bagimu. Aku tidak datang bagi kesejahteraan-Ku saja, tetapi bagi pencerahan hati dunia. Seringkali kamu hanya memperhatikan apa yang dihadirkan setan kepadamu seolah itu adalah Kebenaran. Dia sedang mempersiapkan panggung bagi Perang Dunia III.

Janganlah mendengarkan mereka yang berbicara tentang damai namun tidak mempromosikan perdamaian. Berdoalah memohon keberanian dan kebijaksanaan agar kamu bisa mengenali adanya suatu roh penipuan. Beginilah setan bisa menang atas hati manusia. Kamu tak memiliki waktu untuk memperhatikan tipu daya seperti itu.

Kebijaksanaan adalah terang Kebenaran. Pilihlah terang ini, bukannya kebingungan dari kegelapan. Hanya dengan demikian maka manusia bisa maju di sepanjang jalan menuju Yerusalem Baru.

Read Sirach 1:8-10+
Sir 1:8 Kepada siapakah pangkal kebijaksanaan telah disingkapkan, dan siapakah mengenal segala akalnya? Hanyalah Satu yang bijaksana, teramat menggetarkan, yaitu Yang bersemayam di atas singgasana-Nya.
Sir 1:9 Tuhanlah yang menciptakan kebijaksanaan, yang melihat serta membilangnya, lalu mencurahkannya atas segala buatan-Nya.
Sir 1:10 Pada semua makhluk ia ada sekadar pemberian Tuhan, yang juga membagikannya kepada orang yang cinta kepada-Nya.

Holy Love, 27 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Bapa dari segala kehidupan. Ketika Putera-Ku mengantisipasi datangnya Kesengsaraan dan Kematian-Nya, Dia menyimpan detilnya didalam Hati-Nya sendiri, tidak menyampaikannya kepada setiap orang. Hari ini pun Aku juga tidak menyampaikan detil dari murka-Ku nanti. Aku hanya memperingatkan kamu, tetapi Aku tidak menyampaikan detilnya.

Nasihat-Ku yang terbaik telah Kusampaikan kepadamu. Jalanilah setiap hari dengan berpikir bahwa itu adalah satu hari lebih dekat kepada Yerusalem Baru itu. Janganlah kamu berharap sebuah waktu atau tanggal tertentu akan diberikan kepadamu. Manusia tidak tahu saat dari Kemenangan Allah. Nasihat-Ku adalah agar kamu mempersiapkan hatimu setiap saat sejak sekarang. Dengan begitu maka tiada hari yang datang kepadamu seperti pencuri di malam hari.

Nasihat-Ku adalah seperti memberikan bumbu kepada kehidupan yang dijalankan di dalam rahmat. Janganlah takut, tetapi beranilah dan berteguhlah di dalam kebenaran.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 28 Maret 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ciptaan. Aku memerintah segala sesuatu dengan penuh kuasa. Murnikanlah dirimu dengan cara menyerahkan kepada-Ku segala kelemahanmu, dosa-dosamu serta segala jasamu. Tak ada yang sampai kepada kehidupanmu tanpa Kehendak-Ku.

Hari ini, seperti halnya jarum jam yang terus bergerak, mintalah Aku untuk menolongmu dalam memurnikan dirimu secara tulus dalam segala tujuan hidupmu. Aturlah semua tujuanmu seturut Holy Love yang merupakan esensi dari Yerusalem Baru. Inilah jalan untuk hidup di dalam Yerusalem Baru di saat-saat yang sulit ini. Bersabarlah menanggung salibmu. Janganlah memberontak. Peluklah salibmu seperti yang dilakukan oleh Putera-Ku. Bersabarlah sementara waktu akan memberimu jawaban yang berupa Kebenaran. Inilah rencana besar dari Kemenangan-Ku dan kemenanganmu. 

Bersatulah dan bekerjalah bersama menuju Kemenangan ini. Aku adalah kekuatanmu.

Read Ephesians 5:1-2+
Ef 5:1 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih
Ef 5:2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Holy Love, 29 Maret 2018
Holy Thursday

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku datang kepadamu hari ini atas perintah Bapa-Ku. Hari ini di dunia, kamu merayakan hari Kamis Putih. Ini adalah hari Perjamuan Malam Terakhir, hari disahkannya institusi Ekaristi Kudus serta imamat. Sementara ada banyak sekali imam yang gagal dalam panggilan mereka untuk menjalani kehidupan yang dikonsekrasikan, tetapi Ekaristi Kudus tidaklah berubah sejak pembentukannya dulu hingga kini. Ekaristi tetaplah merupakan Tubuh-Ku, Darah-Ku, Jiwa-Ku dan Keilahian-Ku. Ia tak pernah berubah.

Ia akan ditentang dengan alasan Ia hanyalah simbol belaka. Inilah sebabnya Aku datang kepadamu hari ini untuk memperingatkan kamu tentang kesalahan-kesalahan semacam ini. Iman akan Kehadiran Nyata akan menunjukkan spiritualitas suatu jiwa. Hormatilah Ekaristi selalu, janganlah kamu ragu. Kehadiran-Ku di dalam Ekaristi itulah yang akan menguatkan kamu bagi saat-saat mendatang ini. Ingatlah hal ini.

Aku mengadakan Ekaristi sebagai sebuah sarana untuk selalu ada bersamamu. Imanmu akan Roti Kehidupan itu merupakan jalanmu untuk tetap dekat dengan-Ku.

Read Luke 22:19-22+
Luk 22:19 Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: "Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku."
Luk 22:20 Demikian juga dibuat-Nya dengan cawan sesudah makan; Ia berkata: "Cawan ini adalah perjanjian baru oleh darah-Ku, yang ditumpahkan bagi kamu.
Luk 22:21 Tetapi, lihat, tangan orang yang menyerahkan Aku, ada bersama dengan Aku di meja ini.
Luk 22:22 Sebab Anak Manusia memang akan pergi seperti yang telah ditetapkan, akan tetapi, celakalah orang yang olehnya Ia diserahkan!"

Holy Love, 29 Maret 2018
Holy Thursday

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku datang sekali lagi untuk mengadakan sebuah perjanjian Kebenaran antara hati dunia dengan Hati Kebapaan-Ku. Tanggapilah Aku sebagai anak-anak terhadap Bapa yang mengasihi. Kamu berada dekat dengan-Ku seperti halnya kamu dekat dengan Kehadiran Nyata dari Putera-Ku. Berdoalah memohon iman yang teguh maka kamu akan menerima pengharapan dan kasih.

Holy Love, 30 Maret 2018
Good Friday
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Anak-anak-Ku, apakah kamu bisa membayangkan kurban yang Kulakukan ketika Aku menyaksikan Putera-Ku mati di kayu salib? Renungkanlah, dengan belas kasih seperti apa ketika kamu berusaha menghibur mereka yang bersedih di dunia, apakah itu manusia ataupun binatang. Jika karena suatu alasan tertentu, kamu dicegah untuk melakukan tindakan belas kasih itu, maka hal itu akan sangat menyedihkan kamu. Aku tahu bahwa Aku tak bisa menebus kematian Putera-Ku karena Dia sedang menebus seluruh umat manusia.

Hari ini, Aku berkata kepadamu, janganlah hidup hanya bagi dirimu sendiri, tetapi bagi orang lain. Biarlah seluruh pikiran, perkataan dan perbuatanmu mengalir dari sebuah hati yang penuh kasih. Janganlah menempatkan dirimu di tempat yang pertama. Egoisme tak pernah menjadi bagian dari motivasi Putera-Ku. Jika kamu hidup seperti apa yang Kukatakan kepadamu hari ini, maka kamu akam berbahagia dan merasakan damai.

Holy Love, 31 Maret 2018
Holy Saturday

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman dan dari setiap saat yang ada. Putera-Ku sangat menderita melalui kematian-Nya di kayu salib. Dia tahu bahwa seluruh kurban penderitaan di saat kegelapan sekarang ini amat bermanfaat. Namun penderitaan-Nya yang terbesar adalah karena Dia tahu seluruh jiwa-jiwa yang tidak bisa mendapatkan Surga karena sikap acuh mereka terhadap-Nya. Hal ini masih berlaku hingga sekarang, sementara jumlah jiwa-jiwa yang suam-suam kuku semakin bertambah banyak.

Setan berusaha untuk menguasai hati dengan sikap suam-suam kuku ini dan setan berkata kepada manusia agar meningkatkan devosi mereka kepada alam ini, dan bahwa di dunia ini dan sekarang ini haruslah diisi dengan kenikmatan duniawi. Tetapi Aku menciptakan setiap saat yang ada agar diisi dengan upaya untuk memuliakan Aku. Kamu tak bisa memperoleh keselamatanmu melalui egoisme. Karena itu penuhilah tanganmu dengan segala perbuatan baik. Janganlah memenuhi saat sekarang ini dengan tujuan-tujuanmu sendiri yang egois. Biarlah Aku memenuhi hatimu dengan inspirasi-inspirasi yang kudus. Aku adalah Bapamu yang mengasihi, yang berada disini* untuk menuntunmu menuju Surga yang paling tinggi.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Timothy 4:7-8+
1Tim 4:7 Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah.
1Tim 4:8 Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Holy Love, 1 April 2018
Easter Sunday

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Aku – Bapa dari segala zaman. Pagi ini Putera-Ku bangkit dari mati, seolah hal itu seluruh bumi bernapas lega. Sebuah damai menyelimuti segala makhluk yang hidup. Saat itu terasa seakan semuanya menyatu dengan-Ku. Betapa Aku rindu akan kemenangan seperti ini terjadi di dunia saat ini. Dunia akan menyatu dengan Kehendak-Ku. Bangsa-bangsa tidak akan lagi menemukan damai melalui kekuatan, tetapi mereka akan merasakan damai tanpa menumpuk senjata mematikan.

Aku datang untuk mengingatkan kamu tentang Rencana Damai-Ku, yaitu Holy Love. Kamu tak akan menemukan damai sejati jika terpisah dari Holy Love, dan kamu tak akan menemukan keselamatan. Jadikanlah saat ini sebagai saat Kebenaran ketika kamu mau memilih Holy Love. Tak ada uang, atau gengsi ataupun atribut duniawi yang bisa merubah hal ini.

Bersatulah dengan-Ku dengan menyerukan Alleluia saat ini.

Read Luke 24:5+
Luk 24:5 Mereka sangat ketakutan dan menundukkan kepala, tetapi kedua orang itu berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Dia yang hidup, di antara orang mati?

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/