Monday, April 23, 2018

LDM, 20 April 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
20 APRIL 2018



Umat-Ku yang terkasih,

AKU SELALU MEMBAWAMU DI DALAM HATI-KU.
AKU SANGAT BERSEDIH MENYAKSIKAN APA YANG SEDANG TERJADI DI DUNIA,
DARI SAAT KE SAAT…

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia hidup tanpa memiliki rasa damai; mereka selalu cemas karena menerima iblis sebagai penuntunnya. Pergolakan sosial menjadi penderitaan yang menetap di tengah masyarakat di dunia, karena manusia terus memburu sesamanya di dalam sebuah medan perang.

Manusia menjalani akibat-akibat dari penunggang kuda merah dari Apokalips, yang datang untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, dan oleh dia yang menungganginya mengambil damai itu dan menuntun mereka untuk saling membunuh satu sama lain. (lihat Why.6:3-4).

BETAPA BANYAKNYA PERJANJIAN DAMAI DILAKUKAN OLEH BERBAGAI NEGARA DI DUNIA YANG JUSTRU MENINGKATKAN KONFLIK HINGGA MENIMBULKAN PERANG DAN KETAKUTAN YANG TAK TERKENDALI.

Umat-Ku yang terkasih, dengan mudahnya manusia kehilangan damai karena cara berpikir yang payah, karena pengaruh orang-orang lain, dengan tanpa kebijaksanaan dalam membuat sebuah keputusan.

GEREJA-KU JUGA TIDAK TERLUPUT DARI KEADAAAN INI, KARENA DISITULAH SERANGAN YANG PALING KUAT DARI MUSUH DIARAHKAN, SEHINGGA ANAK-ANAK-KU MENJADI TIDAK TAAT DAN MENYIMPANG DARI HUKUM-KU.

Hendaklah umat-Ku selalu berteguh, sehingga mereka yang ingin menyesatkannya tidak akan berhasil. Namun untuk ini mereka harus membawa Kitab Suci-Ku di satu tangan, dan Rosario Kudus di tangan lainnya. Inilah senjata-senjata dimana umat-Ku bisa mengalahkan musuh, dengan pertolongan Tangan Ibu-Ku.

KAMU MENGHARGAI IDEOLOGI ATAUPUN AGAMA-AGAMA LAIN, SEMENTARA ITU KAMU MENGESAMPINGKAN AKU; KAMU MENGABAIKAN APA YANG KUPERINTAHKAN KEPADAMU DAN KAMU MEMBUAT TREND PENYATUAN (AGAMA) YANG TIDAK KUKEHENDAKI.

KAMU TIDAK MAU BERJALAN KE ARAH-KU, NAMUN KAMU BERJALAN KE ARAH APA YANG DIINGINKAN MANUSIA. ITULAH SEBABNYA GEREJA-KU MENGIKUTI RENCANA AGAMA-AGAMA LAIN DAN MEREKA MENYALIBKAN AKU LAGI DENGAN TANPA MEMPEDULIKAN HUKUM ILAHI, MEMBIARKAN SAKRAMEN-SAKRAMEN-KU DITERIMA ORANG LAIN DENGAN ALASAN DEMI KEMURAHAN HATI.

Manusia harus menguasahakan damai, namun bukan dengan ongkos menguburkan Ajaran-ajaran-Ku ataupun menerima ajaran-ajaran orang lain. Bagi anak-anak-Ku, menerima Aku di dalam Tubuh dan Darah-Ku hendaklah menjadi puncak dari persekutuannya dengan-Ku, menjadi ekstase penyatuan dengan-Ku, merasakan hidup di Surga lebih dahulu. Tubuh-Ku diberikan tanpa membuat anak-anak-Ku menyadari keadaan jiwa mereka yang seharusnya dalam keadaan layak untuk menerima Aku, tanpa meminta anak-anak-Ku untuk bertobat dan mengaku dosa lebih dahulu sebelum menerima Aku. Dengan begitu mereka telah menuntun jiwa-jiwa untuk untuk mengundang kutukan bagi dirinya sendiri (1 Cor 11:29).

BAGI DIA, DEMI UNTUK MENGHORMATI MANUSIA, YANG MEMBERIKAN AKU KEPADA ORANG YANG TIDAK MENYADARI KEMULIAAN-KU DI DALAM EKARISTI, TERKUTUKLAH DIA DAN KEPADANYA DIBEBANKAN DOSA DARI SAUDARA-SAUDARANYA.

Sarana-sarana-Ku yang sejati dan setia, melalui siapa Aku berbicara kepada umat-Ku agar tidak ada lebih banyak lagi jiwa yang musnah, mereka dianiaya secara diam-diam, mereka dibungkam secara diam-diam.

Kejahatan menyerang bumi ini, sikap egois terus menantikan kelengahan saudara-saudaranya untuk segera menguasainya. Setan tak pernah menyerah atau bersembunyi. Pada masa lalu ia rela menunggu hingga malam hari untuk melakukan kejahatannya, namun saat ini ia muncul di siang bolong karena setan tak lagi menyembunyikan kejahatannya, karena setan tahu bahwa manusia telah bersedia menyambutnya.

Manusia saat ini belum merasakan kekacauan yang total, dan manusia tak bisa membayangkan bagaimana kekacauan total itu. Manusia harus dirubah secara bertahap agar mereka tidak menganggap Perkataan-Ku ini sebagai ancaman, tetapi sebagai nasihat dari Bapa yang mengetahui bahwa umat-Nya harus dibangunkan dari tidurnya, sebagai makhluk yang hatinya sekeras batu, dengan kemurahan hati, iman dan kasih yang kosong sama sekali.

Janganlah berhenti, berjalanlah dengan mengikuti Hukum Ilahi, dan janganlah menyesatkan Sabda-Ku. Aku memintamu untuk mengasihi Rumah Bapa-Ku dimana disana ada banyak sekali tempat tinggal, meskipun tidak semuanya adalah Kemuliaan yang tertinggi, karena Aku tidak akan memberikan apa yang tidak ada hubungannya dengan orang yang tidak bekerja bagi-Ku dan bagi kemuliaannya sendiri.

Anak-anak-Ku, ancaman dari satu negara kepada negara lain janganlah diabaikan, tetapi hendaknya kamu selalu mewaspadai hal itu. Memang, tidak semua yang kau dengar adalah benar, tetapi tidak semuanya salah. Suriah menderita, seperti halnya manusia di dunia.

Komunisme belum memudar, ia muncul kembali di tengah-tengah kekacauan besar di dunia dan di tengah tekanan spiritual yang besar.

Sebuah negara kecil menjadi berita di seluruh dunia, dan percikan api peperangan telah disulut, ekonomi dunia akan jatuh di saat yang paling tidak diharapkan.

Semangat ketidakpuasan telah menguasai manusia dan membawanya untuk binasa. Orang-orang di bumi akan diinjak-injak, semuanya akan menderita, kecuali orang itu, yang akan segera mengambil posisi untuk ditakuti banyak orang, dimana dia tidak menggantungkan imannya kepada-Ku, kepada Ibu-Ku, karena imannya memang tidak kuat, imannya hanya untuk sesaat.

Umat-Ku yang terkasih, ini adalah perasaan dari seorang Bapa, yang sangat mengasihi anak-anak-Nya. Itulah sebabnya Aku memanggilmu untuk melaksanakan Sabda-Ku setiap saat dan di setiap tempat. Janganlah lupa bahwa tidaklah perlu kamu mendengarkan mereka yang berbicara seolah dirinya tahu banyak, tetapi perhatikanlah mereka yang yang berbicara dari dalam hati dimana mereka selalu mendukung Aku.

Anak-anak, berdoalah bagi Nicaragua, berdoalah bagi Argentina, berdoalah bagi Chili, berdoalah bagi Roma, berdoalah bagi Costa Rica.

Berkat dan Kasih-Ku bagi setiap orang.

Yesusmu.


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Tuhan meminta agar kita tidak menjauhi Kitab Suci. Hiduplah dengan melaksanakan Ajaran-ajaran Kristus yang dimulai dari Sepuluh Perintah Allah.

Penerimaan Sakramen-sakramen, karya-karya kemurahan hati, telah banyak dilupakan, karena manusia adalah binatang yang memiliki tata krama. Begitu juga dalam hal spirituil, jika manusia tidak diingatkan, maka manusia lupa bahwa dirinya adalah seorang anak Allah, hingga manusia menyerahkan dirinya kepada apa yang jahat, karena kejahatan itu telah ada dalam genggaman mereka.

Sayang sekali karena banyak aliran yang ingin mengendalikan umat manusia yang sedang kebingungan ini. Kita semua adalah anak Allah, tetapi tidak semua orang percaya bahwa Yesus adalah Putera Allah, tidak semua orang percaya akan Hukum Allah yang sama atau menghormati Sakramen-sakramen yang sama.

Saudara-saudara, di tengah saat yang kritis sekarang ini, setiap orang hendaknya memberi makan dirinya dengan iman akan Tritunggal Kudus melalui tangan dari Bunda Maria serta melaksanakan Hukum Allah, yang akan menuntun kita di jalan yang aman.

Seperti yang dikatakan Allah kepada kita, mereka yang mengira dan percaya bahwa komunisme telah hilang, atau hidup di dalam apa yang disebut sebagai komunisme-kristiani, adalah jauh dari Kehendak Allah.  

Hendaknya kita selalu ingat akan permintaan dari Bunda Maria di Fatima.  

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/