Wednesday, April 18, 2018

LDM, 16 April 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
16 APRIL 2018




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

HATIKU, BAHTERA KESELAMATAN, SELALU TERBUKA BAGI SELURUH ANAK-ANAKKU YANG INGIN MERUBAH HIDUP MEREKA MELALUI PERTOBATAN SECARA MENYELURUH.

Di saat-saat yang sulit ini, dimana umat manusia sedang berjalan, janganlah kamu menutup diri dan menolak tanda-tanda yang diberikan kepadamu, tetapi sebaliknya, bersikaplah obyektif dengan pertolongan cahaya Iman, sehingga kamu bisa melihat penderitaan yang sedang dialami oleh umat manusia.

Umat manusia hidup dengan berbagai macam perbuatan dan tingkah laku yang lahir dari kesedihan, kebodohan, kelemahan cara berpikir dan segala bentuk tindakan yang telah mereka terima masing-masing.  

MANUSIA TELAH BERUSAHA UNTUK MEMISAHKAN DAN MENJAUHKAN DIRINYA DARI KASIH ILAHI, DAN HIDUP DI DALAM KEGALAUAN YANG TERUS MENERUS DIMANA RAHMAT PENEBUSAN TELAH MEREKA KESAMPINGKAN. INILAH SEBABNYA MENGAPA IBU INI MERASA SANGAT SEDIH KARENA MENYAKSIKAN ANGKATAN INI YANG TERJATUH DENGAN BEGITU CEPATNYA.

Aku memintamu untuk selalu berada dalam keadaan rahmat, agar kamu bisa kembali kepada kebebasan sejati yang selama ini telah kau tolak, karena kamu tidak taat kepada panggilan Ilahi dan panggilan dari Ibu ini.

Angkatan ini telah terperangkap oleh setan karena kesombongan yang tinggal di dalam diri manusia serta kerakusan akan kekuasaan yang menuntunnya kepada dosa kebiasaan dengan apa manusia secara sukarela menjauhkan dirinya dari Puteraku.

Puteraku sungguh mengasihi kamu, tidak mengabaikan kamu, maka Dia memanggilmu hingga berkali-kali, untuk menyadarkan kamu akan perlunya kembali kepada jalan pertobatan.

Kamu telah mencemoohkan dan mencemarkan Sakramen-sakramen. Kamu tidak mengakui dan menolak kehadiran nyata dari Puteraku di dalam Ekaristi, dan karena itu kamu tidak bisa mendapatkan manfaat spirituil demi kebaikan jiwamu dan kebaikan seluruh ciptaan. Sebagai anggota dari Tubuh Mistik Puteraku (lihat 1 Kor.12:12-30) kamu harus menyadari persekutuan mistik dan nyata itu, bahwa secara pribadi kamu bisa menerima Puteraku di dalam Ekaristi Kudus secara layak, dan kamu membagikan rahmat itu kepada seluruh umat manusia hingga saudara-saudaramu bisa memperoleh keselamatan pula. Barangsiapa menginginkan kebaikan hanya bagi dirinya sendiri maka dia berada jauh dari kesadaran  apa sebenarnya menjadi seorang anak dari Puteraku.

Tidak semua orang mau melaksanakan tugasnya di tengah umat manusia untuk melaksanakan tanggung jawabnya sebagai anggota dari umat Allah, karena persekutuan dengan Puteraku adalah merupakan keputusan bebas dari kamu masing-masing. Kamu adalah bagian dari Gereja melalui Iman, tetapi kamu menerima Iman hanya dengan pengulangan kata-kata belaka dan bukan melaksanakan Kehendak Ilahi bagi umat-Nya.

Puteraku ingin kamu menjadi umat yang sungguh mengenal Dia, yang mengakui Dia, sehingga kamu akan mengasihi-Nya dengan sungguh dan Imanmu tak akan bisa dikalahkan, betapapun besarnya serangan terhadap Imanmu. (lihat 1 Yoh.2:3-4). Jika kamu mengenal Puteraku dengan sungguh, maka kamu akan memiliki pengetahuan untuk membedakan apa yang berasal dari Puteraku dan apa yang berasal dari manusia, dan karena itu kamu tidak akan mau menerima kejahatan dan kebejatan sebagai sarana untuk diterima di dalam masyarakat yang berdosa, dan kamu tidak akan mau menentang ataupun menyangkal Puteraku.

Anak-anakku, dosa bukanlah sekedar perbuatan sesaat, tetapi ia juga bisa menuntunmu kepada situasi yang berulang dimana dalam dirimu ia menciptakan sebuah energi yang mendorongmu kepada dosa yang menetap.

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia:

Dengan sangat aku memanggilmu kepada pertobatan…
Aku memintamu untuk membiarkan Kasih Ilahi mendorongmu menuju Rahmat …
Aku memintamu agar kamu mengalahkan kejahatan dengan kekuatan yang kau terima dari Roh Kudus serta keyakinan penuh atas kepenuhan hidup jika imanmu teguh.

Ketika setan bekerja keras melalui peristiwa-peristiwa besar di dunia saat ini dan sebelum kemunculan antikris terjadi, maka hendaknya anak-anakku memiliki karunia-karunia yang diperlukan untuk menjadi pembawa kebaikan dan meluaskan hal itu kepada seluruh umat manusia sehingga saudara-saudara mereka, yang karena tidak mengerti akan keadaan dimana mereka hidup saat ini, bisa menerima kebijaksanaan sebagai anak-anak Allah yang sejati.

Anak-anakku, kamu menyadari bahwa hidup di dalam Kehendak Ilahi akan memberimu kebebasan, mempersatukan kamu, menerangi kamu, mempertajam indera spirituilmu sehingga kamu tidak ditipu oleh apa yang bukan berasal dari Puteraku. Hiduplah secara spirituil agar kebodohan tidak datang kepadamu dan menipu kamu dengan segala kehalusan bujuk rayu yang menjauhkan kamu dari Kebenaran Ilahi.

Anak-anak yang terkasih,

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENYELAMATKAN JIWAMU SEKARANG !

Jangan ! janganlah bekerja sama dengan setan. Perbuatan itu tidaklah bijaksana, itu adalah orang-orang bodoh yang tidak ingin memperbaiki hubungannya dengan Kasih Ilahi, mereka sudah merasa puas dengan segala sesuatu yang sedang-sedang saja, terutama dalam hal spirituil. Bersikap ragu-ragu berarti kamu menjadi makhluk yang suam-suam kuku, dan kamu akan dimuntahkan dari mulut Bapa. (lihat Why. 3, 15-16).

Banyaknya perubahan, banyaknya ideologi dan agama palsu yang ada di dunia saat ini, adalah bukti langsung, dapat diandalkan dan jelas dari saat di mana umat manusia sedang hidup. Mereka tidak dapat melanjutkan kehidupannya dengan mata tertutup, hati mengeras dan telinga tertutup ... Rasakanlah, hiruplah, jadilah peka terhadap Ciptaan yang sedang memanggil-manggil umat manusia saat ini !

Aku adalah Ibu, dan sebagai Ibu aku tidak datang kepada umat dari Puteraku untuk membuatmu takut. Sebagai Ibu aku tak bisa menyembunyikan kebenaran adanya tragedi yang menimpa angkatan ini, yang telah didorong agar tunduk kepada iblis yang akan menguasai mereka.

Janganlah kamu keras kepala ! janganlah menjadikan Sepuluh Perintah Allah sebagai aturan adat belaka yang dilaksanakan sesuai dengan keinginan setiap orang. Ini adalah dosa berat, anak-anakku; janganlah terus menjadi budak dari ego manusiawi yang menyimpang, yang ada dalam dirimu; janganlah terus menjadi budak allah-allah manusia yang memanipulasi kamu di seluruh dunia.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Terimalah Rahmat yang kau perlukan agar kamu bisa menjadi pembawa Kasih yang diwariskan oleh Puteraku.

SAAT INI, LEBIH DARIPADA SAAT-SAAT SEBELUMNYA, DOA BAGI SELURUH UMAT MANUSIA SANGAT DIPERLUKAN. DOA YANG PENUH KESADARAN DAN TULUS SANGAT DIPERLUKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI, DEMI KEPENTINGAN SELURUH UMAT MANUSIA.

Setan itu tak pernah berstirahat, sedangkan anak-anakku tertidur nyenyak di dalam kenikmatan egonya. Anak-anakku, sangatlah penting bagimu untuk menjadi anak-anak sejati dari Yang Mahatinggi.

Mereka menumpahkan darah manusia di bumi dan Alam ciptaan diracuni oleh kejahatan manusia. Di tengah penderitaan itu air akan muncul secara misterius di berbagai negara.

Matahari meningkatkan pancaran radiasinya ke arah bumi dan umat manusia akan merasakan hal ini.

Berdoalah di dalam maupun diluar waktunya, berdoalah bagi Amerika Serikat, Rusia dan Perancis karena mereka akan menderita.

Terorisme, yang menjadi tangan-tangan setan, akan merenggut kehidupan orang-orang tak berdosa. Api akan mendatangkan api, dan manusia memiliki persenjataan yang bisa menimbulkan penderitaan yang paling besar di bumi.

PANGGILLAH PENDAMPING PERJALANANMU, MALAIKAT PELINDUNGMU, NANTIKANLAH DENGAN SABAR DATANGNYA MALAIKAT DAMAI ITU, YANG DIUTUS OLEH PUTERAKU DEMI PENGHIBURAN BAGI UMAT-NYA.

Anak-anak yang terkasih, setan ingin agar Perang Dunia III terjadi pada angkatan ini, untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia. Karena itu aku memanggilmu agar berdoa dengan tekun yang disertai dengan pelaksanaan atas Perintah-perintah-Nya, terutama perintah pertama, dan menyampaikan berkat pengetahuan akan Puteraku kepada sesamamu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jangan sampai kamu terjatuh, berteguhlah di dalam Iman, kamu tidaklah sendirian. Puteraku telah mengutus para pasukan-Nya untuk menolongmu. Hendaklah kamu menjadi utusan damai, buanglah keinginan dari ego manusiawimu.

Bangunlah persaudaraan dan solidaritas dengan mereka yang menderita di dunia.

BERKAT DAN KASIHKU TETAP BERADA DALAM JANGKAUAN TANGANMU. JANGANLAH MENCEMOOHKAN KEBAIKAN ILAHI. AKU DATANG KE TEMPAT INI KARENA AKU ADALAH IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA.

Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Di tengah perkataan dari Bunda Maria ini saya ingin menyampaikan ucapan dari St.Agustinus:

Tidaklah bermanfaat berdiri di dekat cahaya dengan mata tertutup.

Amin.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/