Friday, April 6, 2018

Pedro Regis 4614 - 4619


4614 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Aparecida de Goiânia / GO, 26 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Gereja Yesusku sedang berjalan menuju Kalvari, namun setelah semua penderitaan ini kemenangan akan datang. Gereja palsu itu bersatu dengan mereka yang membela segala sistem dan ideologi yang bertentangan dengan Magisterium Gereja yang benar dan mereka akan menciptakan penghalang yang menghalangi kegiatan umat yang setia. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Tetaplah bersama Yesus. Dia mengasihi kamu dan tak akan meninggalkan kamu. Ketika kamu merasakan beratnya beban cobaan ini, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Percayalah sepenuhnya kepada Kuasa Allah maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,615 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis,  di Jardim Ingá / Luziânia / GO, 27 Maret 2018
Anak-anak yang terkasih, harinya akan tiba ketika ajaran-ajaran palsu akan diterima sebagai kebenaran hingga banyak dari anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Bukalah hatimu terhadap Terang Kebenaran. Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia mengharapkan kesaksianmu secara berani dan terbuka. Janganlah menjauhi kebenaran. Dengarkanlah Yesus di dalam Kitab Injil-Nya dan belalah ajaran-ajaran magisterium Gereja-Nya yang benar. Inilah saat kebingungan spirituil yang dahsyat itu. Berdoalah yang banyak. Hanya melalui kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Menjauhlah dari hal-hal dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Kamu amat berharga bagi Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.616 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Jumat Agung, 30 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, Puteraku Yesus adalah satu-satunya Juru Selamatmu. Diluar Dia manusia tak bisa menemukan Keselamatan. Dia menyerahkan diri-Nya untuk membebaskan kamu dan dengan kasih-Nya Dia membuka pintu Surga bagimu. Datanglah kepada-Nya. Hari-harinya akan tiba ketika orang-orang jahat akan menyangkal kebenaran tentang Kehidupan dari Puteraku Yesus dan banyak orang akan terguncang imannya. Percayalah kepada Injil. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Perjalananmu dalam kehidupan ini penuh dengan penghalang, namun mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan menerima Surga sebagai hadiahnya. Janganlah kamu takut dengan segala kesulitan dan cobaanmu. Kamu tidaklah sendirian. Yesusku ada bersamamu. Beranilah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,617 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Sabtu Paskah, 31 Maret 2018

Anak-anak yang terkasih, Allah sudah terburu-buru. Janganlah berpangku tangan. Inilah kesempatanmu untuk kembali. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya sampai besok. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu maka kamu akan mendapatkan ganjaran berlimpah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan di Rumah Allah. Puteraku Yesus mewariskan Gereja-Nya, namun kebenaran yang tak bisa disangkal ini telah ditolak oleh banyak orang. Aku berkata kepadamu lagi bahwa kebenaran itu tetap ada hanya di dalam Gereja Katolik. Jangan biarkan tipuan-tipuan setan menuntunmu menjauhi kebenaran ini. Tetaplah bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Puteraku Yesus mati untuk menyelamatkan kamu. Dia hadir, seperti yang dijanjikan-Nya, setiap hari di dalam Gereja-Nya. Datanglah untuk menemui Dia. Carilah Dia di dalam Ekaristi. Kehadiran-Nya di dalam Ekaristi di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian merupakan bukti dari Kerahiman-Nya kepada semua orang. Bertobatlah dan kembalilah. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.618 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Macaé / RJ, 2 April 2018 

Anak-anak yang terkasih, janganlah hilang pengharapanmu. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah maka Dia akan memelihara kamu. Kamu amatlah berharga bagi Allah. Janganlah takut. Ketika kamu merasakan beban cobaan, panggillah Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang terbaik dan Dia sangat mengasihi kamu. Carilah Dia selalu karena hanya dengan begitu imanmu akan menjadi kaya. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku daang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bukalah hatimu dan biarkan Tindakan Kuasa Allah merubah hidupmu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Tutuplah matamu terhadap bujuk rayu dunia ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan di hadapan sebuah pertempuran dahsyat antara gereja yang benar dengan gereja yang palsu. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Dengarkanlah Yesus di dalam Sabda-Nya dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Jangan biarkan ada sesuatu atau seseorang menjauhkan kamu dari gereja yang benar dari Yesusku. Gereja yang benar dari Yesusku akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Ia akan dihina dan dianiaya. Namun ia akan menjadi pemenang karena Yesus akan selalu membelanya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.619 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Rio de Janeiro / RJ, 3 April 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita jika kamu menjauh dari Puteraku Yesus. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena mereka menjadi budak dosa dengan cara menghargai makhluk lebih tinggi daripada Pencipta. Bertobatlah dan kembalilah. Inilah saat bagi kamu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Perhatikanlah dengan sungguh apa yang kukatakan kepadamu. Kamu memiliki kebebasan, tetapi yang terbaik bagimu adalah Kehendak Allah. Patuhlah kamu dan dalam segala hal tirulah Yesus. Kamu sedang hidup di saat-saat pencobaan besar dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Kamu adalah milik Allah. Jangan sampai kebebasanmu menuntunmu menuju kemusnahan kekal. Kembalilah. Yesusku telah mempersiapkan bagimu sesuatu yang tak pernah disaksikan oleh mata manusia. Bertindaklah dengan benar maka kamu akan menerima Surga sebagai ganjaranmu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan memeluk ideologi-ideologi palsu dan banyak dari anak-anakku yang malang akan dicemarkan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Majulah terus membela kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/