Sunday, April 22, 2018

Pedro Regis 4623-4626


4623 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 April 2018

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan patuhlah kepada Panggilan Allah. Yesusku bekerja secara diam-diam dan dengan rendah hati terimalah Kehendak-Nya. Waspadalah selalu. Semangatilah satu sama lain, dan katakanlah ‘YA’-mu, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi orang-orang beriman. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan, tetapi Allah tidak berada jauh darimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Kamu adalah penting bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Menjauhlah dari dunia ini dan hiduplah mengarah ke Surga. Kamu berada di dunia, tetapi kamu bukanlah milik dunia. Janganlah mundur. Aku membutuhkan kamu. Segala usaha yang kumulai dari tempat ini adalah berasal dari Allah dan tak ada kuasa manusia yang bisa menghancurkannya. Kuatkanlah dirimu di dalam doa dan dengan mendengarkan Injil. Carilah Yesus di dalam Ekaristi dan biarlah Dia merubah dirimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan cobaan-cobaan besar. Kebenaran akan dicemoohkan oleh banyak orang dan apa yang salah akan diterima. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setelah semua penderitaan ini kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Bagi kamu, imamku, beranilah. Allahku ingin memberimu ganjaran yang besar atas kasih dan kesetiaanmu. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4624 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 April 2018

Anak-anak yang terkasih, musuh-musuh Allah semakin banyak dan bertindak melawan umat beriman. Kamu bisa mengatasi musuh-musuh itu dengan kebenaran. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Gereja Yesusku akan minum dari piala penganiayaan dan pengkhianatan yang pahit. Kamu, kawanan kecil, tetaplah setia kepada Yesus dan kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Inilah saaat kesedihan bagi orang-orang benar. Carilah kekuatan di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung apa yang akan terjadi. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Beranilah. Manjulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4625 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 17 April 2018

Anak-anak yang terkasih, percayalah akan Kuasa Allah dan janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jalan kesucian adalah penuh dengan penghalang, tetapi mereka yang melewatinya bersama Allah akan meraih kemenangan. Kamu sedang hidup di saat-saat kesengsaraan. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di bumi. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Masa-masa mendatang sungguh menyakitkan bagi umat beriman. Akan terjadi sebuah perang besar dan hanya melalui kuasa doa dan kesetiaan kepada Injil kamu bisa mengatasi musuh. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah takut. Umat manusia akan dimurnikan melalui penderitaan, tetapi kemenangan akan menjadi milik orang-orang benar. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4626 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 21 April 2018

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah merupakan Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Di dalam Dia ada pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Aku memintamu untuk meniru dan menyerupai Puteraku Yesus dalam segala hal. Umat manusia sedang berjalan menjauhi Allah dan menuju lembah kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan menuju jalan kesucian. Berlututlah di dalam doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Di saat-saat yang sulit ini carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Laksanakan permintaan-permintaanku dan perhatikanlah apa yang telah kusampaikan kepadamu. Seorang yang benar akan meminum dari piala penderitaan. Dia akan difitnah dan banyak orang yang mengabaikan dia. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berikanlah  yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/