Sunday, April 15, 2018

Pedro Regis 4620-4622


4620 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 7 April 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah berpangku tangan. Allah sedang terburu-buru. Katakanlah kepada siapa saja tentang kesempatan ini agar kamu segera kembali kepada-Nya yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Sesuatu yang mengherankan akan terjadi di dalam Gereja Yesusku: sebuah perintah akan dikeluarkan yang akan mengguncangkan iman banyak orang. Tetaplah bersama Yesus. Dialah Sahabatmu yang terbaik yang berada sangat dekat denganmu. Janganlah mundur. Biarlah Sabda Yesusku masuk ke dalam hatimu. carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap teguh di jalan kesucian. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada kebenaran. Menjauhlah dari tipu daya dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4621 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di MaceiĆ³ / AL, 8 April 2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kep a Puteraku Yesus dan biarlah Dia merubah hatimu. percayalah kepada-Nya yang merupakan segalanya bagimu dan Dia mengenal namamu masing-masing. Kamu tak pernah bisa memahami besarnya Kasih Kerahiman yang dimiliki Yesusku bagi kamu dengan cara mati di kayu salib. Kasih-Nya yang besar bagi kamu diperlihatkan setiap hari melalui Gereja-Nya. Mendekatlah kepada-Nya di dalam Sakramen-sakramen yang merupakan saluran dari Karya Penyelamatan-Nya. Aku memintamu agar selalu mengingat bahwa kamu adalah milik Puteraku Yesus dan agar kamu selalu bersaksi dimana saja akan Kasih Kerahiman-Nya. Jadilah sarana-sarana kasih dan damai kepada semua orang yang berada jauh. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Dia mengenal kamu dan Dia tahu bahwa dalam dirimu ada harta kebaikan yang besar. Semoga kobaran Kasih-Nya merubah hidupmu, karena hanya dengan begitu kamu menjadi kaya di dalam iman. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang gelap dan banyak dari anak-anakku yang malang akan mundur karena takut. Jadilah kamu sebagai milik Allah. Dia tak akan meninggalkan kamu. Dia akan memperkenalkan seorang beriman yang besar yang akan menuntun Gereja kepada kemenangan. Tetaplah setia kepada Injil dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Di tengah kemerosotan iman yang besar ini hanya mereka yang tetap setia kepada Injil dan kepada Magisterium Gereja yang benar yang akan tetap berada di dalam kebenaran. Beranilah. Allah membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Majulah untuk membela kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4622 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 10 April 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Hendaknya Allah yang paling dipentingkan dalam segala kehidupanmu. Jangan biarkan ideologi-ideologi palsu menyeretmu menuju lembah dosa. Biarlah Terang Allah bersinar di dalam hatimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa menyadari kehadiranku di antara kamu. Janganlah menjauh dari doa. Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya melalui kuasa doa yang tulus kamu bisa menanggung beban salib mendatang. Saatnya akan tiba ketika Allah akan memisahkan umat-Nya dari setan dan orang-orang yang jahat akan musnah. Orang-orang benar akan menerima ganjaran atas kesetiaan mereka, namun mereka yang menjadi pengkhianat iman akan dibiarkan berada di luar. Tetaplah bersama kebenaran yang diwartakan oleh Puteraku Yesus dan dukunglah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Waspadalah selalu. Majulah tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/