Wednesday, April 18, 2018

Enoch, 16 April 2018


Pesan Pastor Enoch :



BERSIAPLAH DOMBA-DOMBA-KU, KARENA TAHAP TERAKHIR DARI PEMURNIANMU AKAN DIMULAI

16 APRIL 2018 3: 20 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANAN-NYA

Kawanan domba-Ku, damai bagimu

Para penunggang kuda penyakit dan kelaparan mendekat (lihat Why 19). Wabah penyakit dan virus pes siap untuk disebarkan di udara dari negara-negara yang disebut sebagai elit Dunia Ketiga. Ada jutaan manusia yang akan mati karena kematian diam-diam.

Kaum elit Iluminati yang mengatur tujuan hidup umat manusia melalui pertemuan-pertemuan rahasia mereka, telah bersepakat untuk memusnahkan sepertiga dari penduduk bumi. melalui perang dan penyakit virus. Penyakit-penyakit yang belum pernah disaksikan sebelumnya akan muncul, bakteri yang memakan daging serta segala jenis virus kini telah disiapkan. Hanya perang yang diharapkan segera meletus, untuk kemudian melaksanakan rencana mengerikan ini.

Waspadalah kawanan-Ku dengan makanan-makanan transgenik, karena ia menyebabkan berbagai macam penyakit. Semua makanan hasil rekayasa genetik bersifat buruk bagi kesehatan. Berhati-hatilah mengkonsumsi makanan yang telah dimodifikasi secara genetik karena pada saat kelaparan nanti makanan itu akan dijual dan dikirim ke negara-negara paling miskin. Orang-orang itu ingin mengurangi jumlah penduduk bangsa-bangsa ini, agar bisa menguasai dan memperbudak mereka, sehingga mereka akan melayani kepentingan dari Tata Dunia Baru (NWO).

Sekali lagi Aku memperingatkan kamu, kawanan-Ku, berhati-hatilah terhadap berbagai jenis vaksin. Jika kamu mendengar tentang kampanye pemberian vaksin di seluruh dunia pada saat terjadinya perang, berhati-hatilah dan ketahuilah semuanya, karena banyak dari kampanye itu bertujuan untuk mengurangi jumlah anak-anak di dunia, kaum tua, dan mensterilisasi pria dan wanita agar jumlah penduduk tidak semakin meningkat. Kampanye itu akan dilaksanakan terutama di negara-negara Dunia Ketiga.

Kawanan-Ku, hari-hari kesengsaraan itu telah menantikan kamu. Aku merasa sangat sedih demi mengetahui bahwa sebagian besar umat manusia akan musnah, karena mereka tidak mau menerima panggilan-panggilan Kami. Banyak juga yang karena tidak adanya pengetahuan, mereka menjadi musnah. Hanya kawanan-Ku yang setia yang mau mendengarkan Suara-Ku dan melaksanakan Sabda-Ku yang akan mampu mengatasi ujian-ujian yang berat ini. Ketika perang itu pecah di seluruh dunia, kelaparan akan muncul dan bersamanya muncul pula penunggang kuda kematian.

Bersiaplah kawanan domba-Ku, karena tahap terakhir dari pemurnianmu segera dimulai. Hari-hari yang menentukan sedang tiba, dan hanya mereka yang mau berdoa dan percaya yang akan bisa melewati ujian-ujian ini. Ingatlah: jika kamu tetap bersatu dengan-Ku, seperti cabang kepada pokoknya, maka kamu tidak perlu takut. Aku akan selalu ada bersamamu dan Aku akan menjadi makananmu, Gembalamu, tak ada yang kekurangan, sudah cukuplah bagimu dengan memiliki iman dan percaya, maka segalanya akan diberikan kepadamu. Renungkanlah Mazmur 23, agar pada hari-hari kelangkaan dan kelaparan itu nanti bisa berdoa bersamanya agar kamu bisa menerima Manna setiap hari. Tetaplah tinggal di dalam kasih-Ku, kawanan-Ku, janganlah takut. Aku akan selalu ada bersamamu hingga akhir zaman.

Yang mengashi kamu, Gembalamu, Yesus dari Nazareth.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/