Thursday, April 12, 2018

Enoch 9 April 2018


Pesan Pastor Enoch :


PENDUDUK BUMI, CIPTAAN-KU TELAH BERADA PADA PENDERITAAN TERAKHIR DARI SAKITNYA MELAHIRKAN. PERSIAPKANLAH DIRIMU KARENA ERANGAN DAN KETAKUTANMU AKAN MEMBUATMU TERBANGUN DARI TIDURMU.


9 APRIL 2018 - 12: 50 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

Umat-Ku, pewaris-Ku, damai bagimu.

Semuanya dalam keadaan kecewa. Surga yang baru dan Bumi yang baru sudah dalam proses penyelesaiannya. Ciptaan-Ku sedang memasuki saat sakitnya persalinan dimana erangan-erangannya mengguncangkan seluruh bumi. Rantai api dari gunung-gunung berapi akan mempercepat persalinannya dan ciptaan-Ku akan memasuki saat kontraksinya yang  terakhir. Rasa sakit dan kesengsaraan akan memurnikannya dan mempersiapkannya bagi kelahiran yang baru.

Oh Bangsa Elang yang megah, bersiaplah karena naga kuning yang saat ini sedang tidur di tanahmu, akan segera bangun. Api di mulutmu akan mengguncangkan segalanya dan kamu akan menerima penderitaan itu. Banyak kota dari bangsa besar ini akan berpakaian kain kabung. Naga kuning Amerika yang besar, kekacauan dan kebinasaan akan menguasai ciptaan-Ku. Kebangkitannya akan membangunkan naga-naga lain yang masih tidur, dan rantai api itu akan membuka isi perut dari ciptaan-Ku. Tak akan ada tempat di bumi yang tidak merasakan sakitnya melahirkan. Benua-benua akan bergeser dan banyak tempat di bumi akan menghilang.

Umat-Ku, sungguh menyakitkan dan menyedihkan Aku, sebagai Bapa, untuk menyampaikan peringatan ini kepadamu. Aku tidak memberikan hal itu untuk membuatmu panik, tetapi agar kamu mempersiapkan dirimu dan dengan begitu kamu akan bisa mengatasi hari-hari kesengsaraan itu yang akan datang dalam wujud perubahan atas seluruh ciptaan-Ku. Ketika bumi mulai bergerak, tetaplah kamu tenang, berdoalah dan berserulah memohon kerahiman-Ku. Janganlah takut, karena semua yang ditulis ini sedang dan harus digenapi. Terimalah Kehendak-Ku dengan rendah hati, karena semua ini memang perlu terjadi bagi kelahiran kembali dari Langit yang baru dan Bumi yang baru. Berdoalah dan percayalah kepada Tuhan maka tidak satu helai pun rambutmu yang akan musnah. Hanya mereka yang berdoa dan percaya yang bisa mengatasi ujian ini.

Bangsa-bangsa yang berdosa, saat hukumanmu sedang tiba ! Dari Surga api akan turun ke atasmu bersama erangan seluruh ciptaan-Ku, dan isi perutmu akan dimuntahkan keluar. Tak akan ada lagi ingatan atas dirimu. Kamu masih memiliki waktu. Jika kamu bertobat dari dalam hatimu dan kembali kepada-Ku, Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan meluputkan hukuman itu atas dirimu. Terlebih lagi jika kamu tetap melanjutkan perbuatanmu yang menjijikkan itu, maka kerahiman-Ku terhadap Sodom dan Gomorah masih lebih besar daripada terhadap kamu.

Penduduk bumi, ciptaan-Ku telah berada pada penderitaan terakhir dari sakitnya melahirkan. Persiapkanlah dirimu karena erangan dan ketakutanmu akan membuatmu terbangun dari tidurmu. Segala sesuatu akan segera berubah, renungkanlah setiap hari. Kamu masih memiliki waktu tersisa. Karena sangat segera, segala sesuatu yang kau ketahui ini akan musnah. Sebuah Ciptaan Baru akan tercipta bagi kebahagiaan umat pilihan-Ku besok. Semoga iman dan kepercayaanmu kepada Allah menjadi kekuatan yang akan menolongmu mengatasi segala ujian mendatang. Janganlah takut, umat-Ku, berdoalah dan percayalah maka naungan Awan-Ku akan menyelimuti dan melindungi kamu.

Bapamu, Yahwe, Allah dari seluruh Ciptaan

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/