Thursday, April 26, 2018

Enoch, 23 April 2018


Pesan Pastor Enoch :


KAWANAN-KU, BUDAYA PSEUDO-RELIGIUS DARI NEW AGE YANG MELAYANI MUSUH-KU, SEDANG MEMUSNAHKAN SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA

23 APRIL 2018 1: 20 P.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANAN-NYA

Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku.

Budaya kegelapan sedang menguasai kaum muda. Musik-musik metal yang biasa didengarkan oleh kaum muda isinya penuh dengan semangat pemberontakan, kemurtadan dan kematian, dimana ia menuntun mereka untuk jatuh ke dalam lembah. Ada jutaan jiwa-jiwa muda sedang disesatkan dengan cara mendengarkan musik kegelapan itu, yang akan mendorong mereka kepada kekerasan, kecanduan narkoba, sex, homosex, lesbian, pemberontakan, bunuh diri, okultisme, dan yang paling menyedihkan: hilangnya nilai-nilai moral dan spirituil serta Allah.

Musik ini bisa menuntun kaum muda kepada keputus-asaan, depresi, dan pada banyak kasus, kepada kematian. Roh setan tertanam di dalamnya, melalui ritmenya, liriknya serta paduan nada-nada, dan menenggelamkan kaum muda ke dalam kerajaan kegelapan. Ada jutaan jiwa-jiwa muda setiap hari yang jatuh ke dalam neraka di tengah segala jeritan dan hujatan, mereka mengutuki dirinya sendiri dan mengutuki orang tua mereka, karena orang tua tidak memberi dan menuntun mereka dengan kasih dan perhatian. Kebencian terhadap Allah adalah meterai yang mengikat mereka di dalam keabadian neraka. Di dalam gua-gua dalam neraka, iblis menantikan mereka dan menarik mereka dari idola-idola musik metal yang membuat mereka musnah. Disana mereka akan disiksa selamanya. Musik ini memisahkan Roh Allah dari kaum muda dan musik ini menjadi jembatan yang membawa mereka kepada kematian kekal.  

Kawanan-Ku, budaya pseudo-religius dari New Age yang melayani musuh-Ku, sedang memusnahkan sebagian besar umat manusia. Aliran New Age itu selalu berusaha, melalui filosofi dan aliran religiusnya, untuk mendewakan manusia dan menempatkannya pada tingkatan yang sama dengan Tuhan. Budaya kebanggaan itu sedang menuntun banyak orang menuju kegelapan. Manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini menolak untuk memikul salib penebusan, mereka mencari di dalam aliran New Age dewa-dewa dari tingkah laku dan selera hidup mereka; mereka tinggal dalam budaya di mana tidak ada komitmen ataupun perintah sama sekali; di mana manusia dianggap sebagai dewa yang dapat melakukan segalanya dan menciptakan segalanya berdasarkan kekuatan pikirannya. Budaya pseudo-religius dari dewa cahaya ini hanya mengarah kepada kematian kekal.

Semua teknik dan perlengkapan dari apa yang disebut budaya New Age adalah pintu terbuka bagi masuknya setan ke dalam jiwa orang-orang yang mempraktikkannya. Waspadalah, karena  domba-domba kawanan-Ku akan jatuh ke dalam penipuan aliran New Age ini! Ingatlah bahwa dunia ini berada dalam cengkeraman kuasa kegelapan yang berusaha dengan segala cara untuk memusnahkan jiwa-jiwa dalam jumlah yang paling besar. Domba-domba-Ku mengenal Suara-Ku dan mengikuti Aku, karena mereka tahu bahwa Aku adalah Gembala mereka, dan mereka mengikuti Aku, dengan masing-masing membawa salib penebusan mereka. Jika kamu ingin menjadi murid-Ku, kamu harus memikul salibmu untuk meniru Aku; jika tidak, maka kamu bukanlah kawanan-Ku. Janganlah tertipu oleh utusan jahat yang menawarkan kepadamu Surga tanpa Kalvari, karena ini hanyalah khayalan belaka. Tanpa penderitaan, tak ada pemurnian ataupun penebusan.

Akulah Gembala Yang Baik, Akulah Kehidupan. Tak seorangpun bisa datang kepada-Ku tanpa lebih dahulu dilahirkan di dalam Roh; dan untuk bisa dilahirkan dalam Roh, maka kamu harus lebih dahulu mati terhadap keadaanmu yang berdosa itu. Hal ini hanya bisa diperoleh jika kamu mau menanggung beban salib penderitaan dan penyangkalan diri setiap hari, yang akan membuatmu berjalan menuju Kalvari pemurnian, menuju puncak penebusan di mana kamu akan dibangkitkan kepada Kehidupan Baru. Ingatlah selalu akan hal ini, kawanan domba-Ku, agar kamu tidak jatuh ke dalam penipuan yang ditawarkan oleh aliran New Age kepadamu, yang mau menunjukkan kepada umat manusia adanya dewa yang bersedia menuruti keinginan dan selera setiap manusia.

Aku adalah Yesusmu dari Nazareth, Satu dan Tritunggal. Allah yang Unik dan Benar yang karena kasihKu Aku rela menjadi manusia di dalam perut yang murni dan suci dari sang Perawan, untuk menebus manusia dari dosa, dan dengan kematian dan kebangkitan -Ku Aku menunjukkan kamu jalan menuju Kemuliaan Kekal. Aku adalah Allah yang Satu dan Tritunggal dan di luar AKU, tidak ada allah-allah lain. Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, sebab Kerajaan Allah sudah dekat.

Pastormu yang kekal, Yesus dari Nazareth, Gembala Yang Baik sepanjang masa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/