Saturday, April 14, 2018

LDM, 12 April 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
12 APRIL 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

AKU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU SETIAP SAAT DAN HATIKU INGIN MEMELUK KAMU SEMUA DI DALAMNYA.

Aku adalah tempat pengungsian orang berdosa, Bahtera Perjanjian Baru. Aku ingin semua orang mencapai tujuan akhir itu, ke tempat mana Allah Bapa memanggil mereka. Sebagai Ibu aku menginginkan keselamatan dari setiap jiwa.

Betapa seringnya aku memperingatkan kamu melalui penampakan-penampakanku untuk membaharui panggilanku kepadamu menuju pertobatan agar semuanya bisa diselamatkan.

Kesedihanku semakin besar ketika aku melihat betapa kamu merasa senang melakukan perbuatan buruk terhadap sesamamu dan selalu meniru perbuatan mereka yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, dimana semua itu akan mempercepat kedatangan si pembohong besar terhadap umat manusia.

Penderitaanku semakin dalam ketika aku melihat betapa mereka berjalan menyimpang dan dengan sukacita mereka menjadi bagian dari orang-orang yang mencemarkan Puteraku, mencemarkan rumah-rumah ibadah dan mencemarkan kehidupan…

Anak-anakku, setan akan senang sekali ketika dia merasa disambut hangat, tanpa penolakan, oleh sebagian besar anak-anakku. Adalah setan yang telah mendorong terjadinya kemerosotan moral, sosial dan spirituil Gereja Puteraku, bukan saja sebagai sebuah Institusi, tetapi juga sebagai Tubuh Mistik dimana kamu menjadi anggotanya.

Manusia tidak menyadari jalan kegelapan yang dilaluinya dan beberapa dari kamu, dalam sesaat, akan menjadi pengikut di jalan kegelapan itu karena tidak mampu menolak kejahatan yang begitu besarnya yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Aku melihat betapa iman dari anak-anakku semakin merosot hingga kepada titik dimana mereka yang menyangkal imannya kepada Puteraku, dalam sesaat saja telah menjadi pengkhianat yang menyerahkan saudara-saudaranya kepada setan.

Aku telah memanggilmu agar memperhatikan Tanda-tanda Zaman namun kamu menolaknya…
Aku melihat mereka berubah menjadi sekelompok kecil makhluk yang ketakutan yang melakukan apa saja yang tidak disukai oleh Puteraku…

Umat dari Puteraku sedang didorong agar menjadi goyah imannya. Kesalehan Kristiani telah menjadi ingatan masa lalu, laki-laki dan  perempuan sering berperilaku secara mengejutkan dan tak terduga.

Di tengah kekosongan akan kasih kepada Allah serta kekosongan rasa hormat terhadap Hukum Allah, setan telah menemukan ladang yang subur untuk menyerang manusia dan menanamkan segala bentuk kebejatan, ketidaksopanan, segala macam dosa dan penentangan terhadap Hukum Allah.

Mereka mencemoohkan Salib dimana Puteraku menyerahkan diri-Nya bagimu, mereka membunuh imam-imam yang setia serta umat beriman dari Puteraku, karena dengan dikuasai oleh iblis mereka menjadi algojo-algojo terhadap orang-orang yang berjalan di dalam Kehendak Ilahi.

Mereka tidak mau berpikir nalar, mereka tidak mau berhenti untuk merenungkan atau meminta karunia kebijaksanaan dari Roh Kudus, agar dengan mata iman yang benar mereka bisa mengenali jalan sesat yang mereka lalui. Puteraku tidak pernah memaksa, setan yang mendorong kejahatan dengan bantuan dan persetujuanmu.

Manusia menghendaki agar Ibu ini menutup mulut, tidak usah berbicara, agar aku tidak terus memanggilmu kepada pertobatan, demi Kasih Ilahi, demi ketaatan, demi persaudaraan dan demi kesempurnaan hidup manusia, yang tidak dimiliki oleh manusia saat ini.

Hatiku terkoyak demi melihat tubuh-tubuh tak berdosa dicampakkan ke dalam sampah, di hadapan orang-orang yang membunuhnya tanpa perasaan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SAAT KEBINGUNGAN DIMANA KAMU HIDUP INI HARUSLAH DIJALANI DENGAN MELALUI JALAN KEBENARAN.
APAKAH KEBENARAN ITU? --- SEPULUH PERINTAH ALLAH. 

Anak-anak, ini adalah saat bagimu untuk saling menguatkan satu sama lain. Inilah sebabnya kamu harus mengerti isi Kitab Suci dan janganlah berkata ‘ya’ bagi apa yang harus kau katakan ‘tidak’.

Kamu harus tetap teguh, kuat, tak tergoyahkan, karena saat panenan telah tiba, dimana gandum akan dipisahkan dari ilalang (lihat Mat. 13:30). Tetapi beberapa ilalang ada yang melilit batang gandum sehingga gandum itu mati, karena itu kamu harus selalu waspada agar tidak sampai dikacaukan dan ditipu. Janganlah kamu terpukau oleh hal-hal duniawi.

Manusia hidup namun tidak merasa, hidup namun tidak melihat, hidup namun tidak peduli, hidup namun tidak merasa simpati, hidup namun tidak bersaudara, hidup namun tidak melaksanakan Hukum Allah, hidup namun tidak mengasihi Sakramen-sakramen, hidup namun tidak mengasihi sesama, manusia hidup namun berkelana kemana-mana, karena manusia telah menjadi lemah di hadapan iblis dan manusia lebih lebih memilih untuk mengesampingkan apa yang baik.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kau beri makanan apa rohmu?
Apa yang kau ketahui tentang masa depan, ke tempat mana kamu sedang dituntun?
Tahukah kamu bahwa semua itu telah dimanipulasi oleh kapitalis-kapitalis besar yang telah memerintah kamu tanpa kau sadari?
Tahukah kamu bahwa dirimu tidak lagi bebas?
Tahukah kamu kamu telah diperbudak
Tahukah kamu bahwa dirimu telah dijual kepada setan?
Tahukah kamu bahwa dirimu telah dilatih selama bertahun-tahun agar kamu meminta segala bentuk kebejatan dan dengan demikian kamu meminta kutukan api yang kekal?

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BETAPA ANGKATAN INI TELAH TENGGELAM DALAM SEBUAH APOKALIPS SPIRITUIL YANG TAK BISA DITOLAK !

PENDERITAAN UMAT MANUSIA TELAH BERADA DI HADAPANMU NAMUN KAMU MENGABAIKANNYA !

Unsur-unsur alam sedang memusnahkan apa saja yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi; dan kamu, apakah kamu berubah? Apakah kamu memeluk Kasih ke tempat mana kamu dipanggil? Apakah kamu mengasihi Puteraku yang hidup dalam dirimu?

ANAK-ANAK, JANGANLAH MENUNDA-NUNDA, ADALAH PENTING SEKALI AGAR KAMU SEGERA MEMBUAT KEPUTUSAN UNTUK BERTOBAT.

UMAT MANUSIA BERADA DALAM BAHAYA BESAR, KAMU HARUS SEGERA BERTINDAK.

Umat dari Puteraku akan segera dimurnikan, Roma akan dimurnikan oleh tangan manusia.

Saat ini berdoalah bagi seluruh umat manusia, berdoalah dari dalam hati.
Puteraku tidak akan meninggalkan umat-Nya. Aku tidak akan mengabaikan kamu. Hendaknya kamu tetap teguh, janganlah goyah, bersatulah sebagai saudara terhadap sesamamu dalam sebuah seruan doa di hadapan Tritunggal Yang Mahakudus.

Orang-orang yang berkuasa tahu dampak yang luas dari sebuah langkah pertama, karena itu mereka tidak mau menyerang lebih dahulu. Penguasaan dunia adalah apa yang diinginkan oleh kekuatan-kekuatan itu, dan sebelum hal itu terjadi, sebuah negara akan memulai langkah kecil ke depan, dan kemudian perang tidak lagi bisa menanti.

Kamu, anak-anak kecilku, sebarkanlah Kasih Ilahi di seluruh dunia dan mintalah kerahiman bagi jiwa-jiwa yang tidak mengasihi Puteraku.

Aku memberkati kamu dengan Kasihku.

Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

   

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Di dalam pewahyuan ini aku melihat dan merasakan betapa mendesaknya Bunda Maria meminta pertobatan umat manusia.

Setiap kata yang diucapkannya mencerminkan suatu keseriusan dan kesedihan yang nampak nyata di dalam pesan yang disampaikan kepada kita. Janganlah kita menutup mata dan telinga kita terhadap keseriusan dan betapa besarnya beberapa kekuatan sedang mengancam satu sama lain. Kita bisa melihat adanya hasutan kepada konflik yang besar setiap saat. Betapa seriusnya keadaan ini.

Lalu Bunda Maria memberiku penglihatan berikut ini.

Ada sejumlah besar orang berkeliaran di bumi dalam keadaan putus-asa dan ketakutan yang besar. Aku melihat bagaimana ada beberapa orang yang takut mati, karena mereka tidak tahu niatan dari orang lain, dimana kedekatan seorang saudara bisa saja segera berubah dan maju untuk membunuh yang lainnya.

Pemandangan itu benar-benar mengerikan dimana iblis bersukacita atas perilaku orang-orang. Ada sesuatu yang menjadi ciri khas dari sukacita setan, dimana hal itu adalah ketika mereka membunuh orang-orang yang tetap setia kepada Kristus dan Bunda Terberkati.

Namun kemudian aku melihat Bunda Maria datang di tengah suasana itu. Segera saja setan berlari menjauh. Kemudian nampak para malaikat menolong orang-orang yang menyerukan kesetiaannya kepada Allah dan menyelamatkan mereka, sehingga mereka tidak sampai tersentuh oleh tangan setan.

Dengan demikian Bunda Maria mengumpulkan orang-orang itu untuk menyampaikan seruan yang menghormati Allah.

Saudara-saudari, kita tidak akan ditinggalkan oleh Tritunggal Yang Mahakudus ataupun Bunda Maria, dan sebagai anak-anak Allah kita harus melaksanakan Kehendak Allah.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/