Thursday, April 5, 2018

Enoch, 2 April 2018


Pesan Pastor Enoch :



ANAK-ANAK KECIL, SARANA-SARANA DARI SURGA, PARA UTUSANKU, SEDANG DISERANG DAN DICELA OLEH PARA UTUSAN YANG MELAYANI MUSUHKU. MELALUI HAL INI MEREKA BERUSAHA MENYULUT PERPECAHAN DAN KEBINGUNGAN, DAN MEMBUATMU KEHILANGAN KREDIBILITASMU.


Anak-anak kecil, sarana-sarana Surga, para utusan Kami, akan diserang dan     oleh para utusan yang melayani musuhku.  

2 APRIL 2018 - 1: 35 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MISTIKA KEPADA UMAT ALLAH.

Anak-anak kecil, Damai Allahku akan menjadi pertolonganmu.

Anak-anakku, kaum elit dari Illuminati yang melayani musuhku sedang membuka pintu-pintu dimensi yang baru melalui ritus-ritus mereka, agar dunia ini akan diserang dan dikuasai oleh iblis. Makhluk yang kau sebut sebagai makhluk luar angkasa itu tidak lain adalah iblis-iblis dan mereka sedang menyerang bumi ini. Banyak sekali lingkaran-lingkaran cahaya terlihat pada berbagai planet, karena mereka berusaha membuatmu percaya kepadanya. Tetapi itu semua adalah makhluk dari bawah tanah, iblis dari neraka, yang bergabung dengan para utusan jahat di dunia ini.

Anak-anak kecil, iblis-iblis ini datang dengan menyamar sebagai cahaya untuk menipu kamu. Aku memperingatkan kamu agar tidak usah memperhatikan pesan apapun yang berasal dari makhluk-makhluk cahaya itu karena semua itu adalah iblis. Banyak pesan-pesan yang bermunculan yang berbicara mengenai datangnya Kristus-kosmik, ataupun malaikat-malaikat cahaya. Berhati-hatilah, anak-anak kecil, karena malaikat-malaikat itu adalah iblis. Surga ingin membuatmu sadar bahwa hanya ada tiga Malaikat Agung: Michael, Gabriel dan Rafael. Sedangkan nama-nama malaikat agung lain yang berbeda dari ini adalah berasal dari ajaran New Age yang hanya melayani musuhku. Waspadalah dan berjagalah selalu dan janganlah kamu memperhatikan ataupun mendengarkan pesan-pesan dari apa yang disebut sebagai makhluk-makhluk cahaya itu, karena mereka berasal dari musuhku.

Anak-anak kecil, sarana-sarana dari Surga, para utusanku, sedang diserang dan dicela oleh para utusan yang melayani musuhku. Melalui hal ini mereka berusaha menyulut perpecahan dan kebingungan, dan membuatmu kehilangan kredibilitasmu. Aku memperingatkan kamu tentang hal ini, agar kamu tidak sampai terjatuh ke dalam penipuan. Setiap kata yang ada disini adalah Sabda dari Allah, karena tidak ada yang baru disini, semuanya sudah tertulis di dalam Sabda Kudus-Nya. Langit, melalui sarana-sarananya dari saat-saat Akhir Zaman ini, sedang mengingatkan kamu apa yang telah tertulis. Inilah sebabnya pesan-pesan lain yang berbicara mengenai dimensi-dimensi lain serta berbicara mengenai malaikat-malaikat cahaya atau terang, tidaklah berasal dari Allah.

Seorang utusan yang berasal dari Surga tidak akan menyerang sarana (utusan) lainnya, janganlah kamu tertipu, karena ini adalah ulah dari musuhku untuk memecah-belah dan menimbulkan kekacauan dan kebingungan kepada umat Allah. Pesan-pesan akan terus bertambah banyak dan banyak nabi-nabi palsu akan muncul, dengan berkata bahwa Kristus telah datang. Karena itu aku memintamu, anak-anak kecil, agar tekun berdoa dan selalu waspada agar kamu tidak jatuh ke dalam tipuan. Bacalah Kitab Suci dan hadapilah segala sesuatu, agar kamu tetap teguh di dalam imanmu. Setiap saat mintalah pertolongan Kami dan perlindungan dari Darah Puteraku, karena Dia akan membebaskan kamu dari serangan-serangan dan anak panah berapi dari setan. Daraskanlah di dalam hatimu doa-doa perlindungan dari Darah Puteraku. Letakkanlah Senjata Spirituilmu, siang dan malam, didekatmu, anak-anakmu dan saudara-saudaramu, agar mereka semua terlindung dan selalu dilindungi oleh Surga. Janganlah  menjauhkan Rosarioku dari dirimu, karena ia merupakan senjata paling kuat yang diberikan kepadamu untuk mengalahkan musuhku beserta seluruh pasukan jahatnya. Berdoalah agar iblis tetap dirantai dan mohonkanlah keselamatan bagi semua orang berdosa di seluruh dunia. Semoga Damai Allah selalu ada dalam dirimu.

Ibumu yang selalu mengasihi kamu. Maria – Rosa Mistika.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.  


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/