Monday, April 30, 2018

Holy Love, 22 - 29 April 2018


Holy Love, 22 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Kompromi terhadap Kebenaran akan membuka jalan kepada bencana-bencana yang lebih besar, terorisme dan segala bentuk kekerasan. Seperti inilah tindakan aborsi, perkawinan sejenis dan unisex merasuki budayamu.

Kembalilah kepada moral dan kepemimpinan Kristiani yang teguh. Janganlah menentang kebaikan. Lawanlah kejahatan. Surga siap untuk menolongmu.

Holy Love, 23 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah segala Kebenaran. Aku berbicara kepadamu saat ini, ketika pertemuan antara presidenmu* dan pemimpin Korea Utara** semakin dekat. Korea Utara adalah seperti tertutup awan sebagian. Beberapa kali agendanya cukup jelas, seperti dibuka kepada umum. Tetapi pada saat yang lain, sebagian besar dari agendanya tersembunyi dibalik awan penipuan. Bagian yang berawan dari agendanya itulah yang musti ditakuti. Dia ingin agar sanksi kepada negaranya dicabut, dengan menggunakan segala macam kompromi untuk melakukan hal ini. Presidenmu hendaknya menetapkan tujuan yang tegas dan membuat aturan agar segala sesuatunya bersifat terbuka.

Kenyataan bahwa pemimpin Korea Utara sebagian masih tertutup awan hendaknya mengingatkan kamu bahwa dia tidak bisa dipercaya dalam jangka panjang. Kamu bisa membuat suatu perjanjian dengannya secara terbuka, namun ketika awan itu telah berlalu, kamu akan bisa melihat lebih jelas realita dari Kebenaran yang ada.

* President Donald J. Trump
** North Korea's dictator Kim Jong-un.

Holy Love, 24 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Hari ini Aku menyampaikan kepada dunia segala kehormatan yang ada dalam Hati-Ku. Dimana ada kebingungan, Aku memberikan kejelasan dari tujuan yang sebenarnya. Dimana ada kelemahan, Aku memberikan kekuatan-Ku. Aku mempercantik segala sesuatu yang nampaknya biasa-biasa saja.

Aku melakukan semua ini sebagai tanda dari perhatian-Ku kepada orang-orang yang berada dalam kelemahan yang selalu bertekun di dalam kebenaran. Perhatian-Ku melimpah kepada seluruh bumi saat ini. Bersuka-citalah!"

Holy Love, 25 April 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Aku. Aku tidak datang untuk berundung dengan setan, tetapi untuk untuk menunjukkan adanya kuasa-kuasa setan di dunia saat ini. Segala kesalahan, segala kompromi terhadap Kebenaran, adalah jahat. Janganlah kamu memandang kepada Kebenaran yang ditafsirkan ulang, tetapi buatlah dirimu mengerti cara-cara setan untuk menyembunyikan kebohongannya.

Aku tak bisa memaksamu untuk melawan serangan-serangan setan. Aku hanya berusaha untuk membuatmu mengerti bahwa setan selalu bekerja di dalam hati manusia dan di dunia di sekitarmu.

Mulailah memeriksa pintu-pintu masuk setan ke dalam hatimu dan ke dalam rencana-rencanamu.

Holy Love, 26 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Kemarin Aku memperingatkan kamu tentang perbuatan yang tersembunyi di dalam hati dan di dunia. Kenalilah adanya setan yang ada di tengah-tengah pertempuran. Sekali kamu bisa mengenali keberadaannya, maka kamu akan memeranginya. Jangan biarkan opinimu diombang-ambingkan oleh siapa-siapa saja yang percaya ataupun tidak percaya akan isu tertentu. Seringkali isu-isu itu adalah sebuah kenyataan jika dilihat dengan terang Kebenaran dari Perintah-perintah-Ku.

Biarlah Perintah-perintah-Ku membentuk Kebenaran di dalam hatimu, maka kamu akan bisa melihat setan lebih jelas lagi. Hendaknya kamu selalu berjalan bersama Kebenaran dengan cara seperti ini. Dengan alasan apapun, janganlah mendukung kesalahan.

Read 2 Timothy 1:13-14+
2Tim 1:13 Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus.
2Tim 1:14 Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

Holy Love, 27 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU. Aku mengundang mereka yang paling sederhana, yang paling rentan, ke dalam pelukan-Ku. Biarlah Aku menyuapi kamu dan melindungi kamu. Aku membela jiwa yang paling lemah dan melindungi yang paling rentan. Nasihat-Ku sampai kepadamu melalui orang lain dalam berbagai kesempatan yang akan menuntunmu seturut Kehendak-Ku.

Dalam setiap saat sekarang ini, yakinlah bahwa perhatian-Ku adalah demi kesejahteraanmu. Kamu tak bisa hidup di luar Kehendak-Ku. Ketahuilah hal ini di dalam hatimu, dan percayalah kepada-Ku. Ada banyak sekali yang bisa menimbulkan kesedihan di dalam hati serta rasa takut di masa mendatang. Namun setan tak bisa menang. Setiap permintaanmu tak akan Kuabaikan.

Karena itu berdoalah untuk menolak pengaruh setan di dalam dunia politik dan di setiap hati. Berdoalah agar pengaruh setan dibuka. Berdoalah agar Hati Yang Berdukacita dari Putera-Ku bisa terhibur. Aku bergantung kepada doa-doamu yang penuh dengan iman, yang bisa membuka mana yang baik dan mana yang buruk.

Holy Love, 28 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Jika kamu hidup seturut Perintah-perintah-Ku, kamu akan berkembang sebagai anak Allah dan sebagai bangsa. Adalah mereka yang berusaha menciptakan aturan-aturannya sendiri yang akan menderita oleh berbagai akibatnya. Kamu tidak boleh mengambil kehidupan dari dalam rahim sambil berharap Berkat-Ku melimpah kepadamu. Buah dari kecongkakan seperti itu adalah kehancuran diri.

Berpalinglah kepada-Ku, Penciptamu, dan dengan rendah hati bersyukurlah atas segala sesuatu yang telah Kuberikan kepadamu, sebelum terlambat. Kamu mengira bahwa waktu berjalan lambat ketika kamu sibuk dengan rencana-rencanamu. Tetapi Aku berkata kepadamu, waktu sedang berlari cepat tanpa menantikan siapapun. Kamu tak bisa merubah masa lalu, tetapi saat ini kamu bisa merencanakan sebuah masa depan yang berhiaskan kebenaran. Mulailah sekarang.

Holy Love, 29 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Rasa hormatmu kepada sesamamu berasal dari rasa kasih dan percaya. Pertemuan antara Amerika Serikat dengan Korea Utara bukanlah mencerminkan rasa saling hormat dan percaya. Korea Utara adalah bangsa yang menyetujui apapun juga dan kemudian melakukan apapun yang diinginkannya. Inilah sebabnya perjanjian apapun dengannya haruslah didukung dengan pelaksanaan dan pengawasan yang ketat seperti yang telah disepakati.

Percaya dengan rasa kasih tidaklah sama dengan percaya secara buta. Kepercayaan yang buta tidak meminta bukti.

Ini bukanlah sikap menghormati, tetapi sebuah sikap yang konyol. Sikap seperti ini telah membawa bangsa-bangsa kepada kesulitan yang besar. Lawan dari kepercayaan buta adalah kebijaksanaan. Berdoalah memohon kebijaksanaan.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+
2Tes 3:1 Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu,
2Tes 3:2 dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman.
2Tes 3:3 Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.
2Tes 3:4 Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan.
2Tes 3:5 Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/