Tuesday, April 10, 2018

LDM, 8 April 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
8 APRIL 2018

PESTA KERAHIMAN ILAHI





Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIH-KU YANG TAK TERHINGGA BESARNYA
YANG SELALU HADIR DI DALAM HATI SETIAP ANAK-ANAK-KU

Aku menyerahkan diri-Ku kepada kamu masing-masing dan Aku memintamu agar kamu berusaha menyerupai Aku secara sukarela, agar kamu mau berkurban dengan cara menjauhi segala hal duniawi serta menerima Kehendak-Ku.

Hormatilah Hukum Ilahi, anak-anak-Ku, agar dengan bertindak seturut dengan Hukum itu kamu bisa berjalan di jalan yang aman, tanpa perlu melakukan jalan pintas seperti yang ditawarkan oleh dunia yang bertujuan untuk membuatmu terjatuh kedalam kesesatan.

Ibu-Ku sering mengatakan:
Akan tiba sebuah saat ketika anak-anak-Ku mengabaikan Perintah-perintah-Ku dan menerima ideologi-ideologi baru dan menyerahkan diri mereka kepada ide-ide yang sesat yang akan menuntun manusia kepada instink-instink rendahan.

Umat-Ku,

INGATLAH SELALU AKAN KEHENDAK-KU SEBELUM KAMU LUPA BAHWA KASIH ITU MEMBAWA KEADILAN, MESKIPUN KEADILAN SERING DISEPELEKAN OLEH SEMENTARA ORANG YANG MEMBENCINYA, DENGAN ALASAN BAHWA AKU BUKANLAH ALLAH YANG SUKA MENGHUKUM, TETAPI ALLAH KASIH, YANG AKAN MELUPAKAN SEMUA KESALAHAN MANUSIA.

Konsep mengenai Keadilan Ilahi sering dipelesetkan menjadi ide-ide yang keliru dengan tujuan untuk menjauhkan umat-Ku dari-Ku.

UMAT-KU, KEADILAN-KU ADALAH KEBENARAN. TANPA KEBENARAN TAK ADA KEADILAN. TANPA KEADILAN ILAHI MAKA KEBENARAN ILAHI AKAN BERTENTANGAN DENGAN HAKEKAT BELAS KASIH.

Dengan Kerahiman-Ku hendaknya umat manusia menyadari Kasih dan Kebenaran-Ku. Dengan memasuki Jalan-Ku (Yoh.14:6) manusia bisa menyadari apa yang harus dimengerti dalam diri-Ku dan melakukan penilaian yang benar sehingga manusia bisa memahami dan mengasihi Aku melalui kurban dan persembahan mereka. Barangsiapa mengasihi Aku dia mengasihi Kebenaran.

SAAT INI AKU MENDAPATI BANYAK ‘PEDAGANG KERAHIMAN-KU’ DENGAN BERBAGAI TAWARAN MEREKA YANG SEOLAH-OLAH MAU MENYAMPAIKAN KEBENARAN-KU KEPADA UMAT MANUSIA.

MEREKA MENAWARKAN KERAHIMAN-KU DENGAN TUJUAN AKHIR UNTUK MENOLAK MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH DAN SAKRAMEN-SAKRAMEN, MEREKA MENAWARKAN IDE-IDE YANG TAK BISA DIMENGERTI MENGENAI ALLAH YANG MENGIJINKAN SEGALA PERBUATAN DOSA DAN KETIDAK-MURNIKAN DILAKUKAN, SEGALA KEBEJATAN MORAL, SEGALA RASA TIDAK HORMAT DAN SEGALA KEBOHONGAN UNTUK DILAKUKAN…

MEREKA BERBICARA TENTANG ALLAH YANG MENYANGKAL SIFAT-SIFAT-NYA SENDIRI, ALLAH YANG MEMBATALKAN SEPULUH PERINTAH ALLAH; MEREKA BERBICARA BAHWA ALLAH MEMBUKA DIRI BAGI MASYARAKAT SAAT INI. ANAK-ANAK-KU, ITU SEMUA BUKANLAH AKU.

Aku ini Kasih (lihat Yoh. 4:8) dan Kasih-Ku memanggil kamu untuk menjauhi jalan jika jalan itu membawamu kepada dosa.

Anak-anak-Ku,

Mengapa kamu ingin menghilangkan salib-Ku?
Mengapa kamu bertekad untuk mengkhianati Aku dan menganggap Aku sebagai Allah yang tak bisa mengasihi dan selalu menghakimi? (lihat Ams. 3:3-6)

Umat-Ku, Aku memintamu untuk masuk ke dalam Kasih-Ku agar kamu bisa membedakan apa yang berasal dari-Ku dan apa yang menghalangi Perintah-perintah-Ku.


MANUSIA ITU SELALU BERUBAH. SETELAH BERBAGAI NIAT YANG BAIK DILAKUKAN, BEBERAPA SAAT KEMUDIAN DIA MELUPAKANNYA DAN KEMBALI KEPADA KEADAAN SEBELUMNYA.
JANGANLAH SEPERTI ITU, ANAK-ANAK-KU ! SAAT INI ADALAH SAAT DARI SEGALA SAAT. BUKAN SAJA SAAT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN, TETAPI SAAT UNTUK BERALIH KEPADA KASIH-KU AGAR KAMU LAYAK MENERIMA KERAHIMAN-KU.

Masing-masing dari anak-anak-Ku hendaknya mempersiapkan dirinya agar terlahir kembali, sehingga ketaatan kepada-Ku menang atas keinginan manusiawi, atas segala perbuatan dan tingkah laku duniawi.

KAMU HARUS SEGERA BERTINDAK DAN MENEMPUH JALAN YANG BENAR, YAITU JALAN YANG MEMBAWA SALIB-KU.

JANGANLAH TAKUT DENGAN SALIB-KU. SALIB-KU ADALAH KEMULIAAN DAN KEMEGAHAN, IA BUKANLAH KARUT MARUT YANG DITAWARKAN OLEH DUNIA SAAT INI (lihat Luk. 9:23-24)

SALIB-KU ADALAH KEBEBASAN SEJATI. PEMBEBASAN BAGI YANG TERTINDAS, ISTIRAHAT BAGI YANG KELELAHAN AIR BAGI YANG KEHAUSAN, KEKUATAN BAGI YANG LEMAH, TERANG BAGI YANG MENGALAMI KEGELAPAN.

Salib-Ku sangat menakutkan bagi iblis, menyiksa mereka, membuat mereka berlari menjauh. Karena itu anak-anak-Ku, kamu harus tetap memanggul salib-Ku dan tunduk kepada salib-Ku demi Kasih.

Manusia tidak mengenal Kasih, karena itu manusia menghinakannya dan tidak mau menerimanya. Manusia hanya menginginkan saat-saat yang ditawarkan oleh musuh dari jiwa, meski hal itu berarti berjalan menjauhi Aku.

Aku menawarkan Kerahiman-Ku kepadamu. Aku tidak akan menahan Kerahiman-Ku bagi seorang pendosa yang bertobat dan dengan niat yang tulus untuk memperbaiki dirinya. Penderitaan dari anak-anak-Ku membuat Hati-Ku berdarah.

AKU MEMBUTUHKAN PENDOSA YANG BERTOBAT, DAN MEMBAWANYA MENUJU TANDA DARI AIR PENYEMBUH-KU, KERAHIMAN-KU, DAN MENGUATKANNYA AGAR DIA BISA MEMPERBAIKI DIRINYA DAN TIDAK MENJADI SEMAKIN LEMAH.

Adalah penting agar umat-Ku tidak menolak Aku, karena saat ini setan tak pernah berhenti dan Aku tidak ingin satupun dari anak-anak-Ku yang musnah. Ada begitu banyak peristiwa sosial serta kebebasan yang salah yang membawa anak-anak-Ku kepada penderitaan. Peristiwa-peristiwa yang terjadi tanpa henti ini hendaknya membuat anak-anak-Ku merenung tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi dan agar mereka tidak berhenti di tengah jalan.  

Datanglah kepada-Ku kamu yang membutuhkan kasih-Ku. Aku akan memberikan kerahiman-Ku kepadamu. Pada hari ini Rumah-Ku berpakaian layaknya seorang pendosa yang bertobat.

Janganlah menjauhi Aku, jadilah kamu sebagai makhluk yang damai, kasih, pengampun dan bertobat.

AKU MEMBERKATI KAMU, HENDAKLAH KAMU MENDEKAT KEPADA SUMBER KERAHIMAN-KU YANG SELALU TERBUKA BAGI SETIAP ORANG YANG MENGINGINKANNYA.

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIH YANG KEKAL. AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN UMAT-KU SENDIRIAN.



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


  

KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Aku mengajak anda untuk berdoa:

Yesus, berilah aku minum dari kerahiman-Mu.
Aku berdoa bagi dunia ini yang tidak mau mengerti Engkau,
di tengah segala macam keinginan, segala macam pernyataan yang bertentangan dengan Sabda-Mu, di hadapan anak panah dari iblis yang menganiaya jiwa-jiwa, agar mereka menjauhi Engkau. Semoga Kerahiman-Mu membebaskan aku dari kejatuhan.

Hari ini aku bersyukur dan berterima-kasih kepada-Mu,
karena Engkau tidak memandang manusia yang menjauh dari-Mu.
Tetapi Engkau selalu membuka pintu Kerahiman-Mu bagi manusia.

Berilah aku pengetahuan, agar di tengah hal-hal duniawi ini aku tetap menjadi makhluk yang selalu mengasihi Engkau lebih dari segala sesuatu yang lainnya.
Berilah aku kesadaran bahwa untuk bisa memasuki Rumah-Mu,
maka aku harus menyesal dan bertobat.
Agar kami semua layak hadir di Meja Perjamuan-Mu.

Berilah aku dengan kasih yang berlimpah, agar aku boleh memandang Engkau bukan dengan mata jasmaniku, sehingga aku akan percaya sepenuhnya kepada-Mu.
Jangan biarkan aku menyangkal Engkau, tetapi biarlah Kasih-Mu menyatukan kami dengan kebebasan yang sejati.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/