Tuesday, April 17, 2018

Holy Love 2 - 16 April 2018


Holy Love, 2 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala kebaikan. Seperti halnya seluruh bumi diperbaharui oleh kemenangan Putera-Ku pada kayu salib, maka Aku menginginkan umat manusia diperbaharui di dalam upayanya untuk hidup di dalam kesucian. Kehidupan yang tidur terus di bawah tanah selama musim dingin, kini akan kembali mekar di dalam indahnya musim semi.

Manusia harus diperbaharui dan diilhami sekarang dalam usahanya untuk berkembang di dalam kesucian. Semoga cahaya yang ada di dalam hatinya bisa menarik orang-orang lain menuju kepada terang keselamatan.

Kedatangan-Ku kepadamu pada saat-saat ini adalah tanda bahwa musim pembuatan keputusan-keputusan yang penting telah membebani hati dunia ini. Pilihan-pilihan yang sering terjadi adalah antara kehancuran total atau kehidupan, seperti yang telah kau ketahui saat ini. Aku datang untuk mempengaruhi umat manusia agar memilih keputusan yang terbaik. Bukalah hatimu terhadap realita yang ada pada musim di bumi yang sedang membawamu menuju tepi kehancuran. Biarlah terang realita bertumbuh di dalam hatimu.

Read Acts 5:29+
Kis 5:29 Tetapi Petrus dan rasul-rasul itu menjawab, katanya: "Kita harus lebih taat kepada Allah dari pada kepada manusia.

Holy Love, 3 April 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Aku datang untuk menyampaikan kepadamu beberapa fakta yang tak diketahui mengenai penampakan-penampakan-Ku setelah Kebangkitan-Ku. Setiap kali Aku menampakkan diri setelah kematian-Ku, hal itu adalah demi kepatuhan kepada Kehendak Bapa-Ku. Hal itu adalah untuk mempertobatkan jiwa-jiwa. Seringkali hal itu untuk menjadi pegangan bagi iman yang lemah. Setiap penampakan di tempat ini* diarahkan bagi tujuan yang sama. Seringkali Pesan-pesan itu sendiri yang melaksanakan tujuan ini. 

Bapa-Ku memilih kesempatan-kesempatan, manusia terlibat, dan hati akan dijamah dalam setiap penampakan. Hal yang sama juga terjadi disini. Aku selalu menjawab panggilan-Nya dengan kepatuhan. Hari ini Aku memintamu untuk merenungkan, paling tidak, satu kutipan Kitab Suci yang mengisahkan tentang penampakan-penampakan disini.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Luke 24:36-49+

Yesus menampakkan diri kepada para murid-Nya

Luk 24:36 Dan sementara mereka bercakap-cakap tentang hal-hal itu, Yesus tiba-tiba berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata kepada mereka: "Damai sejahtera bagi kamu!"
Luk 24:37 Mereka terkejut dan takut dan menyangka bahwa mereka melihat hantu.
Luk 24:38 Akan tetapi Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu terkejut dan apa sebabnya timbul keragu-raguan di dalam hati kamu?
Luk 24:39 Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku: Aku sendirilah ini; rabalah Aku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat ada pada-Ku."
Luk 24:40 Sambil berkata demikian, Ia memperlihatkan tangan dan kaki-Nya kepada mereka.
Luk 24:41 Dan ketika mereka belum percaya karena girangnya dan masih heran, berkatalah Ia kepada mereka: "Adakah padamu makanan di sini?"
Luk 24:42 Lalu mereka memberikan kepada-Nya sepotong ikan goreng.
Luk 24:43 Ia mengambilnya dan memakannya di depan mata mereka.
Luk 24:44 Ia berkata kepada mereka: "Inilah perkataan-Ku, yang telah Kukatakan kepadamu ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, yakni bahwa harus digenapi semua yang ada tertulis tentang Aku dalam kitab Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur."
Luk 24:45 Lalu Ia membuka pikiran mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci.
Luk 24:46 Kata-Nya kepada mereka: "Ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga,
Luk 24:47 dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem.
Luk 24:48 Kamu adalah saksi dari semuanya ini.
Luk 24:49 Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi."

Holy Love, 4 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ciptaan. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa Aku ingin membuang seluruh penderitaan dari dunia. Dengan satu pikiran saja Aku bisa menyembuhkan setiap penyakit. Aku bisa merubah hati manusia, karena itu Aku bisa menghilangkan ancaman perang dan terorisme. Namun kehendak bebas manusia tidak mau memilih untuk mengasihi. Karena itu Aku membutuhkan segala kurban dan penyerahan diri kepada Kehendak Ilahi-Ku. Tanpa adanya jiwa-jiwa kurban yang amat berharga bagi-Ku, Aku tak bisa mempertahankan suasana damai yang sangat rentan di dunia ini.

Ketika jiwa-jiwa, demi kasih kepada-Ku, bersedia menerma salib-salib mereka, maka Aku harus menahan Murka-Ku. Aku adalah Bapa yang penuh kasih. Aku tidaklah menunggu saja untuk memberikan hukuman, namun beberapa orang ada yang memerlukan perbaikan. Aku tak bisa menawarkan perbaikan itu kepada mereka yang berjalan di jalannya sendiri. Adalah kurbanmu yang membuat-Ku mau menawarkan jalan untuk berdamai dengan-Ku, kepada jiwa-jiwa yang sesat. Kurbanmu telah mendorong jiwa-jiwa untuk memilih kebaikan, daripada kejahatan. Kemudian Aku akan menawarkan rahmat kepada jiwa-jiwa yang sebenarnya tidak layak untuk menerimanya. Dengan cara seperti inilah hati manusia bisa berubah.

Kurbanmu laksana angin yang menghalau awan mendung dan menghadirkan langit yang biru. Kurbanmu membawa kejelasan di tengah kebingungan mengenai apa yang baik dan apa yang buruk.

Holy Love, 5 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari Cosmos. Di dunia ini kamu berjalan melewati musim demi musim. Musim semi berubah menjadi musim panas dan seterusnya. Namun ada juga musim-musim spirituil. Musim spirituil tempat kamu berada saat ini adalah berupa sebuah persiapan bagi Kedatangan Kedua dari Putera-Ku. Jiwa yang siap akan membersihkan jiwanya dari segala kotoran. Dia akan menyerahkan sebagian dari harinya untuk berdoa. Dia menyadari pentingnya berkurban. Dia tidak membenarkan dirinya selalu. Dia tidak akan menghakimi sesamanya, karena tindakan ini merupakan kotoran yang berada di antara hati manusia dengan Hati Allah.

Dia akan mempersembahkan banyak doa bagi sesamanya agar mereka siap. Masyarakat saat ini tidak mau melakukan persiapan spirituil semacam ini. Tindakan seperti ini banyak diabaikan. Inilah sebabnya Aku datang kepadamu pada saat-saat ini. Manusia harus mematuhi Aku, atau mereka tidak akan siap.

Read Colossians 3:5-10+
Kol 3:5 Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala,
Kol 3:6 semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka).
Kol 3:7 Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di dalamnya.
Kol 3:8 Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.
Kol 3:9 Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,
Kol 3:10 dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;

Holy Love, 6 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang ekal. Hari ini Aku mengingatkan kamu bahwa kepercayaanmu kepada-Ku menjadi tolok ukur dari kasihmu kepada-Ku. Itulah sebabnya setan menyerang kasihmu dan menyulut rasa takut di dalam hatimu.

Sebelum waktu dimulai, Aku sudah tahu akan saat-saat sekarang ini yang dipenuhi dengan pilihan-pilihan buruk dari umat manusia. Kurangnya kepercayaan kepada-Ku menuntun kepada tidak adanya persatuan di dalam usaha untuk mengenali Kehendak-Ku. Dengan begini setan menyulut kebingungan di dalam hati. Jika kamu percaya kepada-Ku maka kamu akan berdoa memohon Kehendak-Ku dalam setiap keputusanmu. Bersatulah di dalam Kebenaran dari Kehendak-Ku.

Read Philippians 2:1-4+
Flp 2: Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan,
Flp 2:2 itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,
Flp 2:3 tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri;
Flp 2:4 janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Holy Love, 8 April 2018
Divine Mercy Sunday - 3:00 P.M. Service
(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari)

Yesus hadir disini* dalam wujud gambar Kerahiman Ilahi. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Anak-anak yang terkasih, hari-hari penangguhanmu sedang berakhir. Kamu harus memilih kebaikan, bukan kejahatan, pada saat sekarang ini. Ingatlah: tidak memilih berarti memilih. Keputusan-keputusan yang kau lakukan setiap saat sekarang ini membawamu semakin mendekati atau menjauhi Aku. Saatnya sedang tiba ketika semua keputusanmu menjadi satu dan menentukan masa depanmu yang kekal. Banyak pemimpin dunia saat ini sedang melakukan barter dengan setan untuk mendapatkan status mereka di dunia. Inilah sebabnya doa dan kurban sangat sangat penting dilakukan. Para pemimpin ini menjadi pion-pion bagi setan.

Anak-anak yang terkasih, ketahuilah hal ini, setan telah mencengkeram dunia politik internasional. Maka kamu tak bisa meminta penangguhan itu lebih lama lagi. Segeralah melakukan pertobatan. Segala harta duniawi ini dipergunakan sebagai basis kekuatan untuk memanipulasi aspek-aspek tertentu dari kelangsungan kehidupan dan untuk menguatkan cengkeraman setan pada wilayah-wilayah tertentu di dunia. Janganlah mengira bahwa persenjataan bisa melindungi kebebasanmu. Kamu harus berdoa. Doa bisa mengatasi musuh.

Berdoalah seperti ini:

Bapa Yang Kekal,
Dengarkanlah anak-anak-Mu ketika mereka mencari keadilan selama saat-saat cobaan ini.
Berilah terang kepada jalan kegelapan yang mengelilingi mereka.
Tolonglah mereka yang jujur agar bisa menang atas mereka yang tidak jujur.
Berilah mereka rahmat agar mengetahui bahwa mereka tak bisa berunding dengan negara-negara dimana setan memerintah disitu.
Berilah mereka kebijaksanaan. Amin.

Kedatangan-Ku kepadamu ini adalah untuk melapangkan jalan bagi Kedatangan-Ku yang kedua; agar kamu memurnikan hatimu sehingga Terang-Ku bisa melimpahinya. Serahkanlah kepada-Ku seluruh kesalahanmu, seluruh rasa takutmu dan seluruh keraguanmu. Aku datang kepadamu untuk membawa damai sejati kepadamu, bukan damai yang palsu seperti yang diinginkan oleh setan agar kamu percaya. Percayalah kepada-Ku.

Hari ini Aku datang, seperti biasanya, untuk menyambut semua pendosa agar tinggal di dalam Hati Kerahiman-Ku. Ini adalah saat dan jam ketika Kerahiman-Ku berusaha menyelimuti bumi. Perjalanan waktu adalah bisa menipu. Orang-orang merasa aman, sementara waktu nampaknya tidak mengarah kepada perjalanan moral umat manusia, yang seringkali bertentangan dengan Kehendak Bapa-Ku. Hari ini Aku mengajakmu untuk berhati-hati terhadap jalan yang sedang kau lalui. Pada beberapa titik, waktu akan menyusul kamu.

Hati-Ku yang penuh belas kasih adalah kekuatanmu.

Aku adalah Kerahiman Ilahi, Yesusmu yang berbelas kasih, yang ingin meringankan kamu dalam setiap kesulitanmu. Semakin besar kamu percaya kepada-Ku, semakin banyak Aku bertindak dalam kehidupanmu. Karena itu berdoalah memohon kepercayaan. Aku membawa ujub-ujubmu kepada Hati Kerahiman-Ku hari ini. Janganlah takut, percayalah bahwa Aku selalu ada bersamamu setiap saat sekarang ini. 

Hari ini Aku melimpahkan Berkat Kasih Ilahi-Ku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 11 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu. Ketika kamu menghadapi berbagai kesulitan, apakah itu masalah kesehatan, finansiil, dan sebagainya, kekuatan-Ku adalah penyelesaiannya. Bergantunglah kepada kekatan-Ku untuk membawamu melewati setiap persoalan. Terlebih lagi, percayalah kepada-Ku.

Holy Love, 12 April 2018

Aku adalah Allah Bapamu. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Kebenaran, tidak melayani Kebenaran maka dia bukanlah bagian dari pemerintahan manapun. Tidak adanya Kebenaran adalah fondasi dari kebusukan. Beginilah para pemimpin hendaknya memilih siapa yang layak melayani dibawah mereka.

Holy Love, 13 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta segalanya. Aku datang kepadamu hari ini untuk mencari pertobatanmu melalui Holy Love. Sebuah pertobatan bukan hanya merubah satu kehidupan saja, tetapi ada tak terhitung lainnya yang akan bersaksi akan perubahan itu. Mereka ini mungkin belum pernah kau ketahui.

Aku memperhatikan keteguhanmu dalam memanggul salib-salibmu. Kerendahan hati adalah jawabannya. Jangan biarkan setan menggodai kamu hingga kamu hanya memperhatikan dirimu sendiri dan bagaimana salib akan mempengaruhi dirimu. Dengan sikap seperti ini maka banyak salib yang disia-siakan.

Holy Love, 14 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Ada banyak orang yang tidak menyadari saat-saat sekarang ini serta tidak tahu adanya pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan yang sedang berlangsung sengit. Mereka memandang konflik yang sedang terjadi di dunia sebagai peristiwa yang diputuskan oleh manusia sendiri, dan bukan karena pengaruh setan. Inilah sebabnya Aku berharap agar jiwa-jiwa bisa menyadari adanya pengaruh jahat dari setan di dunia.

Jika kamu tidak mau berdoa memohon pengetahuan, maka musuh akan bisa mempengaruh banyak kehidupan manusia dan dunia. Setan bisa mengendalikan para politisi serta orang-orang yang berpengaruh di dunia. Setan berencana untuk mengalahkan kebaikan dengan cara menyamarkan kejahatan sebagai kebaikan. Jika para pemimpinmu tidak berdoa memohon kebijaksanaan, maka setan akan berhasil.

Read Wisdom 6:1-3, 24+
Keb 6:1 Dengarkanlah, hai para raja, dan hendaklah mengerti, belajarlah, hai para penguasa di ujung-ujung bumi.
Keb 6:2 Condongkanlah telinga, hai kamu yang memerintah orang banyak dan bermegah karena banyaknya bangsa-bangsamu.
Keb 6:3 Sebab dari Tuhanlah kamu diberi kekuasaan dan pemerintahan datang dari Yang Mahatinggi, yang akan memeriksa segala pekerjaanmu serta menyelami rencanamu,
Keb 6:24 Besarnya jumlah orang bijak menjadi keselamatan dunia semesta, dan raja yang arif merupakan kesejahteraan rakyatnya.

Holy Love, 15 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh ciptaan. Ada beberapa keadaan tertentu di dunia dimana tidak bijaksana jika kamu menyerahkan pipimu yang satunya kepada orang yang menamparmu. Ketika kehidupan orang-orang tak berdosa terancam, sebuah sikap yang tegas harus diambil. Tidak membela kebaikan berarti membela kejahatan.

Bersikap melawan kejahatan tidaklah mudah dan hal itu selalu mendatangkan kritikan. Hal ini karena orang-orang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Setan menggunakan setiap kesempatan untuk mengacaukan bahkan terhadap masalah yang sudah jelas. Sebelum kamu menentukan sikapmu atas masalah tertentu, yakinkanlah dirimu bahwa kamu telah mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk dalam setiap keadaan.

Holy Love, 16 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia ada begitu banyak Rahmat dilimpahkan demi pertobatan jiwa-jiwa. Membutuhkan upaya yang besar untuk menolak kenyataan Kemurahan Hati-Ku ini. Sebagian besar Rahmat-Ku diberikan tanpa diketahui oleh manusia. Namun Aku tidak merasa menyesal dengan hal ini. Aku tetap memberikan kelimpahan Rahmat-Ku. Seandainya saja Aku hanya bisa menyelamatkan satu jiwa sekalipun, Aku sudah merasa puas.

Setiap usaha yang kau lakukan demi kesejahteraan orang lain akan mendatangkan ganjaran bagimu di Surga. Di Surga, Aku adalah kekuatanmu. Kamu tidak akan menginginkan apa-apa lagi disana kecuali Kehadiran-Ku. Jika hal ini juga terjadi di dunia, maka tidak akan terjadi perang. Adalah rasa cinta diri manusia yang tak pernah terpuaskan g menuntunnya menjauhi Aku. Kembalilah kepada kasih kepada-Ku dan kepada sesama demi menciptakan damai dan kebahagiaan sejati. Janganlah mengabaikan permintaan-permintaan-Ku ini.

Read Deuteronomy 4:13-14+
Ul 4:13 Dan Ia memberitahukan kepadamu perjanjian, yang diperintahkan-Nya kepadamu untuk dilakukan, yakni Kesepuluh Firman dan Ia menuliskannya pada dua loh batu.
Ul 4:14 Dan pada waktu itu aku diperintahkan TUHAN untuk mengajarkan kepadamu ketetapan dan peraturan, supaya kamu melakukannya di negeri, ke mana kamu pergi untuk mendudukinya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/