Friday, March 30, 2018

LDM, 29 Maret 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
29 MARET 2018

HOLY THURSDAY


Umat-Ku yang terkasih,

DI DALAM SETIAP KATA YANG KUUCAPKAN TERUKIR ESENSI DARI KASIH-KU.

MINYAK BERKAT-KU MENYERTAI SEMUA ANAK-ANAK-KU, TERUTAMA MEREKA YANG MENDERITA KARENA IMANNYA KEPADA-KU.
(Salib di rumah LDM mengeluarkan minyak pada tanggal 28 Maret 2018. Silakan lihat videonya pada link dibawah ini.)

Umat-Ku akan selalu diuji supaya kobaran api Kasih-Ku menjadi padam dalam dirinya. Anak-anak-Ku telah mengijinkan musuh dari jiwa menguasai mereka dengan bujuk rayu yang sedikit saja…

UMAT-KU, DENGARKANLAH KEPADA SUARA DARI PARA PASTORMU DAN GEMBALA KASIH INI. (lihat Jn 10,4 dan 11)

Umat manusia tak memiliki Kasih. Pada hari ini kamu harus membuat keputusan yang tegas untuk berjalan menuju Kasih Ilahi-Ku dan memperbaiki segala perbuatan dan tingkah lakumu yang menentang Aku dan sesamamu, di rumahmu, di tempat kerjamu dan pada setiap saat dan tempat dimana kamu berada. Umat-Ku haruslah menjadi utusan Kasih-Ku.

Umat-Ku yang terkasih,

JANGANLAH KAMU SALAH JALAN…
TANPA KASIH-KU HADIR DALAM DIRIMU MAKA KAMU TAK AKAN BISA MENGGAPAI TUJUAN HIDUP YANG KUINGINKAN BAGIMU.

Saat ini setan terus berusaha keras tanpa henti untuk menghapuskan kasih pada mereka yang menjadi milik-Ku. Kamu tahu bahwa dimana Kasih-Ku tidak ada, maka disitu setan akan menang dan menimbulkan kekacauan.

Saat ini setan menyerang keluarga-keluarga dengan bengisnya. Ketahuilah bahwa jika Kasih-Ku tidak hadir di dalam keluarga-keluarga maka hal itu akan menggoyahkan seluruh umat manusia.
Aku memanggilmu kepada kemurahan hati terhadap dirimu dan orang-orang yang kau kasihi…
Aku memanggilmu kepada kerendahan hati terhadap dirimu, terhadap orang-orang yang kau kasihi dan terhadap sesamamu…

Aku tidak ingin kamu memandang penampilan luar saja, tetapi Aku mengajakmu untuk memandang keberadaan-Ku di dalam diri sesamamu, agar kamu bisa mempertahankan Damai-Ku dalam dirimu (lihat Jn 14,27) setiap saat. Jadilah Kasih seperti Aku, berusahalah selalu untuk mengasihi, maka yang selebihnya akan ditambahkan kepadamu.

PADA MALAM KESENGSARAAN INI, AKU INGIN AGAR KAMU SEMUA MENJADIKANNYA SEBAGAI SEBUAH TINDAKAN KASIH YANG BERKELANJUTAN KEPADA SEMUA ORANG.

PADA MALAM PENDERITAAN INI, DIMANA KESUNYIAN MENJADI SAHABAT-KU, AKU INGIN KAMU MERUBAHNYA MENJADI SEBUAH TINDAKAN MENGAMPUNI YANG BERKELANJUTAN, TINDAKAN PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN, DAN MELUASKANNYA KEPADA
SEMUA ORANG.

Aku menderita bagi umat-Ku, Aku menderita karena Kasih.

Berteguhlah kamu, jangan sampai imanmu menjadi lemah.

Berdoalah bagi seluruh dunia.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu.


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


Pada hari yang mulia ini Tuhan Yesus Kristus bukan hanya memberkati kita dengan Sabda-Nya, tetapi Dia menunjukkan Kasih-Nya melalui manifestasi yang kelihatan (melalui minyak yang mengalir dari salib-Nya) untuk menegaskan kembali kemurahan-Nya kepada umat manusia.  

Anda bisa meng-klik link ini untuk melihat video dari manifestasi Kristus pada tanggal 28 Maret 2018: https://youtu.be/WeKr8gtehNY