Wednesday, June 21, 2017

Pedro Regis 4485, 4486, 4487

4485 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 17 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, Gereja dari Yesusku akan dikepung oleh para musuh, dan besarlah penderitaan dari umat beriman. Janganlah mundur. Senjata dari orang-orang kecil dalam melawan orang-orang yang berkuasa adalah berupa kebenaran. Bawalah kebenaran kepada semua anak-anakku yang sederhana. Kegelapan dari doktrin-doktrin palsu itu sedang menyebar luas, tetapi kamu yang berasal dari Allah akan mampu menghalau segala kegelapan dengan cara membawa Terang Kebenaran. Setan telah masuk ke dalam Rumah Allah dan menyulut segala macam kekacauan spirituil sambil menyeret anak-anakku yang malang kepada keraguan dan ketidak-pastian. Kamu, para utusan dari Puteraku Yesus (para klerus), doronganlah satu sama lain dan janganlah mundur. Kamu sedang hidup di saat Pertempuran Spirituil yang besar. Tetapi jika kamu percaya kepada Allah, maka kamu akan menjadi pemenang. Lihatlah kepada contoh keberanian dan iman dari Asa, dia bisa menang karena dia mendahulukan Allah; meskipun dia penting bagi manusia, tetapi dia menjadikan dirinya kecil demi kepatuhannya kepada Allah Yang Mahakuasa. Di dalam usahamu untuk membela kebenaran, disitulah terletak kemenanganmu atas para musuhmu. Majulah. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Aku menderita karena anak-anakku yang malang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4486 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Frei Paulo, 18 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Puteraku Yesus. Dia datang ke dunia untuk menyelamatkan kamu. Janganlah hidup jauh dari RahmatNya. Tetaplah setia. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjadi buta secara spirituil. Carilah Yesus. Terimalah SabdaNya yang ada di dalam InjilNya dan di dalam Magisterium GerejaNya yang benar. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Inilah Saat Kalvari bagi orang-orang beriman. Apapun yang terjadi, janganlah menjauhi kebenaran. Lihatlah kepada contoh kesetiaan Josafat. Josafat menjadi pewaris yang sejati karena dia tidak mengesampingkan apa yang disampaikan Allah kepada para leluhurnya. Waspadalah selalu. Janganlah melupakan pelajaran masa lalu, karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap setia kepada kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Umat beriman akan memanggul sebuah salib berat karena mereka akan menghadapi sebuah kediktatoran religius yang mengerikan. Beranilah. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


4487 - Message of Our Lady Queen of Peace di Barroso / MG, 19 Juni 2017

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Allahmu. Perjanjian yang dibuat dengan Allah bukan untuk dilanggar. Allah mengetahui hati orang benar dan orang jahat. Dari mereka yang telah diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Ingatlah akan contoh buruk dari Jehoram. Dia tidak setia dan melanggar Perjanjian, dan dia menjadi seorang pewaris yang palsu. Dia menutup pintu hatinya dan tidak mau mendengar nabi yang diutus oleh Allah. Sebuah kerajaan yang terpecah belah akan membawa akibat yang menyakitkan bagi warganya. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan. Mereka yang telah dipilih untuk membela kebenaran, akan mundur karena takut. Banyak yang akan dihakimi dan dikutuk, namun Allah tidak akan mengabaikan PilihanNya. Orang-orang yang tidak setia harus bertanggung-jawab di hadapan Allah. Kamu yang berasal dari Allah, janganlah takut. Allah membutuhkan kesaksianmu dan keberanianmu. Wartakanlah Yesus kepada mereka yang tidak mengenalNya. Berdoalah yang banyak, karena hanya dengan melalui doa kamu menemukan kekuatan bagi saat-saat yang sulit mendatang. Terimalah Injil dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebenaran. Majulah. Setelah semua penderitaan ini, datanglah Kemenangan Besar dari Allah bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/