Thursday, June 22, 2017

Enoch, 7 Juni 2017

Pesan Pastor Enoch :



AKU MENYAMPAIKAN SEBUAH PESAN YANG BARU BAGI PARA ORANG TUA, AGAR KAMU MENGENDALIKAN PENGGUNAAN TEHNOLOGI DI RUMAHMU.

7 Juni 2017 - 3:30 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA ROSA MISTIKA KEPADA UMAT MANUSIA.

Anak-anakku, damai Tuhanku ada bersamamu dan perlindungan keibuanku selalu ada padamu.

Anak-anakku, aku sangat sedih dan aku menderita sekali atas semua anak-anakku yang hidup di dalam pergaulan bebas, perzinahan, atau yang menjalani hubungan diluar Sakramen Perkawinan, seperti yang terjadi pada sebagian besar kaum muda. Sebagai Ibu dari umat manusia aku berkata kepadamu, jika kamu tidak meluruskan jalanmu dan kembali kepada jalan keselamatan, maka banyak dari kamu yang tidak akan kembali berada di dunia ini setelah Peringatan itu. Dosaku akan menjadi kutukanmu, jika kamu tidak mau bertobat dan melakukan perbaikan. Ketahuilah bahwa di dalam perjalananmu menuju keabadian maka tempat dimana kamu akan berhenti nanti adalah berupa perjumpaanmu dengan neraka, dan dari situ hanya sedikit sekali yang bisa kembali ke dunia ini.

Banyak sekali air mata tercurah bagi kamu, anak-anak kecilku, kamu tidak tahu betapa besarnya penderitaan yang ada di dalam Hatiku ini, karena duri-duri ketidak-murnian yang setiap hari kau tusukkan kepadaku melalui dosa itu. Kamu tidak tahu betapa besarnya kesedihan Puteraku demi menyaksikan kamu menghinakan Perintah Keenam dari Hukum Allah (perzinahan). Sebagian besar umat manusia akan musnah karena kebejatan dan ketidak-murnian sexual. Iblis ketidak-murnian sedang menyeret para pria dan wanita muda menuju neraka. Perbuatan itu merupakan salah satu dosa yang banyak membuat jiwa-jiwa dikutuk.

Sekali lagi aku memanggilmu, para orang tua, agar kamu mengendalikan penggunaan tehnologi di rumahmu. Anak-anakku dan kaum muda sedang menyalah-gunakan tehnologi yang berada di tangan mereka saat ini, terutama melalui telpon seluler, komputer dan televisi. Banyak yang menggunakannya untuk melihat pornografi, dan disitu mereka memasuki suasana ketidak-murnian dari iblis yang menuntun mereka menuju kematian kekal. Yang lain-lainnya menggunakan sarana itu untuk memasuki dunia okultisme, belajar ilmu sihir dan ouija board. Yang lainnya lagi menggunakannya untuk mendengarkan musik-musik metal dari setan yang bisa menjauhkan mereka dari keluarga dan dari Allah. Sarana-sarana itu akan menceburkan mereka ke dalam kegelapan dari mana mereka tak dapat lagi keluar jika mereka tidak menolaknya.  

Orang tua, batasilah penggunaan tehnologi terutama pada malam hari, karena banyak dari anak-anakku dan kaum muda yang tidak beristirahat karena bermain telpon seluler, komputer, atau televisi. Mereka melihat dan mendengarkan apa yang tidak layak untuk dilihat dan didengarkan. Aku berkata kepadamu, para orang tua, langit sangat bersedih karena sikap permisiv dari banyak orang tua, dan jika kamu terus seperti itu, maka kamu akan kehilangan anak-anakmu. Di neraka ada sebuah tempat dimana keluarga-keluarga dikutuk karena sikap permisiv dari para orang tua. Iblis tehnologi sedang mencuri jiwa-jiwa dari banyak sekali keluarga.

Anak-anak kecil, pada sebagian besar rumah saat ini, Roh Allah telah banyak digantikan dengan tehnologi luciferian. Rosario Kudusku tidak lagi didaraskan di rumah-rumah dan sedikit sekali keluarga yang berdoa bersama. Penyingkiran Allah dari rumah-rumah telah membuat kematian spirituil bagi banyak sekali keluarga. Orang tua, kembalikanlah kebiasaan berdoa, terutama Rosario Kudus, di rumahmu, agar iblis tehnologi berlari menjauh. Belajarlah Sepuluh Perintah Allah dan laksanakan hal itu. Ajarkanlah Hukum itu kepada anak-anakmu, agar kamu dan anak-anakmu tidak tersesat. Berikanlah landasan moral dan spirituil yang baik agar kehidupan spirituil lahir kembali di dalam keluargamu.

Semoga damai Allah tinggal di rumahmu.

Ibumu yang mengasihi kamu, Maria Rosa Mistika.


Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/