Monday, June 5, 2017

Enoch, 7 Mei 2017

Pesan Pastor Enoch :


PASUKAN MILISI DI DUNIA, SAATNYA SEDANG TIBA. TETAPLAH WASPADA DAN BERJAGA-JAGA, KARENA PERTEMPURAN DI DUNIAMU SEGERA DIMULAI

KATEDRAL THE DIVINE CHILD JESUS. BOGOTA, COLOMBIA

7 MEI 2017 -- 9:30 AM

PERMINTAAN MENDESAK DARI ST.MICHAEL SERTA MILISI SURGAWI KEPADA
UMAT ALLAH


Makhluk yang fana, pujilah dan muliakanlah Yahwe.
Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah.

Saudara-saudara, semoga damai Yang Maha Tinggi ada bersamamu, dan pertolongan serta perlindungan kami selalu menyertai kamu.

Saudara-saudara, hari-hari kerahiman telah sampai pada akhirnya. Satu-satunya yang belum terjadi, agar Pengadilan Ilahi bisa dimulai, adalah saat Peringatan dari Bapa kita. Sangkakala Surgawi segera saja berkumandang kembali, yang akan mewartakan bahwa perjalananmu menuju keabadian sedang tiba. Persiapkanlah dirimu, saudara-saudaraku umat manusia, karena saat pemurnianmu segera dimulai. Hari-hari dari pertempuran spirituil itu sedang tiba dimana kamu tak akan lagi memiliki saat istirahat karena pasukan setan akan menyerangmu dan menjatuhkan kamu dengan segala cara. Umat Allah, waspadalah dan berjagalah selalu dengan doa, puasa dan tobat, agar kamu mampu menanggung hari-hari kegelapan spirituil yang sedang mendekat ini.

Kami mengingatkan kamu, saudara-saudara, bahwa kami siap menolongmu. Panggillah kami, maka kami akan segera datang menolongmu. Kami adalah saudara-saudaramu, para Malaikat Agung, para Malaikat dari bala tentara Surgawi yang berada di bawah perintah dari saudara kami yang terkasih, Michael, dan kami selalu melayani Bapa kami dan Bunda serta Ratu kami, Maria. Bapa telah memberi kami rahmat untuk bisa menolongmu secara spirituil pada hari-hari pertempuran spirituilmu nanti. Kami ingin mengatakan kepadamu bahwa sebelum kamu memanggil kami, maka lebih dahulu kamu harus meminta ijin dari Bapa dengan melalui doa Bapa Kami.  Kemudian panggillah saudara kami, Michael, dengan melalui pekik perjuangan dan kemenangannya: Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah (diucapkan 3 kali) dan kami akan segera datang menyertai kamu dan memberikan segala pertolongan dan perlindungan bagimu.
Saudara-saudara: Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah ! Aku adalah saudaramu, Michael, dan aku ingin mengingatkan kamu lagi bahwa kamu harus siap menghadapi pertempuran spirituil. Aku mengingatkan kamu, Milisi Dunia, bahwa sebelum kamu memasuki pertempuran, kamu harus memiliki persenjataan spirituilmu. Berhati-hatilah untuk tidak memulai pertempuran sebelum kamu memakai persenjataanmu, karena kamu akan bisa diserang oleh kuasa-kuasa setan. Ingatlah bahwa pertempuranmu ini bukanlah melawan manusia daging dan darah, tetapi melawan  pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. (Ef. 6, 12).

Saudara-saudara, kamu harus siap seperti prajurit yang baik, menggunakan senjata-senjata spirituil yang telah diberikan Allah kepadamu, yang sangat kuat di dalam Roh untuk mengalahkan kuasa-kuasa jahat. Milisi Dunia, saatnya sedang tiba. Tetaplah berjaga dan bersiap-siap, karena pertempuran di duniamu segera dimulai. Konsekrasikanlah dirimu kepadaku, kepada Milisi Surgawi. Hendaknya konsekrasi ini diperluas bagi seluruh anggota keluargamu, saudara-saudaramu, tetangga dan sahabatmu, sehingga melalui rahmat dan kerahiman Bapaku kamu akan selalu terlindung

Kamu harus memiliki panduan Senjata Spirituil yang telah diberikan Bapaku kepadamu melalui saudara Enoch (visiuner), karena doa-doa yang harus kau daraskan serta rosario yang harus kau doakan pada hari-hari pertempuran spirituil itu ada disana. Hendaknya semua Milisi Dunia serta umat Allah memiliki doa-doa Senjata Spirituil itu agar mereka bisa menghadapi segala serangan dari kuasa-kuasa jahat.

Ikutilah petunjuk dan tuntunan yang kami kirimkan kepadamu melalui pesan Enoch karena hal itu akan menuntun dan mengarahkan kamu di dalam pertempuran spirituil nanti. Ikutilah perintah-perintah kami dan bersiaplah selalu karena pertempuran spirituil di duniamu segera dimulai. Aku memberimu doa konsekrasi kepadaku dan kepada Milisi Surgawi ini untuk kau daraskan setiap kali kamu menjalankan pertempuran spirituil.


DOA KONSEKRASI KEPADA ST.MICHAEL DAN MILISI SURGAWI
BAGI PERTEMPURAN SPIRITUIL

Pangeran yang gagah perkasa dari Bala Tentara Surgawi, St.Michael Malaikat Agung,
aku mengkonsekrasikan diriku beserta seluruh keluargaku, saudara-saudaraku, tetanggaku dan sahabatku kepadamu, Malaikat Agungku yang terkasih, dan kepada seluruh Bala tentara Surgawi; agar dengan begitu pada hari ini dan setiap hari sementara kami hidup dibawah matahari ini, kami selalu dilindungi dan dinaungi oleh pribadi Surgawimu dan oleh seluruh Bala Tentara Surgawi.
Kami mengkonsekrasikan diri kami, milik kami, dan segala perbuatan kami kepadamu, dan kami mohon pertolongan dan perlindunganmu siang dan malam, agar tak ada kuasa jahat yang bisa membuat kami musnah.
Kami mempercayakan kepada pemeliharaanmu atas tubuh, pikiran serta roh kami, dan terutama atas jiwa kami.
Bala Tentara Surgawi, semoga pertolongan dan perlindunganmu membebaskan kami dari segala yang jahat dan dari segala bahaya.
Tolonglah kami, saudara-saudara kami, untuk tetap teguh di dalam iman, sehingga tak ada satupun anak-anak Allah yang akan musnah.
Oh St.Michael yang terberkati, lindungilah kami dari segala serangan dan perangkap roh-roh jahat, karena engkau tahu bahwa kami ini adalah makhluk yang fana dan malang, rentan dan lemah, yang sangat membutuhkan Kerahiman Allah serta perlindunganmu, agar kami bisa melaksanakan tugas yang diberikan Allah kepada kami.
Oh St.Michael, semoga pekik perjuangan dan kemenanganmu ’Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah’ akan memaksa dan mencampakkan setan dan seluruh roh-roh iblisnya masuk kedalam neraka, yang saat ini sedang berkeliaran di seluruh bumi untuk menghancurkan jiwa-jiwa.
Amin.



Dari saudaramu, Michael, Malaikat Agung, beserta para Malaikat Agung dan para Malaikat dari Bala tentara Surgawi.

Kemuliaan bagi Allah. Aleluia, Aleluia, Aleluia.

Manusia yang berkehendak baik, wartakanlah pesan-pesan kami kepada seluruh umat manusia.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/