Monday, June 19, 2017

Holy Love 15, 16 17 Juni 2017


Holy Love, 15 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Raja Surga dan bumi. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Aku menciptakan setiap jiwa untuk menghormati dan memuji Aku. Betapa jauhnya manusia meletakkan prioritas ini di dalam hatinya. Pada sebagian besar hati, Aku telah digantikan oleh kasih kepada dirinya sendiri yang berupa kasih akan nama baik, kasih akan kekuasaan, kasih akan uang dan kasih akan dunia ini. Seringkali Aku menjadi yang kedua setelah segala prioritas yang sia-sia itu.

Pilihan yang dilakukan oleh setiap orang pada waktu tertentu seringkali mengikuti dirinya hingga selamanya. Aku ingin berkuasa atas setiap hati. Hal ini hanya bisa terjadi jika hati itu memilih untuk mematuhi Perintah-perintahKu tanpa kompromi. Pilihan seperti ini adalah buah dari Holy Love.

Read Exodus 20:3+

Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 16 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata : Aku adalah Pencipta alam semesta, Yang Kekal dan Bapamu. Baru saja kamu melihat kuda-kuda yang dituntun dengan tali kekangnya dan berjalan dengan patuh di belakang orang yang menuntunnya. Tuntunan yang Kupergunakan untuk mengarahkan umat manusia adalah Perintah-perintahKu. Oh seandainya manusia mau mengikuti tuntunanKu seperti kuda-kuda itu yang mengikuti pemiliknya.

Umat manusia tak bisa melihat betapa ada sebuah keseimbangan lembut yang mempertahankan seluruh alam dan seluruh alam semesta hingga mereka berada di tempatnya masing-masing. Jika ada sedikit saja ketidak-seimbangan yang terjadi, maka hal itu akan mempengaruhi jutaan yang lainnya, seperti halnya kuda-kuda itu yang tak bisa mengikuti jalannya sendiri tanpa menimbulkan akibat yang besar.

Mengertilah, manusia di dunia, bahwa Aku memanggilmu kepada kepatuhan yang total kepada Perintah-perintahKu tanpa kompromi.

Janganlah kamu mencobai kesabaranKu lebih jauh. Aku terus menunggu dan memperhatikan.

*Read Baruch 2:9-10+

Maka dari itu Tuhan telah menjaga segala bencana itu, lalu didatangkan-Nya atas diri kami. Sebab Tuhan adalah adil dalam segala sesuatunya yang diperintahkan-Nya kepada kami.
Namun demikian belum juga kami mendengarkan suara Tuhan untuk mengikuti segala ketetapan yang telah ditaruh-Nya di hadapan kami.

*Suggested passages to read in context: Baruch 2:1-8; 11-14

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 16 Juni 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, tolong, sadatilah bahwa kehadiran dari Perutusan ini di dunia saat ini merupakan tanda dari melemahnya Iman – Iman yang butuh dilindungi dan dipertahankan, dan dikuatkan melalui doa-doa yang dipersembahkan di tempat ini.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 17 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal. Aku ingin kamu datang kepadaKu dengan membawa segala kebutuhanmu. Aku menginginkan kepercayaanmu akan PengantaraanKu. Kamu tak akan pernah ditinggalkan sendirian. 

Adalah penting agar anak-anakKu menyadari ketergantungan mereka kepadaKu bagi kesejahteraan mereka. Seekor kuda yang terlepas dari tali kekangnya akan disebut sebagai kuda liar. Ia bisa membuat dirinya dan yang lain-lainnya berada dalam bahaya. Begitu juga dengan jiwa yang melanggar Perintah-perintahKu. Mungkin mereka merasa bebas, tetapi mereka dan orang-orang yang dipengaruhinya berada dalam bahaya spirituil yang besar. Adalah Perintah-perintahKu yang memberi keselamatan dan keamanan. Ketaatan kepada Perintah-perintahKu membawa kehidupan kekal.

Ada banyak sekali jiwa-jiwa yang ‘terlepas liar’ di dunia saat ini. Kehendak bebas mereka memungkinkan mereka untuk memilih secara tidak bijaksana. Berdoalah agar mereka terbangun. Berdoalah agar mereka ‘tertangkap’ oleh kebenaran.

Read Nahum 1:15+

Lihatlah! Di atas gunung-gunung berjalan orang yang membawa berita, yang mengabarkan berita damai sejahtera. Rayakanlah hari rayamu, hai Yehuda, bayarlah nazarmu! Sebab tidak akan datang lagi orang dursila menyerang engkau; ia telah dilenyapkan sama sekali!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 18 Juni 2017
Hari Ayah

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal – Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Sampai berapa lama lagi Aku masih diakui seperti itu. Aku tidak akan berkuasa atas hati dunia jika manusia tidak bersedia menerimanya dengan kehendak bebas mereka. Aku merasa terluka oleh keengganan manusia untuk menginginkan hal ini.   

Adalah manusia yang memisahkan dirinya dari Aku. Aku tidak menarik diri dari manusia. Karena itu hanya dengan usaha dari manusia maka ikatan di antara kita bisa dikuatkan dan diperbaharui. Kembalilah kepada ketaatan kepada Perintah-perintah yang telah Kuberikan kepadamu. Itulah ikatan di antara kita. Tanpa hal itu, maka campur tangan kebapaanKu di dalam hatimu, hidupmu dan dunia ini, akan tidak ada. Perintah-perintah itu adalah Kehendak IlahiKu bagimu. Janganlah kamu mengesampingkannya. Perintah-perintah itu tak bisa ditafsirkan untuk mendukung perbuatan dosa, karena Perintah-perintah itu menjelaskan tentang dosa.

* Ulangan 11:1+

Haruslah engkau mengasihi TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia kewajibanmu terhadap Dia dengan senantiasa berpegang pada segala ketetapan-Nya, peraturan-Nya dan perintah-Nya.

*Suggested passages to read in context: Deuteronomy 11:2-7.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/