Thursday, June 22, 2017

Enoch, 29 Mei 2017

Pesan Pastor Enoch :


KAWANANKU YANG LEMAH, PARA NABIKU AKAN TERUS DISERANG, DIKRITIK, DIKUTUK, DAN DIPERMALUKAN DI DEPAN PUBLIK, OLEH PARA UTUSAN DARI MUSUHKU.

29 Mei 2017  - 1:05 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA.

Damai bagimu, kawanan dombaKu.

Kawanan dombaKu, ini adalah hari-hari kegelapan spirituil, dimana umat manusia akan berdukacita karena tidak mau mendengarkan Aku. Ketika saatnya Roh KudusKu menjauh dari dunia nanti, karena adanya kekejian yang besar itu, maka angkatan yang penuh dosa dan tak mengenal terima kasih ini akan merasakan kesedihan yang sangat di dalam jiwanya karena kepergian Roh KudusKu itu. Mereka akan menjerit meminta KehadiranKu, mereka akan saling memukul satu sama lain karena merasakan kegelapan di dalam jiwa mereka, namun hal itu sudah terlambat bagi mereka. Hanya domba-dombaKu saja yang bisa menemukan Damai, Pengharapan dan PenghiburanKu pada hari-hari itu. Karena mereka ini tahu bahwa Aku berada di dalam Tabernakel dari IbuKu. Doa Rosario Kudus akan menjadi kompas penunjuk arah yang akan menuntun mereka sehingga mereka bisa menemukan Aku. Pada hari-hari kegelapan spirituil itu hendaknya kamu mengikuti Aku, berdoa setiap saat dengan doa Rosario Kudus, agar kamu tetap teguh di dalam iman dan tak ada roh-roh jahat yang akan menyakiti kamu. Aku berkata ini kepadamu karena kuasa-kuasa setan akan menguasai wilayahmu, mencari kawananKu untuk mencerai-beraikannya dan memusnahkannya. Belajarlah untuk menerima Komuni rohani dan lakukanlah hal itu setiap pagi, siang dan malam hari, karena ia bisa menjadi dukungan spirituil bagimu dan membebaskan kamu dari serangan-serangan setan.

Janganlah lupa untuk selalu mengenakan Persenjataan Spirituil setiap saat, karena hari-hari ini telah memasuki saat pertempuran itu. Jangan sampai ada kawanan dombaKu yang kehilangan Aku karena mereka tidak mengenakan Persenjataan Spirituil itu. Karena Aku telah mengulang-ulang hingga berkali-kali dan dalam waktu yang lama, agar kamu tidak bisa beralasan bahwa dirimu tidak diperingatkan. Ikutilah petunjuk-petunjukKu karena saat kegelapan itu semakin dekat. Janganlah kamu mengabaikan panggilan-panggilanKu ini. Lihatlah, hidupmu menjadi taruhannya. Dari ketaatanmu, bergantunglah kehidupanmu atau kematianmu nanti, untuk selamanya.

KawananKu, Aku meminta dengan sangat kepadamu dan memperingatkan kamu, karena para utusan dari musuhKu juga memberikan pesan-pesan, yang seolah-olah berasal dari sumber yang ilahiah. Berhati-hatilah akan penipuan ini, kawanan dombaKu yang lemah. Janganlah kamu membaca atupun mendengarkan pesan-pesan itu. Ingatlah bahwa kamu juga diilhami dengan roh jahat, penuh dengan tipuan serta pesan-pesan bawah sadar, yang akan membuat pendengarnya mengasihi Kristus palsu itu. KawananKu, kamu mengenal para nabiKu dan kamu tahu bahwa Aku, Aku, yang berbicara melalui mereka. Sudah sejak lama Aku menasihati kamu dengan PerkataanKu. Aku berkata hal ini kepadamu, agar kamu waspada dan berjaga-jaga dan tidak sampai terjatuh ke dalam penipuan.  

KawananKu, para nabiKu yang sejati akan terus diserang, dikritik, dikutuk, dan dipermalukan di depan publik, oleh para utusan dari musuhKu. Aku berkata ini kepadamu sebelum hal itu terjadi, agar kamu tidak usah memperhatikan serangan-serangan itu, karena apa yang mereka lakukan adalah untuk memecah-belah kawananKu, menciptakan kebingungan dan keraguan. Kamu diperingatkan, kawananKu, berdoalah bagi para nabiKu dan berilah mereka dukunganmu, agar mereka bisa terus menyampaikan PerkataanKu kepadamu.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.


Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/