Monday, June 5, 2017

Enoch, 25 April 2017

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAKKU, AKU SANGAT SEDIH KARENA SAAT KERAHIMAN SEDANG BERAKHIR DAN RUSIA MASIH BELUM DIKONSEKRASIKAN KEPADA HATIKU YANG TAK BERNODA

APRIL 25, 2017 2:45 PM

PERMINTAAN MENDESAK DARI BUNDA FATIMA KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anak dari Hatiku, semoga damai dari Allahku ada bersamamu beserta perlindungan dan pertolonganku. Semoga hal itu selalu menyertai kamu.

Anak-anakku, aku merasa sangat sedih karena saat Kerahiman sedang berakhir dan Rusia masih belum dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Seratus tahun dari penampakanku di Cova da Iria sedang digenapi, dimana aku meminta konsekrasi atas bangsa ini kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, agar ia tidak mendatangkan kemalangan bagi umat manusia. Namun aku memperhatikan dengan sedih karena tidak satupun Paus yang melakukan konsekrasi sepenuhnya atas bangsa ini, lebih kecil dari apa yang kuminta.

Sekali lagi aku menyampaikan sebuah permintaan dengan rasa prihatin kepada Wakil dari Puteraku di dunia dan kepada para kardinal, agar Rusia dikonsekrasikan sesegera mungkin kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Waktunya semakin habis dan jika konsekrasi itu tidak juga dilakukan, maka bangsa ini akan menjadi sebuah sumber penyiksaan bagi umat manusia; dan Surga tak akan bisa mencegahnya. Komunisme atheis semakin meluas dimana belalai-belalainya menyebar kepada banyak bangsa. Pada saat terakhir dari pemerintahan musuhku, komunisme atheis akan menjadi salah satu siksaan yang paling besar yang mendera sebagian besar bangsa-bangsa dan umat manusia.

Anak-anak kecil, aku telah banyak menderita bagi kamu, karena keadilan Allah akan segera dimulai. Akan menjadi apakah kamu, anak-anak kecilku? Makhluk yang malang, betapa banyaknya penderitaan yang sedang mendekat namun kamu masih terus tertidur pulas. Sikap suam-suam kuku di bidang spirituil dari sebagian besar umat manusia akan membuat si jahat menjadi semakin kuat; banyak sekali anak-anakku yang tidak mempedulikan kehidupan spirituil mereka dimana hal ini akan membawa mereka kepada kematian kekal.

Perang sedang berkecamuk, dan bersamanya: kematian, kesengsaraan dan kegelapan. Berlarilah menuju tempat perlindunganku, anak-anak kecil, dan bersiaplah menghadapi pertempuran spirituil, karena hari-hari untuk berdoa, berpuasa dan bertobat sedang tiba, saat dimana kamu tak memiliki waktu lagi untuk beristirahat. Hari-hari ini memang ditujukan untuk semakin menguatkan rohmu agar kamu bisa menghadapi serangan-serangan dari si jahat. Dunia akan berjalan menuju peperangan dan umat Allah akan menjalani pertempuran spirituil. Ingatlah bahwa medan perangmu ada di dalam pikiranmu. Disitulah musuh dari jiwamu akan menyerangmu dengan sangat keji. Inilah sebabnya, anak-anakku, kamu harus menguatkannya dengan melalui doa, puasa dan tobat, dan lebih dari semuanya, dengan Tubuh dan Darah Puteraku. Bacalah Sabda Kudus Allah sesering mungkin, agar kamu memiliki pegangan dan pedoman spirituil di dalam pikiranmu yang akan menolongmu menolak segala serangan dari setan.

Serangan yang paling kuat akan terjadi melalui daging, dunia dan kenikmatannya, serta melalui iman. Serangan-serangan mental dan spirituil akan bisa membawa banyak orang kepada kemusnahan karena mereka tidak siap secara spirituil. Allah akan menguji umat manusia, dengan membiarkan setan untuk menggoda dan mencobai kamu. Hanya mereka yang berhasil melewati ujian ini yang bisa tinggal di dalam Ciptaan Yang Baru dan mereka akan disebut sebagai Umat Allah. Bangunlah, anak-anak kecil, janganlah terus berjalan di dalam kegelapan, karena waktunya sudah dekat ketika kamu harus melewati tungku api dari kesengsaraan itu. Dia yang tidak bisa bersinar seperti dari sebuah cawan pemanas, setelah pemurnian itu, akan musnah.

Perjalananmu melewati padang gurun sudah dekat beserta dengan segala cobaan yang ada di dalamnya. Kamu akan digodai oleh iblis dan diuji, seperti halnya Puteraku dulu. Karena itu bersiaplah dan mintalah pertolongan Ilahi agar kamu bisa menjadi pemenang di dalam cobaan-cobaan itu. Tinggalkanlah segala sesuatu dari dunia ini dan segala sesuatu yang bersifat materiil, agar kamu tidak menjadi musnah karena keterikatan kepada semua itu. Lakukanlah matiraga dan kuasailah nafsu-nafsumu dengan cara menyalibkannya. Menjauhlah dari dosa agar kamu tidak jatuh ke dalamnya. Tutuplah semua kelemahan dan kerentanan spirituilmu dengan melalui doa, puasa dan tobat, dan lebih dari semuanya, lakukanlah pengakuan dosa yang baik serta silih atas dosa-dosamu, sehingga kamu menjadi siap untuk menghadapi ujian yang semakin dekat denganmu ini.

Semoga kasih Allah tinggal dalam dirimu.
Dari Ibumu yang mengasihi kamu, Maria Fatima.


Anak-anak kecil dari Hatiku, wartakanlah Pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia, 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/