Monday, June 5, 2017

Enoch, 1 Mei 2017

Pesan Pastor Enoch :


KAWANANKU, DENGAN ALASAN APAPUN, JANGANLAH KAMU MEMBERIKAN DIRIMU UNTUK DIMETERAI DENGAN TANDA DARI BINATANG ITU, MICROCHIP. LEBIH BAIK KAMU MATI DARIPADA MEMBIARKAN DIRIMU DIMETERAI. PERCAYALAH KEPADAKU, MAKA AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN KAMU UNTUK DIMETERAI.

1 Mei 2017 -- 2:30 p.m.


PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA UMAT MANUSIA

Kawanan dombaKu, damai bagi kamu.

KawananKu, kekuatan-kekuatan besar di dunia ini sedang menghitung senjata-senjata kimia yang mereka miliki, yang kelak akan mereka gunakan untuk mengurangi sebagian besar jumlah umat manusia. Karena selama berlangsungnya perang nanti, tak ada tempat yang aman di dunia ini. Sebuah perang yang telah direncanakan oleh kaum illuminati untuk mengurangi jumlah penduduk dunia serta menindas terutama bangsa-bangsa di Dunia Ketiga. Semua itu bertujuan untuk mempersiapkan umat manusia serta bangsa-bangsa bagi dimulainya pemerintahan Tata Dunia Baru.

Mereka ingin membuat jumlah penduduk dunia kurang dari 500 juta orang, agar mereka bisa mengendalikan dan menguasai umat manusia. Mereka telah merencanakan seberapa banyak penduduk yang tersisa di setiap bangsa. Perang akan digunakan sebagai alasan untuk mencemari udara di semua bangsa dengan berbagai macam penyakit dan bakteri. Kematian yang terjadi secara diam-diam akan disebarkan melalui udara, dengan akibat bahwa jumlah penduduk di setiap bangsa akan berkurang.

Kekuatan-kekuatan besar akan membagikan berbagai barang rampasan setelah berakhirnya peperangan. Banyak bangsa akan kehilangan otonomi dan identitas mereka dan mereka akan menjadi koloni dari salah satu kekuatan besar itu. Tanah, semua aset yang ada, serta kekayaan dari bangsa-bangsa yang kalah akan jatuh ke tangan kekuatan-kekuatan besar. Dengan strategi ini, dimana bangsa-bangsa yang kalah itu akan berakhir riwayatnya, maka kekuatan-kekuatan besar itu akan menjadikan bangsa-bangsa di Dunia Ketiga sebagai bawahan dan budak mereka. Inilah saatnya ketika Tata Dunia Baru itu dimulai.

Pada hari-hari pemerintahan Tata Dunia Baru, pemerintahan Lucifer yang akan dipimpin oleh antikris, akan memaksakan pemakaian microchip di seluruh dunia, yang merupakan Tanda dari Binatang. Populasi yang kecil-kecil serta semua sumber daya dari bangsa-bangsa akan diatur oleh kekuatan-kekuatan besar dibawah aturan dari Tata Dunia Baru, dimana saat itu akan menjadi saat cobaan yang paling dahsyat yang harus ditanggung oleh kawananKu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, janganlah takut. Aku tidak akan membiarkan kamu mati kelaparan atau kehausan. Aku akan memberimu makan setiap hari dengan roti dari kerahimanKu, yang akan datang kepadamu melalui iman, kepercayaan dan doa. Seperti halnya Aku memberi makan kepada umatKu di padang gurun dulu, begitu juga Aku akan melakukan hal yang sama bagimu. Tak ada domba dari kawananKu yang akan mati kelaparan atau kehausan pada hari-hari itu nanti. Percayalah saja kepadaKu, dan hal itu sudah cukup bagi berkatKu untuk meraihmu setiap hari.

KawananKu, dengan alasan apapun, janganlah kamu memberikan dirimu untuk dimeterai dengan tanda dari binatang itu, microchip. Lebih baik kamu mati daripada membiarkan dirimu dimeterai. Percayalah kepadaKu, maka Aku tidak akan membiarkan kamu untuk dimeterai. Ada jutaan chip untuk menandai umat manusia telah siap untuk dibagikan di antara bangsa-bangsa pada akhir dari perang itu. Ingatlah bahwa ini adalah tanda dari binatang seperti yang dikatakan di dalam Kitab Wahyu bab 13. Dengarlah: ‘Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya’ (Why 13:16-17). Microchip itu berukuran 70 mm panjangnya, sebesar biji beras, dan ia akan ditanamkan pada dahi atau tangan kanan, hingga ia menggenapi SabdaKu.

Pada saat terakhir dari pemerintahan musuhKu, sebagian besar umat manusia akan memberikan dirinya untuk dimeterai dengan Tanda dari Binatang dan dengan begitu dia akan kehilangan identitas pribadinya. Mereka yang telah ditandai tidak lagi memiliki nama, tetapi hanya berupa sebuah kode yang akan diidentifikasi sebagai sebuah bilangan. Mereka akan ditindas dan diperbudak dan bayaran yang akan mereka terima akan berupa kematian kekal. Beginilah nasib mereka yang namanya tidak tertulis di dalam Kitab Kehidupan, akan berakhir. Karena itu, kawananKu, persiapkanlah dirimu, karena saat-saat dari cobaanmu akan segera tiba. Berjalanlah sebagai anak-anak terang dan serahkanlah pengharapan dan kepercayaanmu kepadaKu, maka segalanya akan terjadi bagaikan sebuah mimpi bagimu.  

DamaiKu Kutinggalkan bagimu. DamaiKu Kuberikan kepadamu.

Janganlah takut. Aku akan ada bersamamu hingga akhir zaman.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.


Wartakanlah Pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia, kawanan dombaKu.  

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/