Thursday, June 22, 2017

Enoch, 19 Juni 2017

Pesan Pastor Enoch :



ANAK-ANAKKU, SEGALANYA TELAH DISELESAIKAN. BERSIAPLAH KARENA HARI-HARI PENGADILAN ILAHIKU TELAH BERADA DI TENGAH-TENGAHMU.

19 Juni 2017 - 11:55 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMATNYA YANG SETIA

DamaiKu ada bersamamu, umatKu, pewarisKu.

Anak-anakKu, segalanya telah diselesaikan. Bersiaplah karena hari-hari Pengadilan IlahiKu telah berada di tengah-tengahmu. Dunia di dalam dirimu telah mengalami perubahan, serangan-serangan mental telah dimulai bagi pemurnianmu. Segala sesuatu yang ada dalam dirimu sedang diperbaharui, manusia lama akan mati oleh dosa, untuk memberi jalan bagi sebuah makhluk yang baru, yang benar-benar bersifat spirituil dengan alam seperti yang dimiliki oleh para malaikatKu. Hanya dengan begitu kamu bisa tinggal di dalam CiptaanKu Yang Baru.  

UmatKu, janganlah kamu putus asa karena serangan-serangan mental yang datang, mintalah kuasa dari Darah PuteraKu, agar kamu bisa mengalahkan serangan-serangan itu, dan kamu bisa melewati ujian yang datang setiap hari. Aku sedang memilih warga yang akan tinggal di dalam CiptaanKu Yang Baru, itulah sebabnya Aku akan berjalan melewati tungku api kesengsaraan, sehingga hanya mereka yang menang yang akan menerima Mahkota Kehidupan. Saatnya telah tiba ketika kamu harus waspada dan berjaga-jaga, berdoa setiap saat di dalam hati dan pikiranmu, agar musuh dari jiwamu tidak bisa merampok damaiKu yang ada dalam dirimu. Kuasa dari Darah PuteraKu akan memurnikan kamu sehingga kamu bisa mengalahkan iblis-iblis itu, serta daging dan dunia yang akan menyerangmu. Aku ingin memurnikan kamu dan membersihkan kamu dari segala noda dosa dan setan, agar kamu bisa tinggal di dalam CiptaanKu Yang Baru.  

Jangan biarkan iblis menguasai pikiranmu, untuk melemparkan segala anak panah dari si jahat, ketika ia bisa hadir di dalam pikiranmu. Ingatlah bahwa serangan-serangan itu adalah bagi kepentingan daging, dunia dan iblis, yang tak pernah beristirahat mencari jalan untuk membuatmu musnah. Kamu harus mengalahkan mereka dengan senjata-senjata spirituilKu yang sangat kuat, di dalam Roh, untuk menghancurkan kuasanya. Jika kamu bertanya: apakah senjata-senjata itu. Aku akan menjawab:

* Tubuh dan Darah PuteraKu;

* Membaca dan merenungkan Sabda KudusKu;

* Segala senjata spirituil yang lengkap seperti yang diberikan kepada hambaKu Enoch, dimana kamu akan menemukan rosario dan doa-doa bagi pertempuran spirituil setiap hari. Segala sesuatu yang kau butuhkan ada di dalam Panduan Persenjataan itu.

Belajarlah dari masa lalu, dengan menyerukan Darah dan Penderitaan PuteraKu, maka kekuatanmu akan mampu mengalahkan iblis-iblis mental itu. Belajarlah doa exorsisme singkat, seperti yang diberikan kepada hambaKu Abbot Benedict serta hambaKu Antonio de Padua, yang sangat menolong bagi pertempuran spirituilmu. Berserulah kepada jiwa-jiwa terberkati dari para rasul dan para muridKu, kepada malaikat pelindungmu, agar dirimu tetap terlindung. Ini adalah senjata-senjata spirituil yang bisa digunakan untuk membela dirimu dan memurnikan tubuh, jiwa dan rohmu. Ingatlah bahwa kamu harus bercahaya seperti di dalam cawan pembakar, agar kamu bisa tinggal di dalam CiptaanKu Yang Baru.

Aku memperingatkan kamu, seluruh penduduk bumi, bahwa hari PengadilanKu telah dimulai melalui pemurnian di dalam dirimu. Setiap hari serangan-serangan itu semakin meningkat, dan mereka yang tidak siap akan musnah. Penderitaan itu ada di dalam pikiranmu dan di dalam alam semesta ini, manusia dan alam semesta berada di dalam proses pemurnian. Karena itu ikutilah petunjuk-petunjukKu bahwa pemurnianmu akan ada bersamamu. Tutuplah semua pintu-pintu jiwamu terhadap dosa, bagi dosa-dosa yang tidak diakukan atau dosa yang tidak diperbaiki,  agar iblis tidak merampok dan membunuh jiwamu. Beranilah, anak-anakKu, tinggal sedikit saja yang harus diselesaikan. Kehidupan di dalam Roh menantikan kamu.

Bapamu, Yahwe, Allah dari segala bangsa.


Wartakanlah pesan-pesanKu hingga ke ujung bumi, anak-anakKu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/