Sunday, June 4, 2017

LDM 24 Mei 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
24 MEI 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kasih Keibuanku mengembara ke seluruh bumi untuk mencari makhluk yang perlu ditarik mendekati Putera Ilahiku dan dengan demikian aku, sebagai Ibu, mengantarai  seluruh makhluk manusia.

AKU TIDAK MENGINGINKAN ADA SATU JIWAPUN YANG MUSNAH. NAMUN SEMUANYA HARUS MENYADARI BAHWA DIRINYA HARUS BERUBAH DALAM BEBERAPA SENDI KEHIDUPANNYA, DAN MEREKA TAK BISA MELAKUKAN PERUBAHAN INI SENDIRI. Semuanya membutuhkan Keselamatan Kekal. Semuanya membutuhkan pertobatan. Semuanya membutuhkan Pertolongan Ilahi.

KAMU TAK BISA MEMPEROLEH KEMAJUAN SPIRITUIL JIKA TIDAK LEBIH DAHULU KAMU MENYADARI BAHWA KAMU TAK BISA APA-APA JIKA TANPA ALLAH.

Orang yang bisa menghasilkan buah yang baik adalah dia yang sadar bahwa Allah bisa melihat segalanya, dan dia selalu ingat bahwa perbuatan dan tingkah laku yang baik harus mereka lakukan untuk mempertahankan relasi yang mengalir antara Allah dengan manusia.

KAMU TAK BISA MEMBERIKAN APA YANG TIDAK KAU MILIKI. Inilah sebabnya saat ini banyak sekali perselisihan terjadi di dalam keluarga, di dalam perkawinan, di tempat kerja, di antara saudara-saudari, dan akhirnya di tengah masyarakat luas, yang terus terjadi di hadapan matamu. Jika sebuah hati tak memiliki kasih, maka ia tak bisa memberikan apa yang tak dimilikinya dan disitulah perselisihan mulai masuk, karena jika tanpa Kasih Ilahi hadir setiap saat, maka ‘keadaan tidak adanya kasih’ menjadi berkuasa dengan membawa kegelapan dan kemarahan, menabur salah pengertian, perpecahan dan sikap-sikap lainnya dengan apa manusia menjauhkan dirinya dari sesamanya.

MANUSIA SAAT INI HARUS BEKERJA-SAMA DENGAN EGONYA SENDIRI DEMI KESELAMATANNYA, TETAPI YANG MENYEDIHKAN, HAL INI JUSTRU TIDAK TERJADI. Masyarakat telah menciptakan suatu makhluk yang egosentris, makhluk yang selalu berkompetisi dengan sesamanya. Manusia tidak ingin menyadari bahwa dirinya harus memiliki pertolongan, untuk merubah tingkah lakunya, agar sesuai dengan perintah-perintah Ilahi.

Setiap Panggilan yang kau terima adalah merupakan Kasih yang luar biasa kuasanya, yang dilimpahkan kepada mereka yang mau mengakuinya. Anak-anak, jika kamu membaca Pesan ini, kamu harus menerapkannya pada dirimu sendiri dan bertanya: ‘dimanakah kesalahanku?’, ‘apa yang perlu kuperbaiki?’, ‘harus kemanakah aku karena aku terus terbelenggu?’. 

KAMU HARUS MELAKUKAN APA YANG PERLU UNTUK MEMBUANG SEGALA SESUATU YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK MAJU, YANG MENGHALANGI DIRIMU UNTUK MELAKUKAN PERTOBATAN. Pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan terus berlangsung. Namun sejauh ini manusia membiarkan hal itu terjadi tanpa diketahui olehnya. Dengan demikian setan bisa mengambil keuntungan.

Kamu tidak mau membuang egomu yang secara salah telah membelenggu kamu di dalam rasa nyaman yang tidak benar. Orang yang tidak mau tunduk kepada Tritunggal Yang Mahakudus, dia hidup di dalam kepalsuan, yang tidak bisa membuatnya menjadi anak Allah yang lebih baik lagi, kecuali dia mau memandang ke dalam dirinya dan memutuskan untuk tidak hidup dari apa yang nampak dari luar saja.

Puteraku tidak memanggil kamu semua untuk hidup di dalam biara, tetapi Dia memanggil kamu semua untuk menyatu dengan Dia hingga semua orang hidupnya dikuasai oleh Kasih Ilahi, hidup di dalam Kehendak Ilahi, seolah kamu hidup di dalam biara yang ada di dalam hatimu.
  
Puteraku telah memanggilmu agar kamu bermurah hati, mengampuni, tidak menjadi bagian dari ketidak-adilan, sebagai bagian dari persiapan untuk menjadi anak-anakNya, ke jalan mana yang dikehendaki olehNya, karena telah ada beberapa orang telah melewati jalan itu: jalan penganiayaan dan kemartiran…

Murid dari Puteraku adalah selalu taat dan menentang kekejaman, karena mereka adalah pengikut yang setia dari Kasih Puteraku.

Saat ini penganiayaan terhadap umat Kristiani tidak tersembunyi lagi, dan Gereja Puteraku setelah mengetahui bahwa aku telah mengatakan hal ini, hendaknya ia meninggikan suaranya dan doa-doanya bagi mereka yang menderita di saat-saat kesengsaraan sekarang ini.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, setan terus memburu anak-anakku, yaitu mereka yang mencari persatuan, karena setan hanya merasa puas oleh perpecahan yang akan semakin mengutungkan dirinya.

NAMUN SETAN TAK BISA MENGHANCURKAN KEBAIKAN, DAN MENGENAI HAL INI, KAMU, ANAK-ANAKKU, HARUSLAH KAMU MENGERTI HAL INI. PERCAYALAH HAL INI, DAN BERJALANLAH DENGAN KEYAKINAN INI. Cobaan-cobaan akan semakin menumbuhkan kamu dan menguatkan kamu, asalkan hati dan pikiranmu hanya terpaku kepada Tujuan Ilahi yang akan menuntunmu untuk merasakan Surga lebih dahulu.

Anak-anak, kamu harus mempersiapkan dirimu untuk terus berjalan di jalan Puteraku. Hal ini tak bisa kau lakukan dengan cara menyakiti sesamamu, atau memaksakan keinginanmu atau apa yang kau anggap benar.

MEREKA YANG INGIN MENGENAL PUTERAKU HARUSLAH MENCARINYA BUKAN SAJA DI DALAM DOA, TETAPI JUGA DENGAN PEMAHAMAN MEREKA, DENGAN TUNDUK KEPADA KETAATAN DAN PENYERAHAN DIRI DEMI KEBAIKAN SESAMANYA.
  
My children are not those who teach new ways of loving God and neighbor. The Law of God is contained in advance in Scripture in order that everyone might not form their own law.
Anak-anakku bukanlah mereka yang ingin mengajarkan cara-cara baru dalam mengasihi Allah dan sesama. Hukum Allah sudah ada di dalam Kitab Suci, agar setiap orang tidak menciptakan hukumnya sendiri. 

KAMU TAHU AKAN SABDA INI, NAMUN KAMU TIDAK MERENUNGKANNYA, KAMU TIDAK MAU MERENUNGKANNYA HINGGA BERKALI-KALI, DAN KAMU TIDAK MAU MELAKSANAKANNYA DALAM KEHIDUPANMU.

Anak-anak, kamu takut mengakui bahwa dirimu tidak taat kepada Panggilan Ilahi. Kamu menyimpan harta duniawi, bukan harta Surgawi. Pikiran-pikiranmu terhadap sesamamu adalah yang paling buruk dan tidak layak. Keraguanmu telah menjadi sebuah hukum yang kau terima, dan kemudian kamu menghakimi, melupakan bahwa dirimupun akan dihakimi. Karena itu aku memanggilmu kepada pertobatan. Kamu berharap memiliki waktu yang lebih banyak, tanpa berpikir bahwa dalam masalah sosial, atau keluarga, atau pekerjaan, kamu selalu berkata: Aku ingin punya lebih banyak waktu. Dengan begitu kamu memaksa Allah untuk menunggumu, agar kamu percaya akan KerahimanNya. Ini adalah sebuah sikap keras kepala, kebodohan dan rasa tidak hormat yang sangat besar.

AKU TELAH MENGATAKAN KEPADAMU AKAN MENJADI APA UMAT MANUSIA INI. NAMUN MESKIPUN BEGITU KAMU MASIH TERUS TINGGAL DI DALAM EGOMU DAN TIDAK MAU MERUBAH TUJUAN HIDUPMU. Umat manusia telah menjadi mangsa bagi perkembangannya sendiri. Umat manusia akan merasakan kerasnya penindasan bangsa-bangsa yang telah mempersiapkan diri untuk berperang melawan anak-anak Allah dengan tujuan untuk menciptakan sebuah agama tanpa Allah, dimana kehendak bebas mengijinkan setiap orang di dalam agama tunggal itu untuk hidup sesuai dengan hati nuraninya sendiri-sendiri. Hal ini karena manusia saat ini tidak mau menggunakan hati nuraninya dengan benar, karena manusia hanya mau meniru dan keras kepala saja.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Beberapa dari kamu ada yang mempersiapkan tempat-tempat perlindungan bagi saat penganiayaan dan kesengsaraan nanti…
Namun nuranimu, pikiranmu dan hatimu, bagaimana tingkah lakunya?
Akankah kamu menjadi makhluk yang menyendiri, atau bersediakah kamu hidup bersama dengan sesamamu?
Apakah kamu memiliki hati bagi Puteraku, dan bisa melihat Dia di dalam diri sesamamu?
Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu bahwa manusia mempersiapkan dirinya bagi hal-hal materiil dan mengabaikan hal-hal yang spirituil yang bersifat selamanya. Manusia mengabaikan kesadaran bahwa kasih kepada sesamanya adalah perlu agar bisa hidup bersama dan memperoleh persatuan.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, PUTERAKU TELAH MEMANGGIL KAMU MASING-MASING, DENGAN MENYEBUT NAMAMU MASING-MASING, NAMUN MASIH JUGA ADA SEMENTARA ORANG YANG TIDAK PERCAYA AKAN KERAHIMAN ILAHI DAN MENOLAK ALLAH. Mereka akan menjadi orang-orang yang akan jatuh tertelungkup dengan meratapi kesalahannya.

Gunung-gunung berapi terus bergejolak, memuntahkan isinya, dan melalui hal ini manusia akan melihat kekerdilannya di hadapan Karya Agung dari Bapa Surgawi. Bumi terus berguncang semakin keras dan disinilah manusia akan berseru kepada Allah. Lautan akan menjadi ancaman bagi wilayah-wilayah tepi pantai, permukaan samudera semakin tinggi, dan manusia terpaksa harus mundur. Musim terus berubah hingga petani tidak tahu kapan harus menanam, kapan mengolah lahannya, dan mereka harus berhadapan dengan Alam yang tak terkendali.   

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Australia, umatku disana akan menderita.  

Berdoalah anak-anak, berdoalah, teror memaksa manusia menderita terlalu banyak.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Rusia, ia bukanlah pembawa damai,
melainkan ratap tangis.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, karena manipulasi manusia terhadap Alam akan menimbulkan kelangkaan dan kekurangan, dan kamu tak akan bisa mencukupi kebutuhan pokok manusia. Air terus dicemari dengan unsur radioaktiv setiap saat.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saatnya sedang tiba ketika suhu dingin yang sangat akan terjadi di negara-negara tropis; dan di tempat-tempat yang bersuhu dingin, cuaca panas akan menyiksa warganya.

Janganlah melupakan perkataanku: bumi ini sedang terancam oleh sebuah benda angkasa, namun manusia terus saja makan dan minum seolah tidak ada apa-apa yang akan terjadi.

Saatnya akan tiba ketika kamu akan berkata:

SARANA-SARANA (VISIUNER) YANG MENYAMPAIKAN PENJELASAN SABDA ALLAH DARI ATAS ADALAH OTENTIK. NAMUN YANG MENYEDIHKAN, ANAK-ANAKKU, MENGABAIKAN KERAHIMAN ILAHI ADALAH SEBUAH PENENTANGAN YANG SANGAT SERIUS.

Gandum tidak akan dikumpulkan mendahului saat yang ditentukan baginya, namun ilalang akan dicabut atas Perintah Ilahi.

Penyakit-penyakit yang serius sedang mendekat yang menyerang sistem pencernakan. Gunakanlah tanaman yang dikenal dengan nama ANGELICA(1) dan gunakanlah seluruh tanaman itu secara benar, dan berhati-hatilah terhadap wanita yang sedang mengandung. Sebuah penyakit lain juga sedang tiba yang akan menyerang mata. Untuk itu gunakanlah tanaman EUPHRASIA (2).

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


PATUHLAH KAMU TERHADAP PERMINTAAN ILAHI.
AKU SELALU BERADA DI HADAPANMU MASING-MASING.
AKU ADALAH IBUMU DAN AKU MENGASIHI KAMU.

Pada tanggal ini, pada saat kamu merayakan peranan pengantaraanku sebagai Maria, Penolong umat Kristiani, serahkanlah dirimu kepada Puteraku dan biarlah aku menuntunmu di jalan yang benar.

Berkatku kulimpahkan kepadamu.

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


 Komentar-komentar sarana (visiuner)





Saudara-saudari,

Bunda Maria tidak akan meninggalkan kita sendirian. Dia selalu mewaspadai dan memperingatkan kita akan apa yang sedang terjadi dan menimbulkan penderitaan bagi umat manusia. Panggilan-panggilan dari Bunda Maria tak pernah berhenti dan tak mengenal bosan, agar setiap orang sadar dan tahu apa yang kita miliki: karunia-karunia dan keutamaan-keutamaan dengan apa Bapa Yang Kekal melimpahi kita.

Bunda Maria selalu menekankan perlunya kita bangun dengan niatan yang mantap agar kita menyedakan waktu untuk membangunkan spiritualitas kita yang telah tertidur saat ini.

Umat manusia banyak yang tidak mau mengakui betapa pentingnya perubahan di dalam diri kita, yang memungkinkan anak-anak Allah mempertahankan kepastian Iman di tengah penganiayaan yang terus terjadi dan semakin meningkat saja, sementara konflik di antara bangsa-bangsa serta desakan pembentukan pemerintahan tunggal dunia semakin besar.  

Saudara-saudari, kita harus menjadi manusia yang lebih baik, anak-anak Allah yang lebih baik, dan hal ini tak bisa kita peroleh kecuali kita mau memandang ke dalam hati kita, dan kesediaan kita untuk mengalahkan segala penghalang yang ada.

Amin.



(1) Scientific name: Angelica archangelica L., 
Common name:  Akar Roh Kudus, atau Herbal Malaikat, dikenal juga dengan nama Malaikat Herbal. Nama seperti ini karena tanaman ini dipercaya sebagai berasal dari pemberian Malaikat Agung St.Gabriel kepada seorang pertapa bijaksana, hingga dia bisa mengobati penyakit yang menyebar di Eropa pada Abad Pertengahan dulu.
Family: Apiaceae.

Warning: Hati-hati, jangan keliru Angelica dengan Water Hemlock. Kedua tanaman itu mirip, tetapi Hemlock sangat beracun. Karena itu jangan sampai keliru.


(2) Scientific name: Euphrasia Officinalis 
Common name: Euphrasia, 
Family: Orobanchaceae


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/