Tuesday, June 13, 2017

Enoch, 24 Mei 2017

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAKKU, SAAT DARI KEKEJIAN BESAR ITU SEMAKIN MENDEKAT KETIKA RUMAH-RUMAHKU AKAN DITUTUP DAN PENYEMBAHAN SEHARI-HARI KEPADAKU AKAN DIHENTIKAN

24 MEI 2017 - 5: 25 P.M.

PARISH  SANCTUARY OF THE MIRACULOUS MEDAL. SINCELEJO- COLOMBIA

PERMINTAAN DARI YESUS DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI, KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anakKu, damaiKu ada bersamamu.

Tetaplah tinggal di dalam KasihKu. Aku adalah tawanan yang kesepian, selalu menunggumu untuk menemani Aku secara diam-diam. Saat perpisahanKu denganmu sedang mendekat; dan untuk sementara Aku tidak akan ada bersamamu lagi. Tetapi janganlah takut. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Carilah IbuKu maka dia akan menuntunmu kepadaKu.

Anak-anakKu, saat dari kekejian besar itu semakin mendekat ketika rumah-rumahKu akan ditutup dan penyembahan sehari-hari kepadaKu akan dihentikan. Saat kegelapan semakin dekat. Berjagalah dan berdoalah agar kamu tidak jatuh ke dalam godaan, karena kejahatan dan dosa semakin meningkat. Iman dan kemurahan hati akan semakin menurun hingga ke titik yang paling rendah dan saatnya akan tiba ketika banyak orang tidak ingin mengetahui segala sesuatu tentang Aku lagi.

Aku merasa sangat sedih demi melihat betapa banyaknya orang-orang pilihanKu meninggalkan Aku, dimana mereka membiarkan dirinya ditipu oleh dunia serta segala kenikmatannya. Yang lainnya lagi, karena mereka takut kehilangan nyawanya, mereka akan menyembah allah-allah palsu dan melayani gereja yang lain yang bukan GerejaKu. Dan banyak lagi lainnya yang menukarkan Aku dengan uang dan meninggalkan kawananKu. Kemurtadan akan mencapai puncaknya dan sebagian besar umat manusia akan memasuki keadaan acuh tak acuh, menjauhi segala sesuatu yang berasal dariKu. 

Ketika Roh KudusKu menjauh, karena perbuatan kekejian yang besar itu, maka sebagian besar umat manusia akan menjadi gila. Segala instink rendahan dan dosa akan menyertai banyak orang. Perbuatan dosa dan melanggar Ajaran-ajaranKu akan menjadi sebuah kebiasaan. Pada hari-hari itu dunia akan dihuni oleh iblis dimana umat manusia yang berdosa dan tak mengenal rasa syukur ini akan menjadi terbiasa untuk hidup bersama para iblis itu. Banyak pria dan wanita akan kehilangan rasa malu dan sopan santun mereka. Iblis-iblis ketidak-murnian sexual akan tinggal dalam diri mereka dan menyeret banyak orang menuju neraka. Anak-anakKu, jadilah seperti Lot dan keluarganya, dimana kamu harus hidup menyendiri pada saat nanti. Berserulah kepada Surga agar melindungi kamu karena sebagian besar pria dan wanita saat itu akan musnah karena dosa.

Anak-anak durhaka, gunakanlah dan manfaatkanlah waktumu saat ini karena nanti tak akan ada lagi ingatan akan dirimu. Aku akan memusnahkan kamu dari muka bumi dengan api yang turun dari langit dan semua harta dan kekayaanmu akan beralih kepada umatKu. Anak-anakKu akan mewarisi tanah. Kamu, suku dari ular beludak, akan mati selamanya.

Anak-anakKu, Aku berkata lagi kepadamu: bersiaplah, karena segala sesuatunya akan dinyatakan. Banyak orang akan berkata: ‘Tuhan, kapankah hal itu terjadi? Hari-harinya terus berlalu dan tidak ada apapun yang terjadi, dan dunia terus semakin memburuk saja.’ Dan Aku menjawab mereka: Aku akan menunggu hingga seperseribu detik terakhir dari saat KerahimanKu habis, karena Aku ini setia akan PerkataanKu sendiri. Itulah sebabnya Aku merasa khawatir. Aku akan menunggu hingga segalanya habis, dan itulah saatnya untuk digenapi. Hanya ketika detik terakhir dari KerahimanKu telah habis, Aku akan melepaskan PengadilanKu. Sebelum itu, tidak. Kamu berpikir sebagai manusia, dan selalu mau membalas dan menghukum. Namun bagi Allah, yang paling penting adalah Keselamatan umat manusia.

Anak-anakKu, KTH sedang tiba bagi umat manusia, namun ini akan merupakan tahap terakhir dari saat Kesengsaraan itu dimana Aku akan mencampakkan dosa dan iblis dari muka bumi.  Aku akan selalu memberitahu kamu ketika hari-hari itu tiba, melalui para utusanKu. Janganlah takut, persiapkanlah dirimu dengan tirai yang bisa menutupi kamarmu, karena pada hari-hari pengadilan itu tak seorangpun yang boleh membuka pintu atau jendela rumahnya, atau dia akan terlempar keluar. Iblis-iblis yang menjelma akan meniru suara dari saudara-saudaramu; mereka ingin kamu membuka pintu rumahmu bagi mereka agar kamu menjadi musnah. Aku akan berkata kepadamu mengenai hal ini nanti. Untuk saat ini, waspadalah dan berjagalah selalu dengan doa; jangan sampai kewaspadaanmu menurun, karena hari-hari pemurnianmu sedang tiba.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu. DamaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh  umat manusia, anak-anakKu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/