Thursday, June 8, 2017

Holy Love, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Juni 2017

Holy Love, 2 Juni 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Di dunia ini kamu memiliki alat khusus untuk melakukan pekerjaan yang khusus. Kamu tak akan menggunakan alat pemutar sekrup untuk menempa sesuatu. Di dunia spirituil, kamu juga diberi ‘alat’ khdus yang berupa ‘Kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati’ yang akan membantumu menuju Kehendak Ilahi. Inilah cara yang paling cepat dan paling tepat. Seperti halnya kamu bisa menggunakan berbagai benda lain sebagai alatmu, terdapat juga cara-cara lain untuk bersatu dengan Kehendak Ilahi. Namun cara terbaik dan paling efisien adalah perjalanan melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Jika Surga menganggap bahwa ‘alat’ ini adalah cocok bagimu, maka betapa bodohnya jika kamu tidak menggunakannya.

Setiap hari merupakan sebuah kesempatan yang baru untuk masuk lebih jauh kedalam Kehendak Ilahi. Setiap hari kamu harus merencanakan apa yang akan kau lakukan untuk memperlihatkan kasih yang lebih besar kepada Yesus. Holy Love dan kerendahan hati yang tulus adalah bekal bagi perjalanan spirituilmu. Bawalah keduanya dan majulah. Biarlah Kebenaran menemukan kamu.

Holy Love, 2 Juni 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, ijinkanlah Holy Love menguasai hatimu setiap saat.

Terimalah Holy Love, dengan melalui penyerahan dirimu kepadanya. Jika kamu mau melakukan hal itu, maka itu adalah KemenanganKu dan kemenanganmu atas setan.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 3 Juni 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pada hari-hari ini ada banyak sekali rancangan-rancangan jahat di dalam hati manusia, rencana untuk menghancurkan demokrasi, rencana untuk menempatkan setan dalam posisi-posisi yang memerlukan kejujuran, rencana untuk menganggap bahwa kebaikan adalah kejahatan. Kebanyakan orang tidak tahu adanya perubahan-perubahan halus dan tersembunyi – perubahan yang mendorong penerimaan cara pandang yang lebih liberal. Nilai-nilai moral kini dikompromikan dengan alasan demi kehendak bebas manusia, dimana hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu sedang membahayakan kebahagiaan kekalmu serta masa depan dunia ini. Kamu belum pernah mengalami peperangan yang menghancurkan seperti yang akan terjadi mendatang, karena senjata nuklir berada di tangan para pemimpin gila. Mudah sekali saat ini untuk memberikan ancaman yang akan memakan korban jutaan nyawa manusia.

Kamu telah melihat adanya beberapa kejadian penganiayaan terhadap umat Kristiani. Umat Kristiani saat ini terpaksa harus menyembunyikan kepercayaan mereka pada beberapa wilayah di dunia. Berdoalah agar hal ini tidak semakin meluas.

Semua bencana di dunia ini adalah karena manusia tidak mau menerima Kebenaran. Aku telah memberikan Kebenaran kepadamu, Kebenaran dari Holy Love. Biarlah Kebenaran ini menguasai hatimu. Hanya ini saja yang menjadi pengharapanmu untuk mendapatkan masa depan yang aman.

Read Colossians 3:12-14+

Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Synopsis: Pelaksanaan dari keutamaan-keutamaan. Dari segala keutamaan, lakukanlah Holy Love yang mengikat semua keutamaan bersama-sama dan menyempurnakannya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 4 Juni 2017
Pentekosta

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku menyapamu pada hari Pesta dari Roh Kudus ini – Roh Kebenaran. Saat ini telah tumbuh keprihatinan terhadap kesejahteraan umat Kristiani di seluruh dunia. Tentu saja hal ini disebabkan oleh kepercayaan sesat dari kaum radikal itu. Namun Aku telah memperoleh dari BapaKu janji akan sebuah upaya pembaharuan untuk mempertahankan negara ini sebagai ‘pelabuhan yang aman’ bagi umat dan ajaran Kristiani. Langkah-langkah besar telah ditempuh oleh presidenmu (Trump) ke arah ini. Harta ini (1) bukan saja sebagai tempat istirahat dan damai yang bebas dari penganiayaan terhadap umat Kristiani yang tak berdosa, tetapi ia juga menjadi tempat yang damai, sebuah tempat suaka yang aman. Hal ini akan menjadi seperti yang diperintahkan Surga meski hanya ada upaya yang sedikit sekali dari pihak manusia.  

Pusat perhatian yang dimaksudkan adalah berupa keselamatan dan kesejahteraan jiwa-jiwa. IbuKu telah menyelimutkan Mantel Perlindungannya kepada Misi ini (2) dan harta kekayaan ini. Dia membuka Hatinya bagi semua orang yang datang kesini. Banyak orang yang akan disambut dengan Damainya. 

Semua penganiayaan ini memang harus terjadi sebelum KedatanganKu Yang Kedua. Hal itu dimaksudkan untuk membawa manusia kepada realitas dari Kebenaran atas ketergantungannya kepada Allah. Percayalah akan apa yang Kukatakan kepadamu sementara kamu mengalami rasa damai di tempat ini. Hal itu adalah benar, seperti halnya SabdaKu kepadamu adalah benar.

Aku menggunakan Karunia-karunia dari Roh Kudus (3) untuk menguatkan sisa umat beriman. Ikutilah inspirasi yang ditempatkan oleh Roh di dalam hatimu. 

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) 1 Corinthians 12

Read Hebrews 2:4+

Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya.

Synopsis: Penegasan bagi umat beriman mengenai campur tangan Allah melalui tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan berbagai kuasa dan pernyataan dari Roh Kudus.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 5 Juni 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, disini aku menawarkan kepadamu segala rahmat, besar maupun kecil. Apa yang kuberikan secara cuma-cuma kepadamu bukanlah sesuatu yang bisa kau beli atau kau jual atau kau kenakan. Apa yang kutawarkan di tempat harta kekayaan ini (1) dan melalui Pesan-pesan ini (2) adalah sesuatu yang bisa merubah hatimu, asalkan kamu mau mengijinkannya.

Janganlah mengabaikan kesempatan untuk mendapatkan rahmat ini. Biarlah Kebenaran menemukan dirimu. Aku berbicara tentang Kebenaran dimana kamu akan berdiri di hadapan Allah. Aku berbicara tentang Kebenaran dari Holy Love.

Jika kamu datang ke tempat harta kekayaan ini kamu akan menerima Kebenaran akan keadaan dari jiwamu. Di dalam hatimu kamu akan menerima esensi dari pentingnya hidup di dalam Holy Love. Kamu akan memulai perjalananmu melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Dan semua yang ditawarkan oleh dunia ini akan menjadi tidak penting lagi bagimu. Inilah rahmat kebijaksanaan yang kutawarkan kepadamu melalui Roh Kudus.

Wartakanlah hal ini.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Colossians 3:1-4+
Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 5 Juni 2017

St. Joseph hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Keluarga-keluarga yang berakar di dalam Holy Love akan bisa bertahan dalam menghadapi segala kesulitan.
Holy Love, 5 Juni 2017
Ibadah Senin – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, besarnya setiap keutamaan yang ada di dalam hatimu sama dengan besarnya Holy Love yang ada di dalam hatimu. Karena itu sadarilah bahwa Holy Love adalah kunci bagi kesempurnaan keutamaanmu. 

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 6 Juni 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan segera aku tahu bahwa itu adalah Allah Bapa. Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku menciptakan saat pertama dari siang hari yang mengawali sebuah hari yang baru. TandaKu telah ada pada setiap musim. Aku menciptakan kehidupan baru pada saat perkandungan dan membawa kembali kehidupan itu kepadaKu pada saat kematian. DadaKu adalah merupakan jaring keamanan bagi sebuah dunia yang sedang berjalan pada seutas tali tegang antara kebaikan dan kejahatan.

Manusia tidak menyadari bahayanya jika dia tidak bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat. Manusia percaya bahwa popularitas, uang dan kekuasaan bisa menggantikan kesesatan, dan pilihan-pilihan yang berdosa. Aku menilai hati manusia saja, tempat Holy Love berada. Holy Love memurnikan jiwa untuk mengasihi Aku dan sesama, karena itu Holy Love mengajarkan ketaatan kepada Perintah-perintahKu. Janganlah kamu dibodohi dengan berpikir tentang sebuah moralitas yang baru yang menafsirkan ulang Perintah-perintahKu. Banyak orang yang menderita api neraka karena mereka berpikir seperti ini.

Kasihilah Aku dengan segenap hatimu, seperti Aku mengasihi kamu.

Read Jeremiah 25:4-7+

Juga TUHAN terus-menerus mengutus kepadamu semua hamba-Nya, yakni nabi-nabi, tetapi kamu tidak mau mendengarkan dan memperhatikannya. Kata mereka: Bertobatlah masing-masing kamu dari tingkah langkahmu yang jahat dan dari perbuatan-perbuatanmu yang jahat; maka kamu akan tetap diam di tanah yang diberikan TUHAN kepadamu dan kepada nenek moyangmu, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Juga janganlah kamu mengikuti allah lain untuk beribadah dan sujud menyembah kepadanya; janganlah kamu menimbulkan sakit hati-Ku dengan buatan tanganmu, supaya jangan Aku mendatangkan malapetaka kepadamu. Tetapi kamu tidak mendengarkan Aku, demikianlah firman TUHAN, sehingga kamu menimbulkan sakit hati-Ku dengan buatan tanganmu untuk kemalanganmu sendiri.

+-Scripture verses asked to be read by God the Father.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 7 Juni 2017

Sekali lagi aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu bahwa itu adalah Allah Bapa. Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku adalah Dia yang merubah hati yang memilih untuk mengasihi Aku. Aku adalah Dia yang mengurapi yang baik serta mengutuk yang jahat. Aku adalah awal dan akhir – Alfa dan Omega.

Segala sesuatu yang Kuletakkan di dunia adalah demi kesejahteraan umat manusia – yaitu keselamatannya. Seringkali kehendak bebas menyalah-gunakan apa yang Kuberikan demi kepentingan manusia, bukan demi kepentinganKu sendiri. Manusia tidak mau belajar dan berdoa untuk mencari jalan keluar bagi segala kesulitannya. Bukannya manusia bergantung kepadaKu atau kepada KuasaKu yang tak terhingga, tetapi manusia mencari jalannya sendiri – dan seringkali manusia bekerjasama dengan setan.

Aku ingin manusia mengijinkan Aku sebagai Bapa, sebagai Kepala Keluarga, untuk berkuasa atas hatinya. Inilah tujuan dari PanggilanKu kepada hati dunia. Aku ingin menuntun setiap jiwa dengan kelembutan. Jadilah seperti anak-anak kecil untuk menanggapi PanggilanKu.

Read Daniel 3:18-22+

The Prayer of Azariah in the Furnace

"And now with all our heart we follow Thee,
we fear Thee and seek Thy Face.
Do not put us to shame,
but deal with us in Thy forbearance
and in Thy Abundant Mercy.
Deliver us in accordance with Thy marvelous Works,
and give glory to Thy name, O Lord!
Let all who do harm to Thy servants be put to shame;
let them be disgraced and deprived of all power and dominion,
and let their strength be broken.
Let them know that Thou art the Lord, the only God,
glorious over the whole world."

+-Scripture verses asked to be read by God the Father.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Holy Love, 7 Juni 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kemarin BapaKu memberimu (Maureen) kutipan Kitab Suci Yeremiah 25:4-7. Kamu tidak tahu apa yang dilakukan oleh setan melalui pekerjaan tangan. Di zamanKu dulu, pekerjaan tangan dilakukan oleh manusia seperti misalnya pekerjaan tukang kayu. Namun saat ini pekerjaan itu lebih banyak dilakukan melalui komputer dan internet. Begitulah banyak sekali kehidupan yang berubah dan jiwa-jiwa banyak yang menjadi musnah karena kegiatan yang terlarang melalui komunikasi seperti ini.

Zaman kepolosan telah dirusak orang-orang yang mencari kesenangannya sendiri. Seperti halnya berbagai hadiah yang telah Kuberikan kepada manusia zaman dulu, maka zaman elektronik saat ini sedang disesatkan oleh setan. Selain ada banyak kebaikan yang dihasilkan oleh ilmu pengetahuan di bidang elektronika yang Kuberikan kepada manusia, tetapi banyak juga kejahatan yang diciptakan di dalam penerapannya.


Seperti inilah penafsiran yang kau cari-cari itu. Kutipan Kitab Suci ini tidak pernah usang, karena ia digenapi pada saat-saat sekarang ini. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/