Monday, June 26, 2017

Holy Love 22, 23, 24, 25 Juni 2017

Holy Love, 22 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dari segala kebaikan. Pencipta dari segala yang ada saat ini. Aku berbicara kepadamu, sekali lagi, dalam upaya untuk menarik semua orang dan segala bangsa menuju Hati KebapaanKu. PengadilanKu akan segera terpuaskan. Hanya atas usaha manusia saat inilah maka ia bisa diringankan. Manusia tidak menyadari bahaya yang sedang diundangnya sendiri dengan cara mengabaikan Perintah-perintahKu.

Manusia telah memilih untuk bergantung kepada usahanya sendiri – melalui tehnologi modern yang telah Kuberikan kepada mereka dengan kemurahan hati – bukan kepada relasinya dengan Aku. Aku menciptakan setiap saat yang ada dengan harapan ia akan digunakan oleh manusia untuk mengasihi Aku. Tetapi KasihKu tidak dibalas. Hati KebapaanKu terluka oleh keteledoran manusia.

Kembalilah kepadaKu sementara masih ada waktu. PermintaanKu kepadamu adalah berasal dari rasa kasih. Kamu masing-masing bisa merubah saat ini dan masa mendatang dengan cara membalas KasihKu. Aku terus menunggu dan memperhatikan kamu. Bertobatlah. Biarlah Aku menjadi Allah dari setiap saat yang ada sekarang.  

Read Daniel 9:3-5,9-10+

Lalu aku mengarahkan mukaku kepada Tuhan Allah untuk berdoa dan bermohon, sambil berpuasa dan mengenakan kain kabung serta abu. Maka aku memohon kepada TUHAN, Allahku, dan mengaku dosaku, demikian: "Ah Tuhan, Allah yang maha besar dan dahsyat, yang memegang Perjanjian dan kasih setia terhadap mereka yang mengasihi Engkau serta berpegang pada perintah-Mu! Kami telah berbuat dosa dan salah, kami telah berlaku fasik dan telah memberontak, kami telah menyimpang dari perintah dan peraturan-Mu, …… Pada Tuhan, Allah kami, ada kesayangan dan keampunan, walaupun kami telah memberontak terhadap Dia, dan tidak mendengarkan suara TUHAN, Allah kami, yang menyuruh kami hidup menurut hukum yang telah diberikan-Nya kepada kami dengan perantaraan para nabi, hamba-hamba-Nya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 23 Juni 2017
Pesta Hati Kudus Yesus
(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari)

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku datang sebagai Bapa yang memerintah, sementara kamu merayakan pesta Hati KudusKu. Adalah penting agar keadaan hati dunia saat ini segera diketahui sehingga kesalahan yang telah dipilihnya bisa diperbaiki. Allah tidak lagi berkuasa atas hati dunia ini. Allah telah digantikan oleh kenikmatan, politik dan konsumerisme. Itu semua adalah prioritas yang menyimpang. Jika hal ini tidak diperbaiki, maka Hati Allah dan hati manusia akan tetap terpisah.

Aku datang sebagai Bapa yang memerintah, dalam upaya yang lain untuk mempertobatkan hati dunia. HatiKu terus menerus berduka atas dunia ini, yang telah berbalik melawan Allahnya yang mengasihi. Hati dunia ini terpusat kepada pemenuhan-diri, bukannya mengasihi dan menyenangkan Aku atau BapaKu.

Terutama saat ini ketika Aku datang untuk menegur hati manusia, tetapi Aku justru dipersalahkan oleh mereka yang akan Kutolong. Hati dunia ini harus berdenyut di dalam kesatuan dengan Hati KudusKu agar bisa menghindari tragedi besar mendatang. Untuk bisa bersatu dengan Hati KudusKu, maka kamu harus hidup di dalam Holy Love yang menyatu dengan Perintah-perintah BapaKu. Tak ada jalan lain untuk bersatu dengan HatiKu, yang merupakan persekutuan dengan Kehendak Ilahi.

Aku datang atas Kehendak Bapa selama saat-saat yang dipenuhi dengan bahaya dan kebingungan ini. Aku berusaha untuk membuat hati dunia ini mau menanggapi PanggilanKu kepada pertobatan melalui devosi kepada Persekutuan Hati Kami. Hati KudusKu telah bersedih karena akibat dari ketidak-pedulian manusia terhadap UndanganKu kepada pertobatan.

Janganlah kamu salah mengerti seolah KesabaranKu adalah merupakan persetujuanKu atas dosa-dosamu. Redakanlah kesedihan Hati KudusKu dengan cara kembali kepadaKu melalui Holy Love. Pintu menuju HatiKu terbuka lebar dengan melalui jawaban ‘YA’-mu terhadap Holy Love.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 23 Juni 2017
Pesta Hati Kudus Yesus

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa – Pencipta alam semesta. Aku memerintahkan kepada bintang-bintang dan seluruh lautan untuk berada di tempat mereka masing-masing. Aku mendorong setiap helai rumput untuk tumbuh keluar dari muka bumi. Aku menuntun setiap burung di langit terbang menuju ke tempat tujuannya. Betapa lebih besar lagi Aku merasa prihatin dengan keburukan dari ciptaanKu yang terbesar: manusia !

Aku tidak akan mempengaruhi kehendak bebas manusia. Aku telah memberikan segalanya: PuteraKu. Aku telah memberikan Perintah-perintahKu untuk menuntunmu menjauhi dosa dan menuju kepada DadaKu. RelasiKu dengan manusia menjadi buruk karena pilihan sesat dari kehendak bebas manusia. Maka Aku datang dengan membawa rahmat yang lain – yaitu Misi Holy Love ini*. Janganlah kamu menolak kesempatan ini untuk memperbaiki relasi kita. Biarlah pengampunan menjembatani jurang yang ada di antara kita.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Amos 5:14-15+

Carilah yang baik dan jangan yang jahat, supaya kamu hidup; dengan demikian TUHAN, Allah semesta alam, akan menyertai kamu, seperti yang kamu katakan. Bencilah yang jahat dan cintailah yang baik; dan tegakkanlah keadilan di pintu gerbang; mungkin TUHAN, Allah semesta alam, akan mengasihani sisa-sisa keturunan Yusuf.

Read Lamentations 3:40+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 23 Juni 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini (1) dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku telah membuka HatiKu bagimu melalui Pesan-pesan ini (2) dan di dalam Perutusan ini (3). Malam ini Aku mengajak kamu masing-masing untuk membuka hatimu bagiKu.
Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 24 Juni 2017
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku (Maureen) menyampaikan selamat atas hari pestanya ini, dan nampak Bunda Maria mengangguk.

Di Fatima aku meminta agar devosi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda disebar-luaskan. Disini* aku meminta agar Hatiku diperkenalkan sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Di dalam Hatiku inilah, yang merupakan Holy Love, manusia bisa menemukan damai dan rasa aman. Hal-hal duniawi ini tidak bisa menyelesaikan segala persoalan dan kemalangan umat manusia.

Aku datang kepadamu karena aku tahu bahwa para penguasa tidak mau bekerja-sama untuk memenuhi permintaanku. Tetapi aku masih mengulangi kepadamu, bahwa Hatiku, Tempat Perlindungan Holy Love, adalah tempatmu yang aman selama saat-saat bahaya di bidang jasmani dan spirituil mendatang. Anak-anakku, kamu tidak mengerti bahaya yang ada di sekitarmu, yang dirancang oleh setan untuk menghancurkan imanmu dan membawa kesesatan kepada segala keputusanmu. Penyelesaian yang kau cari itu bukan merupakan bagian dari dunia ini, tetapi ia ada di dalam Rahmat dari Hatiku, yang selalu merupakan Kehendak Allah bagimu. Aku tak pernah menolak hati yang tulus yang mencari pertolonganku.

Disini aku telah mengungkapkan kepada dunia Kamar-kamar yang paling dalam dari Hatiku – yang selalu siap untuk mencurahkan rahmat kepada dunia yang sedang bermasalah ini. Janganlah kamu menolak undanganku atau perhatian Keibuanku kepada kamu masing-masing. Aku ingin menjadi bagian dari setiap saat kehidupanmu. Aku membuka Hatiku disini bagimu, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kamu akan menyaksikan tanda-tanda dari rahmatku dalam bentuk hati di alam ini dimana kamu bisa memotretnya di semua bagian dari harta kekayaan ini, segera. Ini adalah tanda dari pengakuan Surgawi atas segala usahamu di tempat ini. 

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 24 Juni 2017
Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda
Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal – Pencipta segala kehidupan. Aadalah Aku yang menciptakan Hati Maria Yang Tak Bernoda. Adalah Aku yang memilih dia untuk menjadi Ibu dari PuteraKu. Adalah Aku yang menderita penghinaan karena ketidak-pedulian manusia terhadap dia.

Melalui Hati Yang Tak Bernoda Aku memanggil semua orang dan segala bangsa bersama-sama di dalam persekutuan dengan KehendakKu. KehendakKu adalah agar semua orang dan segala bangsa bersatu di dalam Kebenaran – Kebenaran dari Holy Love.
Janganlah menentang Aku melalui keraguanmu itu.

Read Zephaniah 2:1-3+
Penghakiman atas musuh-musuh Israel
Bersemangatlah dan berkumpullah, hai bangsa yang acuh tak acuh, sebelum kamu dihalau seperti sekam yang tertiup, sebelum datang ke atasmu murka TUHAN yang bernyala-nyala itu, sebelum datang ke atasmu hari kemurkaan TUHAN. Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 24 Juni 2017
Ibadah Sabtu – demi pertobatan hati dunia.

Pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda

Bunda Terberkati hadir disini* dengan Hatinya Yang Tak Bernoda kelihatan.
Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, sadarilah dan mengertilah dengan segenap hatimu bahwa Hatiku adalah merupakan tempat perlindunganmu yang aman. Aku tidak akan menolak siapapun yang datang kesini untuk mencarinya dengan hati yang tulus.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kasih Keibuanku kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 Juni 2017
Pesta Persekutuan Dua Hati – doa jam 3:00 P.M.

(Pesan ini diberikan dalam beberapa bagian)

Yesus dan Bunda Terberkati hadir disini* dengan Hati Mereka kelihatan dan di depan Mereka nampak ada Persekutuan Dua Hati. Lalu Yesus berkata: “Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.” Dan Bunda Terberkati berkata: “Segala pujian bagi Yesus.”

Yesus berkata: Kami datang atas perintah dari Allah Bapa agar kami ada bersamamu hari ini. Beberapa orang ada yang percaya, tetapi ada beberapa lainnya yang tidak percaya. Aku menyimpan ujub-ujub permohonanmu di dalam Hati KudusKu. Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Beranilah di dalam segala usahamu untuk berdoa. Berdoalah setiap hari bagi pertobatan dunia. Hari ini Aku berkata kepadamu bahwa Kehendak Ilahi dari BapaKu tidaklah sukar untuk dipahami, karena hal itu mudah sekali dijumpai ketika kamu berjalan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami.

Bapa mengutus Aku hari ini untuk mengatakan kembali pentingnya Pewahyuan dari Persekutuan Dua Hati. Perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami adalah perjalanan menuju persatuan, bahkan merupakan penenggelaman di dalam Kehendak Ilahi dari BapaKu. Tak ada jalan lain yang telah diberikan, yang seperti itu. Perjalanan itu adalah sebuah jalan hidup, sebuah komitmen kepada kesucian pribadi.

Perjalanan ini merupakan pelukan dari Holy Love. Holy Love merupakan pelukan dari Perintah-perintah, dan ia merupakan perwujudan dari Perintah-perintah itu. Pewahyuan dari Persekutuan Dua Hati adalah Kehendak dan Titah dari Allah bagi setiap jiwa. Tak seorangpun bisa memasuki kehidupan kekal jika dia tidak mau memeluk Holy Love. Hari ini Aku mengajak kamu masing-masing untuk mengikuti Holy Love menuju Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami.

Hati Kami sangat sedih karena ketidak-pedulian dari sebagian besar umat manusia atas keselamatan mereka sendiri. Hal ini tercermin dalam ketidak-pedulian mereka terhadap apa yang baik dan apa yang buruk. Putuskanlah dalam dirimu untuk mengijinkan Persekutuan Hati Kami memerintah segala usaha manusia menuju kesucian. Bertekadlah untuk melakukan perjalanan spirituil melewati Persekutuan Hati Kami. Dengan begitu kamu menyatukan usahamu kepada hal-hal yang Ilahi.

Usahamu yang terkecil sekalipun akan dilimpahi oleh rahmat Kami yang paling besar.

Mengikuti perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami berarti mengikuti Kehendak Ilahi dari Allah.

Hari ini Kami melimpahkan Berkat dari Persekutuan Hati Kami kepadamu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/