Thursday, June 29, 2017

Holy Love 26, 27, 28 Juni 2017

Holy Love, 26 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta saat ini dan setiap jiwa. Aku datang untuk menjelaskan kepadamu beberapa detil dari Kehendak Ilahi Kami. ada beberapa aspek dari Kehendak Ilahi Kami. Ada KehendakKu Yang Memerintah, yang dicerminkan di dalam Sepuluh Perintah Allah. Ada juga KehendakKu Yang Mengijinkan, yang memungkinkan manusia memiliki pilihan atas kehendak bebasnya. Ada juga KehendakKu Yang Memutuskan, yang mengarahkan kedua KehendakKu sebelumnya – KehendakKu Yang Memerintah dan KehendakKu Yang Mengijinkan. 

Biarlah Aku menjelaskan dengan cara yang lain. Dunia membutuhkan Sepuluh Perintah Allah. Aku memutuskan untuk memberikan Perintah-perintah itu kepada dunia dan kemudian Aku memerintahkannya. Dengan KehendakKu Yang Mengijinkan, Aku memutuskan apa yang boleh terjadi dan kemudian Aku mengijinkan hal itu. Karena itu mengertilah, KehendakKu Yang Memutuskan mengatasi KehendakKu Yang Memerintah dan KehendakKu Yang Mengijinkan.

Damailah kamu dengan mengetahui bahwa Kemaha-kuasaanKu yang bisa melihat segala sesuatu.

Aku menginginkan kepercayaanmu.

Read Lamentations 3:37-38+

Siapa berfirman, maka semuanya jadi? Bukankah Tuhan yang memerintahkannya? Bukankah dari mulut Yang Mahatinggi keluar apa yang buruk dan apa yang baik?

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 26 Juni 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk berterima-kasih kepada setiap orang atas kurban mereka, doa mereka dan kasih mereka selama akhir pekan ini. Merupakan kebahagiaan bagiku untuk mengatakan bahwa penampakanku berikutnya adalah tanggal 6 Agustus. Saat itu kita akan merayakan Pesta Allah Bapa dan Kehendak Kehendak IlahiNya serta Transfigurasi. Wartakanlah hal ini.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 26 Juni 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, inilah Aku, Allahmu, yang hadir di tengah-tengahmu dengan membuka HatiKu bagi semua angkatan, semua orang dan segala bangsa. Aku menyambut kamu. Aku memanggilmu kepada HatiKu. Kunci masuk menuju HatiKu adalah Holy Love.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 27 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Sekali lagi Aku datang untuk mengundang semua orang dan segala bangsa menuju pelukan KebapaanKu. Aku berbicara kepada mereka yang membutuhkan tuntunan dan mereka yang menolak tuntunan karena kecongkakan hati mereka. Kamu hidup di dalam kebenaran jika kamu menghormati dan mematuhi Perintah-perintahKu. Kamu tak bisa merubah Perintah-perintahKu untuk disesuaikan dengan gaya hidupmu. Jika kamu melakukan hal itu maka kamu menjadikan kehendak bebasmu sebagai allahmu.

Janganlah kamu menyulut murkaKu melalui sikap keras kepalamu. Kamu masing-masing telah dilahirkan di tengah angkatan ini bukan untuk mendorong kejahatan, tetapi untuk mendorong kebaikan. Hendaklah kamu bekerja-sama dengan KehendakKu dengan cara hidup di dalam Holy Love, yang merupakan penggenapan dari Perintah-perintahKu. Dengan begitu kamu mengijinkan Aku untuk berkuasa atas hatimu. Dengan itu kamu akan mudah membedakan yang baik dari yang buruk, dan kamu tetap berada di jalan kebenaran seperti yang Kupilih bagimu.

Aku ini lambat untuk menjadi marah dan sabar menunggu hati dunia ini untuk berubah. Tolong, janganlah menyulut murkaKu.

Read Zephaniah 3:1-5+
Celakalah si pemberontak dan si cemar, hai kota yang penuh penindasan! Ia tidak mau mendengarkan teguran siapapun dan tidak mempedulikan kecaman; kepada TUHAN ia tidak percaya dan kepada Allahnya ia tidak menghadap. Para pemukanya di tengah-tengahnya adalah singa yang mengaum; para hakimnya adalah serigala pada waktu malam yang tidak meninggalkan apapun sampai pagi hari. Para nabinya adalah orang-orang ceroboh dan pengkhianat; para imamnya menajiskan apa yang kudus, memperkosa hukum Taurat. Tetapi TUHAN adil di tengah-tengahnya, tidak berbuat kelaliman. Pagi demi pagi Ia memberi hukum-Nya; itu tidak pernah ketinggalan pada waktu fajar. Tetapi orang lalim tidak kenal malu!

Read Romans 2:6-8+

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 28 Juni 2017

Sekali lagi aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu, Bapamu Yang Kekal. Aku datang untuk mencari kerja-samamu untuk melawan setan. Aku datang untuk mencari doa-doamu. Mereka yang hatinya memeluk setan tak akan bisa menyadari jalan pikiran, perkataan, dan perbuatan mereka yang hanya untuk melakukan kejahatan saja. Mereka tidak bisa mengenali kejahatan, karena itu mereka terus berjalan di jalannya – yang berupa tipuan dari bapa segala kebohongan.

Kamu harus berdoa agar musuh dari kristianitas dan kebebasan dilucuti. Jika kamu tahu besarnya kejahatan yang bersembunyi di dalam hati, maka kamu tak akan mau berhenti berdoa untuk mengalahkannya. Penyalah-gunaan kekuasaan telah mengurbankan kehidupan dan jiwa-jiwa.

Saatnya sedang tiba ketika PengadilanKu memerintah.


Read Jeremiah 2:35+
….engkau berkata: Aku tidak bersalah! Memang, murka-Nya telah meninggalkan aku! Sesungguhnya Aku akan membawa engkau ke pengadilan, oleh karena engkau berkata: Aku tidak berdosa!



+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/