Friday, June 23, 2017

Enoch, 21 Juni 2017

Pesan Pastor Enoch :


PERISAI PERLINDUNGAN ROSARIO KUDUSKU, TIDAK AKAN MEMBIARKAN KUASA-KUASA SETAN MENYAKITI KAMU.

21 Juni 2017 - 2:10 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA, PENOLONG UMAT ALLAH

Anak-anak dari Hatiku, semoga damai Allahku ada bersamamu dan perlindungan serta pertolonganku selalu menyertai kamu.

Anak-anakku, berkumpullah di sekitar Ibumu, jangan lepaskan pegangan tanganku, karena hari-hari ini dan hari-hari mendatang merupakan hari-hari Pengadilan Ilahi. Ujian telah dimulai. Tetaplah kamu bersatu dengan Puteraku dan aku, maka tidak satupun dari kamu yang akan  musnah. Janganlah kamu khawatir ataupun takut, jangan biarkan kepanikan menguasai kamu. Percayalah, percayalah, maka segalanya akan diberikan kepadamu seturut Kehendak Ilahi.

Anak-anak, Perisai Perlindungan dari Rosario Kudusku tidak akan membiarkan kuasa-kuasa setan menyakiti kamu. Seluruh anak-anakku yang setia hendaknya berdoa Rosario Kudusku dan memakai rosario itu pada leher mereka, agar mereka menerima perlindunganku. Mintakanlah berkat dan kuasa pengusiran setan atas rosario itu untuk memberimu perlindungan yang lebih besar. Rosario Kudusku adalah merupakan senjata yang sangat kuat yang bisa membutakan setan dan para iblisnya dan membuat neraka menjadi gemetar ketakutan. Marilah kita hidup dengan doa, ingatlah bahwa kamu sedang hidup di saat-saat pemurnian. Jika kamu ingin menang, maka lakukanlah puasa, doa dan silih. Jika kamu melaksanakan apa yang kukatakan, maka tak ada setan yang bisa menyentuhmu.

Anak-anakku, aku mengingatkan kamu bahwa saat-saat pencobaan akan terus meningkat dalam segala sendi kehidupanmu. Kamu akan mengalami kesengsaraan itu. Yang paling menyedihkan bagimu adalah berupa serangan-serangan yang akan kau terima dari saudara-saudaramu. Sebagian besar dari umat manusia yang berdosa dan tak mengenal rasa syukur ini akan merasakan ujian-ujian yang semakin besar dalam kehidupan mereka. Banyak orang yang tidak tahan dan mereka akan melepaskan nyawa mereka. Yang lain-lainnya akan menjadi gila dan bertindak brutal. Yang lainnya ada yang mengikuti musuhku, dengan menjual jiwa mereka, dan mereka akan mati selamanya.

Anak-anak, ketika musuhku yang menjelma memasuki saat terakhir dari pemerintahannya, maka kesengsaraan bagi anak-anak Allah akan semakin dahsyat. Dia akan marah kepada umat Allah dan banyak martir akan mencucurkan darah mereka. Anak-anak Allah akan berjalan di pengasingan, kehilangan segala harta milik mereka. Saat itu akan nampak seolah musuhku telah menang, tetapi lihatlah kepada Enoch dan Elia, mereka akan berkata-kata dengan kuasa Allah dan membawa penghiburan bagi umatNya. Mereka akan menghancurkan segala kesesatan dan penipuan dari musuhku dimana hal itu akan menjadi balsam penyembuh yang akan meringankan rasa kehausan akan Allah bagi umat yang akan berjalan melewati padang gurun pemurnian, menuju ke Tanah Terjanji, Yerusalem Surgawi.

Bersiaplah, bersiaplah anak-anak kecilku, karena saat dari kebebasanmu akan tiba. Janganlah melepaskan Rosario Kudusku. Berdoalah dengan rosario itu, baik atau tidak baik waktunya, karena ia akan menjadi kompas penunjuk arah yang akan membawamu dengan aman menuju pintu-pintu dari Ciptaan Yang Baru itu. Semoga damai Allahku ada dalam dirimu, anak-anakku yang terkasih.

Ibumu mengasihi kamu, Maria, Penolong umat Kristiani.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada semua anak-anakku.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/