Thursday, November 19, 2015

Pesan kepada Pedro Regis, 17 Nopember 2015

4.223- Pesan Bunda Maria dari Anguera, di CaiapĂ´nia-GO, 17 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi musuh. Kembalilah kepada Dia yang adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Saat ini adalah saat Pertempuran Spirituil yang besar. Pengakuan dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda serta kesetiaan kepada ajaran yang benar dari Gereja : adalah merupakan senjata-senjata bagi kemenanganmu. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Yesusku. Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu berpangku tangan. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Janganlah kamu hidup melekat kepada hal-hal duniawi ini. Segala sesuatu di dunia ini terjadi dan berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju pelabuhan iman yang aman. Jadilah kamu rendah hati dan penurut, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengalami kehadiran Yesusku dalam hidupmu. Berdoalah. Sebuah peristiwa yang menakutkan akan terjadi di tanah ini, dan banyak orang akan menangis dan meratap. Aku menderita karena penderitaanmu. Apapun yang terjadi, jangan sampai kobaran api imanmu padam dalam dirimu. Majulah terus didalam doa. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.