Friday, November 20, 2015

Pesan Holy Love, 20 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 20 Nopember 2015

‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

"Pada hari-hari ini bisa dikatakan sebagai sikap konservatif untuk mengidentifikasi kejahatan sebagai kejahatan. Meski ketika kejahatan itu menjadi semakin marak di dunia ini, namun masih banyak orang yang menyangkal ancaman dan potensi bahayanya. Bahkan ada kecenderungan untuk menjelekkan kebaikan dan Kebenaran. Misalnya, sikap masyarakat secara umum terhadap Misi Kebenaran ini"*

“Namun Kebenaran memiliki caranya sendiri untuk muncul dan memperlihatkan dirinya. Mendiamkan kejahatan bukanlah solusi. Dengan melakukan hal itu maka potensi gangguan dari kejahatan itu terhadap dunia sangatlah besar. Kamu tak boleh bersahabat dengan kejahatan karena karena ia selalu mencari keuntungannya sendiri ditengah segala kemudahan yang ada.”

“Kamu harus mengenali dan menentang musuhmu agar kamu bisa terlindung darinya. Persenjatailah dirimu dengan rosario. Berdoalah memohon pemimpin yang layak –pemimpin yang tidak hanya memperhatikan keuntungan politiknya saja, tetapi juga memikirkan kesejahteraan warganya. Damai tak akan datang ke dunia ini melalui negosiasi dengan kejahatan. Kamu harus berdoa memohon kebijaksanaan didalam hati para pemimpinmu. Berdoalah agar mereka sadar bahwa mereka tak bisa memperoleh damai dengan menerima kebohongan-kebohongan dari mereka yang berniat jahat. Berdoalah agar Misi yang benar seperti ini tidak dihalangi oleh penyalah-gunaan kekuasaan, tetapi didukung dan didorong menjadi sebuah kekuatan.”

“Anak-anak yang terkasih, setan telah menggunakan kompromi terhadap Kebenaran untuk naik kepada posisi yang berpengaruh. Saatnya sudah di tangan ketika dia tidak lagi harus menyembunyikan segala perbuatannya karena hal itu tidak lagi ditentang, melainkan secara tegas telah ditolerir – bahkan telah bisa diterima. Kita harus merubah hal ini secara bersama-sama. Aku akan berdoa bersamamu setiap kali kamu mendaraskan doa ‘Salam Maria’.”


* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.