Sunday, November 15, 2015

Pesan Holy Love 15 Nopember 2015



Pesan Holy Love 15 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Pada hari-hari ini setan telah semakin berani dengan memutar-balikkan dan membelitkan pemikiran manusia. Kehidupan manusia menjadi tidak bernilai di hadapan banyak orang. Kebebasan untuk berdoa di tempat umum atau memajang Sepuluh Perintah Allah telah dianggap sebagai sebuah penyimpangan kebebasan, bukannya sebagai hak yang diberikan oleh Allah. Banyak orang yang melakukan kekerasan untuk menyelesaikan kemarahan hati mereka, bukannya berpaling kepadaKu untuk meminta tolong dalam pergulatan hidup mereka. Agama-agama palsu telah membawa banyak hati  menjauhi Kebenaran.”

“Aku mengingatkan kamu bahwa doa bisa merubah sesuatu. Selama saat-saat ini, ketika kejahatan semakin meluas dengan memakai kedok kebaikan, maka kamu harus memiliki iman bahwa doa-doa rosariomu bisa menerangi hati hingga bisa mengetahui perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Pertobatan sebuah hati pada suatu saat bisa menciptakan sebuah perbedaan didalam gambaran yang menyeluruh. Setiap pertobatan melemahkan cengkeraman setan pada hati dunia ini. Setiap doa ‘Salam Maria’ yang didaraskan dari dalam hati memiliki kuasa untuk menghentikan agresi dan mengungkapkan Kebenaran dimana Kebenaran itu tersembunyi. Karena itu berharaplah agar doa-doamu diperhitungkan dan janganlah menyerah kepada keputus-asaan.”

Synopsis: Anjuran kepada umat Kristiani untuk bertekun didalam doa dan didalam Kasih Allah akan selalu mendatangkan Kerahiman Yesus Kristus yang akan menuntun menuju Kehidupan kekal. Berhati-hatilah terhadap mereka yang mengacaukan imanmu, berjagalah selalu terhadap mereka yang tersesat, berusahalah selalu untuk menyelamatkan mereka dari api yang kekal melalui doa-doamu.”

Read Jude 17-23+

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu,       selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.