Thursday, November 12, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 9 Nopember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
9 NOPEMBER 2015








UmatKu yang terkasih,


AKU DATANG KEPADAMU, ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH, UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU DENGAN KASIH DAN KERAHIMANKU, SEBAGAI GEMBALA YANG BAIK YANG MEMPERHATIKAN KAWANANNYA.

HatiKu melimpahkan Kasih kepada semua orang; ia adalah sumber yang tak pernah habis dimana setiap orang bisa memuaskan hausnya, rasa haus yang semakin meningkat di tengah kehidupan masyarakat ini yang mendorongmu untuk mencari sumber-sumber yang baru dimana kamu akan semakin tersungkur dan semakin menjauhi Aku.

KasihKu sudah ada di tangan..., selangkah lagi darimu, namun kamu tidak mengetahuinya karena kamu berada jauh darinya. KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN INDERAMU TETAP MENYATU DENGANKU SEHINGGA KAMU AKAN MENGASIHI AKU LEBIH BESAR LAGI DAN MEMILIH JALANKU,  SEBAB JIKA TIDAK, KAMU AKAN TETAP BERADA DIANTARA DOSA DAN KASIHKU, dimana keduanya tidak pernah sejalan, karena jahat adalah jahat dan baik adalah baik; karena ‘...siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku.’ (Mat. 12:30). Dengan membuat inderamu mengarah kepada-Ku maka hal itu akan membuatmu selalu terpusat kepada-Ku, dan jiwa itu akan melekat kepada-Ku.

UmatKu yang terkasih, setiap pikiran hendaknya lahir dari kebutuhan untuk membawa DiriKu kepada saudara-saudaramu; setiap tindakan hendaknya lahir dari kebutuhan untuk membuat DiriKu dikenal. Janganlah lupa bahwa jawaban yang kau terima akan bergantung kepada tindakan dan perbuatan dengan apa kamu mendekati saudara-saudaramu.

Siapakah yang bisa menyangkal SabdaKu?
Siapakah yang bisa menyangkal keberadaan sebuah tempat hukuman kekal?
Siapakah yang bisa menyangkal PenghakimanKu ketika anak-anakKu memerlukannya agar mereka tidak akan musnah lebih banyak lagi?
Siapakah yang bisa menyangkal Kemaha-kuasaanKu?

Aku tidak berkenan dengan tingkah laku dari beberapa anak-anakKu, namun KasihKu tetap menunggu hingga saat terakhir bagi mereka untuk bertobat. Mereka telah lupa bahwa tindakan dan perbuatan yang benar akan menarik HatiKu ke arah makhluk yang memberikan kesaksian atas KehadiranKu didalam diri mereka.


MANUSIA MENGHUKUM DIRINYA SENDIRI MELALUI TINDAKAN DAN PERBUATANNYA YANG DIARAHKAN MENUJU KEJAHATAN.
HASIL DARI TINDAKAN DAN PERBUATAN MEREKA YANG SALAH ADALAH AKIBAT NEGATIV YANG DITIMBULKAN OLEH MAKHLUK MANUSIA ATAS DIRINYA SENDIRI.



UmatKu yang terkasih,

AKU MEMINTAMU UNTUK TETAP WASPADA DAN BERJAGA-JAGA, UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRIMU DAN UNTUK MENGENAL AKU SEBANYAK MUNGKIN YANG KAMU BISA...
JANGANLAH KAMU MENGHITUNG-HITUNG WAKTUMU UNTUK MENGENAL AKU, UNTUK MERENUNGKAN AKU DIDALAM KASIH KERAHIMANKU, DAN PADA SAAT YANG SAMA JUGA MERENUNGKAN PENGADILAN ILAHIKU.


Aku tidak menghukum anak-anakKu yang terkasih; anak-anakKu telah mendatangkan akibat-akibat dari kesalahan mereka atas dirinya sendiri, karena penghinaan dan sikap tidak hormat mereka terhadap KehendakKu, karena pemberontakan dan kesombongan mereka sendiri.

Aku menunggu dan mengasihi, mengasihi dan menunggu mereka yang menjadi milikKu; Aku ini Sabar, Maha Ada. Aku tidak ingin kesalahan anak-anakKu berlalu tanpa disadari. Aku menantikan pertobatan umat manusia, Aku bertindak dengan segera dengan mengijinkan ciptaanKu (alam semesta) untuk bertindak dan membangunkan dalam diri manusia kesadaran akan perlunya mencari DiriKu.

UmatKu yang terkasih,



GEREJAKU AKAN DIGUNCANG, TUBUH MISTIKKU AKAN DIBUAT KEBINGUNGAN DAN MEREKA AKAN GOYAH DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN; TUBUH MISTIKKU AKAN MERASA TERTEGUN.
AKAN TERJADI SAAT-SAAT KETIDAK-PASTIAN SERTA KEBINGUNGAN YANG SERIUS.


GerejaKu akan dihajar oleh kekuatan tersembunyi dari freemasoneria dan oleh berbagai kepentingan yang asing bagiKu. IbuKu akan ditolak dan peran Keibuannya akan disepelekan.

Berhati-hatilah, anak-anakKu. Mohonlah kepada Roh KudusKu agar kamu bisa membedakan dan tidak tunduk atau berputus asa. 


BEBERAPA DARI ANAK-ANAKKU AKAN MENJALANI SAAT-SAAT COBAAN DIDALAM IMAN MEREKA; INILAH SEBABNYA MEREKA HARUS MENGENAL AKU DAN TAHU BAHWA SABDAKU ADALAH SATU, IA TIDAK BERUBAH; HUKUM ILAHI ADALAH SATU, IA TIDAK BERUBAH...


Anak-anak, berdoalah dan sadarilah bahwa doa akan efektiv jika ia muncul dari kedalaman hati; puasa akan menguatkan permohonan dan menyatukan keinginan dari makhluk agar didengarkan oleh RumahKu, terutama di saat-saat ini dan saat-saat mendatang ini ketika kebingungan akan membuat umatKu yang setia menangis.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Venezuela; ia akan menderita di tangan alam.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi GerejaKu; ia akan sangat kebingungan.
Berdoalah; gunung-gunung berapi akan terus meletus; berdoalah bagi Ecuador dan Indonesia.

Janganlah melangkah mundur; janganlah mengabaikan kasihmu kepada-Ku; sebaliknya, jika kamu mendapati dirimu didalam kebingungan, datanglah kepada-Ku, terimalah Aku didalam Ekaristi, kunjungilah Aku didalam Tabernakel, janganlah menjauh dariKu, berdoalah Rosario Kudus untuk dipersembahkan kepada IbuKu, mintalah pertolongan dari Malaikat pelindungmu dan para Malaikat AgungKu.

SABDAKU ADALAH SATU DAN TAK DAPAT DIBATALKAN; IA TELAH DITULISKAN DAN MELALUI PANGGILAN-PANGGILAN INI AKU MENJELASKAN SABDAKU KEPADA ANAK-ANAKKU UNTUK MEMPERINGATKAN MEREKA DAN MENOLONG MEREKA AGAR MEREKA TIDAK DIBUAT KEBINGUNGAN.


UmatKu yang terkasih,

SATU ADALAH KERAHIMANKU DAN SATU ADALAH PENGADILANKU...


KerahimanKu memanggil anak-anakKu agar tidak membuat keputusan mengenai nasih dari kehidupan anak-anak yang tak berdosa...
KerahimanKu mengetuk pintu dari anak-anakKu agar mereka tidak saling membunuh satu sama lain...
KerahimanKu memanggil anak-anakKu agar tidak menentang Aku dengan merasa puas melakukan sesuatu yang tidak sejalan dengan KehendakKu...


KERAHIMANKU ADALAH ADIL, IA TIDAK MEMAAFKAN APA YANG BERTENTANGAN DENGAN KEBAIKAN, DAN IA TIDAK MENGABAIKAN HUKUM ILAHI, ia tidak merasa senang dengan keinginan yang berlebihan dari penguasa, dan ia tidak bersukacita akan kesedihan dari orang-orang yang tak berdaya, atas atas kelaparan dari orang-orang yang lapar; ia tidak menyukai ketidak-tahuan seperti yang dialami oleh umatKu, dan ia tidak merasa senang kepada mereka yang menimbulkan perang dan bencana.

Celakalah mereka yang menyebabkan perang ! Kehancuran akan mengenai mereka !

UmatKu, setan merasa senang atas kekacauan yang dialami oleh anak-anakKu. Datanglah kepada-Ku, Aku akan memberimu istirahat dari beban berat yang menyedihkan kamu. Janganlah lupa bahwa KebenaranKu bersifat menetap; janganlah lupa bahwa IbuKu tidak pernah berhenti berjalan bersama anak-anakKu.


AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) : KUASA YANG TAK TERHINGGA, KASIH YANG TAK TERHINGGA, KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA ...
AKU ADALAH MAHA TAHU DAN MAHA ADA : AKU ADALAH AKU


UMATKU TIDAKLAH SENDIRIAN; AKU BERJALAN SEPERTI TIANG AWAN DI HADAPAN UMATKU DIDALAM KOLOM YANG BERGERAK...


UMATKU AKAN MENEMUKAN ISTIRAHAT DARI PENDERITAAN DAN MENEMUKAN KEJELASAN DI TENGAH KEBINGUNGAN...
AKU AKAN TETAP BERADA DI HADAPANMU...
UMATKU AKAN MENIKMATI RUMAHKU...

BerkatKu kepada kamu masing-masing merupakan balsam penyembuh di saat-saat ini.
Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan memanggil kita, bukan untuk menjauhi Dia... Agar kita memiliki Iman bahwa Dia selalu mendengarkan doa-doa kita dan hal itu akan menghasilkan buah... doa tidaklah sia-sia.

Saudara-saudara, kita harus selalu sadar apa artinya menjadi anak Allah. Hukum Allah diberikan kepada kita agar Hukum itu menjadi tujuan dan sasaran dari kehidupan kita, dan sebagai aturan dan regulasi untuk dipatuhi, karena ia adalah merupakan Kehendak Ilahi bagi anak-anakNya.

Setiap saat Allah menerangi hidup kita dengan Kasih KerahimanNya, dan dari Kasih itu datanglah Kebenaran yang menetap yang ada didalam Kitab Suci.

Tuhan kita Yesus Kristus memperingatkan kita agar kita selalu waspada, pertama-tama terhadap ego manusiawi kita agar kita tidak menjadi congkak dan tidak taat; dan kemudian, kita harus waspada akan Iman kita kepada Allah, yang mengarahkan hidup kita, karena Iman itu meningkat seturut dengan kedekatan kita kepada Allah serta pengenalan kita yang benar terhadap Allah.

Saudara-saudara, kita harus mengenal Kitab Suci; pengetahuan adalah Kebijaksanaan untuk melakukan pembedaan melalui Roh Kudus; tanpa Roh Kudus kita tak bisa memiliki Pencerahan Ilahi.

Didalam Pesan ini Tuhan kita yang terkasih mengatakan bahwa sekarang ini adalah merupakan saat-saat kebingungan... Hal ini telah dikatakan didalam Kitab Mateus 24. Inilah sebabnya umat Kristiani harus berseru :


“TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG YANG PERCAYA!" (Mark 9:23)

"AKU PERCAYA. TOLONGLAH AKU YANG TIDAK PERCAYA INI!" (Mark 9:24)



*REFERENCE: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition