Thursday, November 19, 2015

Pesan kepada Pedro Regis, 14 Nopember 2015

4.221- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 14 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Jalan untuk menuju Kerajaan Allah penuh dengan penghalang, namun seperti yang dijanjikan, Yesusku ada bersamamu. Janganlah kamu merasa sendirian. Jika kamu sampai terjatuh, panggillah Dia, Yang merupakan Kebaikanmu Yang Utama, dan Dia mengenal namamu masing-masing. Janganlah kamu mengabaikan Rahmat dari Puteraku Yesus. Mereka yang berada dekat dengan Allah ternyata menjadi budak setan. Kini adalah saat bagimu untuk berbalik kepada Allah keselamatan dan damai. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang semakin berdarah. Kamu akan menyaksikan banyak sekali rasa takut di dunia ini. Bertobatlah. Carilah Allah yang menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Aku menerima Injil dari Yesusku dan aku memberimu makan dengan makanan yang berharga didalam Ekaristi. Berlututlah berdoa agar kamu memiliki keinginan yang kuat. Aku mengasihi kamu dan aku akan memohon kepada Puteraku Yesus demi kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.